0
Hummer H3T mengekspresikan visi potensi kendaraan Hummer masa depan, ditargetkan pada penggemar yang menginginkan gambar Hummer dan kemampuan, tetapi dalam lebih kecil, non-SUV konfigurasi, kata Clay Dean, direktur desain untuk truk kecil dan Hummer. Hal ini juga memberikan petunjuk visual untuk evolusi desain Hummer itu.

fitur inovatif berlimpah di H3T yang kotak penjemputan menggabungkan pintu samping akses, bersama dengan drop-down membantu langkah-langkah yang juga berfungsi ganda sebagai kompartemen penyimpanan cuaca-ketat. tailgate yang unik H3T ini membentuk permukaan beban terputus ketika turun, kontribusi untuk fleksibilitas H3T ini.

Ada juga power-dioperasikan lipat kanvas sunroof dan drop-down jendela belakang yang menggabungkan untuk menawarkan pengalaman berkendara terbuka.

Tidak akan ada lencana Hummer di H3T jika tidak memiliki kemampuan untuk menyelam ke medan berkelok-kelok yang akan meninggalkan 4x4 lebih rendah berputar roda mereka. Its roda-di-the-sudut sikap, bersama dengan ban 34 inci tinggi dan 11,5 inci dari ground clearance, memberikan H3T yang sudut 51 derajat pendekatan dan sudut keberangkatan 50 derajat langkah kritis pada Hummer internal "off kinerja jalan metrik "kemampuan.

Naik pada wheelbase 118,6 inci dan berukuran 74,5 inci lebar H3T mewujudkan Hummer proporsi klasik - sikap lebar, garis atap rendah, dan roda di sudut-sudut - yang telah membuat H1 dan H2 langsung dikenali di seluruh dunia. Dan seperti truk H1, H3T menggabungkan taksi dan tidur dalam struktur tunggal untuk meningkatkan kekuatan dan penampilan yang terintegrasi.

Ini adalah ukuran kendaraan yang berbeda, tapi itu Hummer sebuah seluruh," kata Dean. "Konfigurasi taksi pribadi dan ukuran yang lebih kecil membuat H3T yang lebih mudah dikelola dan kurang menakutkan untuk beberapa driver dari kendaraan yang lebih besar. Ukuran yang lebih kecil juga memberikan H3T sebuah olahraga yang lebih dan sensasi berkendara yang dinamis."
desain kolaborasi

Untuk melengkapi struktur padat yang H3T ini dengan "pergi ke mana pun, melakukan apa-apa" estetika, GM dan Nike desainer berkolaborasi pada beberapa aspek kunci dari desain kendaraan.

ban H3T ini berevolusi dari diskusi antara GM Desain dan Nike Desain mengenai pertanyaan kinerja off-road alas kaki mempengaruhi kinerja ban off-road. Hasilnya adalah inovatif ban ACG TA, yang membahas beberapa lingkungan traksi dengan dayung pasir, bantalan traksi dan beberapa durometer karet didefinisikan oleh jerawat yang berbeda-warna - seperti desain Nike ACG trail dan sepatu hiking. BFGoodrich bermitra untuk insinyur dan membangun mencolok, inovatif ban.

Pengaruh Nike pada interior termasuk penggunaan bahan Sphere pada kursi yang H3T ini. Bahan ringan, digunakan oleh Nike dalam pakaian khusus, bisa mendinginkan atau menghangatkan tubuh tanpa alat mekanis. Hal ini juga menyampaikan estetika teknis yang terlihat sempurna di rumah di H3T tersebut. Kursi juga diperkuat oleh Nike Epic ransel, yang diintegrasikan ke kursi-kembali kulit kerang dan dirilis dengan bungees elastis.

The Nike kolaborasi unik dan menarik," kata Dean. "Itu memungkinkan kita untuk berbagi ide dan pengalaman, sementara membandingkan proses desain kami dengan pemimpin dunia dalam inovasi desain. Pengalaman telah meningkatkan proyek H3T seluruh."

A 350-tenaga kuda, turbocharged versi baru Vortec 3500 kekuatan mesin inline lima silinder GM H3T, dan itu didukung oleh heavy-duty Hydra-Matic 4L65-E dikontrol secara elektronik transmisi empat kecepatan. turbocharged lima silinder menghasilkan daya lebih dari kebanyakan mesin enam silinder, tetapi lebih kompak. Mesin juga membuat 350 lb.-ft. torsi yang membantu H3T yang mengatasi medan terjal dengan mudah.

Hemat bahan bakar variable valve timing, yang tersedia pada beberapa empat GM, lima dan enam silinder mesin, meningkatkan efisiensi lima-silinder dengan memvariasikan valve timing, angkat dan durasi. Hal ini juga meningkatkan emisi dan kinerja secara keseluruhan.

Meskipun saat sebuah kendaraan H3T ini dibangun dengan komponen produksi-jenis, termasuk chassis dan komponen suspensi yang memanfaatkan dari arsitektur truk GM yang ada.

Posting Komentar

 
Top