0
Untuk memamerkan kekuatan ekstrim mobil kinerja paling populer Hyundai, Hyundai America Technical Center Inc (HATCI) bekerja sama dengan Magnuson Produk, Rhys Millen Racing, Harman International dan Torvec Inc untuk mengembangkan dan membangun edisi prototipe khusus Genesis Coupe, Genesis Hurricane SC. HATCI, Hyundai desain, teknologi dan cabang rekayasa, akan menampilkan kinerja tinggi Genesis Coupe pada 2011 SEMA Show booth Hyundai dari tanggal 1-4 November 2011 di Las Vegas.

Kejadian Hurricane SC merupakan perkembangan dua tahun upaya HATCI, sebagai insinyur yang bekerja untuk meningkatkan semua aspek kendaraan termasuk listrik, traksi, pengereman, desain eksterior dan interior dan sistem audio. 

Menyoroti modifikasi kinerja, HATCI bekerja sama dengan Magnuson Produk untuk keterlaluan 3.8L V-6 mesin Genesis Coupe dengan cairan untuk intercooler udara, memproduksi lebih dari 450 tenaga kuda.

The HATCI dan Magnuson supercharger menunjukkan potensi kinerja tinggi Genesis Coupe V-6 mesin - mobil itu direkayasa untuk menangani semacam ini kekuatan ekstra, kata David Dutko, insinyur senior, HATCI. Insinyur HATCI kami telah bekerja selama bertahun-tahun dengan Magnuson untuk memastikan output mesin tinggi tersedia pada kendaraan Hyundai di masa depan."

Supercharger ini menciptakan sederhana enam sampai tujuh pon dorongan yang menghasilkan peningkatan 35-45 persen tenaga kuda dan torsi dan dapat dengan mudah dimodifikasi untuk memberikan tingkat dorongan yang lebih tinggi, kata Terry Peddicord, direktur, penjualan, Magnuson Produk. 

Salah satu dari banyak aspek yang menarik dari proyek ini adalah bahwa Kejadian Badai SC tidak hanya lain wajah cantik untuk acara sirkuit, melainkan itu adalah lab-tikus bekerja keras yang akan mendorong batas-batas mobil ini dan seluruh segmen kendaraan . "

Selain supercharged V-6, Torvec Inc telah mengembangkan diferensial IsoTorque dengan peningkatan penanganan dan kemampuan traksi dengan insinyur HATCI di Hyundai Proving Grounds di California. Diferensial IsoTorque memberikan hampir satu detik per lap perbaikan di Genesis Coupe di lapangan jalan Hyundai.

Di luar mesin, Genesis Hurricane SC memiliki daftar panjang dan mengesankan baik modifikasi khusus interior dan eksterior. lama mitra balap Hyundai Rhys Millen Racing (RMR) tersedia perangkat tambahan eksterior termasuk bumper depan, grille, kap mesin, side skirt, diffuser dan dek belakang dengan spoiler.

RMR mitra Enkei dan Hankook memberikan kinerja tinggi roda 19-inci dan ban majelis, gratis RMR mengalir sistem pembuangan dan intake udara dimanfaatkan untuk membebaskan tenaga mesin lebih. Kendaraan juga olahraga ditingkatkan LED lampu depan dan lampu belakang yang disediakan oleh FlyRyde.

Interior Hurricane juga menerima beberapa keadaan tambahan seni termasuk sistem tingkat tinggi Lexicon audio yang Harman International yang disetel di rumah oleh insinyur HATCI dan kulit premium Katzkin adat dan kursi suede dengan aksen sisipan biru.

Mekanis, badai SC memiliki Bilstein monotube shock absorbers dan mata air dengan naik tinggi disesuaikan disetel pada Nurburgring di Jerman dan Brembo enam piston rem kit dengan salib dibor depan dan rotor belakang. 

Mesin juga menerima SPEC ringan tunggal roda gila aluminium massa dan tahap dua kopling, DeatschWerks aliran tinggi pompa bahan bakar dan injektor 600cc, Perma-Cool minyak, diferensial dan kemudi pendingin dan CPR kustom Fabrikasi billet aluminium filter oli adapter.

Selain itu, di SEMA Show lantai banyak bagian dari Genesis Hurricane SC akan ditampilkan, menyediakan acara-penonton kesempatan untuk mengalami dan berinteraksi dengan bagian-bagian yang sulit sebenarnya kendaraan dan perkembangan masa depan.

Posting Komentar

 
Top