0
Tuner Eropa terkemuka mobil Amerika melengkapi SUV dengan 7.0-liter V8 supercharged memberikan output daya maksimum 700 hp/515 kW dan torsi puncak 904 Nm. Ditambahkan bahwa adalah paket peralatan GeigerCars.de mewah eksklusif dengan roda chrome 28-inci, suspensi sport, sistem rem performa tinggi, mutiara-efek cat khusus dan interior lengkap eksklusif dengan sistem multimedia.

Untuk Hummer H2 yang tercepat dari jenisnya spesialis di GeigerCars.de mengganti mesin standar 6.0-liter dengan V8 dari Corvette C6 saat ini, meskipun dengan perpindahan bosan-out dari 7.011 cc. Banyak modifikasi tambahan seperti presisi-mesin dua kepala silinder, pemasangan camshaft sport dan valvetrain diperkuat juga merupakan bagian dari pengobatan kekuasaan GeigerCars.de sebagai adalah cogged-belt didorong supercharger dengan kapasitas tinggi intercooler. A-kinerja tinggi sepenuhnya stainless-steel exhaust system dengan kinerja tinggi berjenis dan logam katalis melengkapi konversi mesin.

Dengan modifikasi ini mesin delapan silinder supercharged menghasilkan output daya maksimum 700 hp/515 kW pada 5.500 rpm dan torsi puncak 904 Nm pada 4.260 rpm. Power ditransfer ke keempat roda melalui transmisi otomatis empat kecepatan dimodifikasi. Meskipun berat mengekang 3,1 metrik ton HUMMER H2 7.0 Kompressor dari GeigerCars.de mencapai kinerja pada tingkat mobil sport ras: The sprint dari 0 - 100 km/jam hanya butuh 6,5 detik, kecepatan puncak dibatasi secara elektronik 250 km/jam.

Kinerja seperti ini membutuhkan banyak GeigerCars.de modifikasi suspensi. Segera eye-catching adalah king 10Jx28 ditempa roda krom one-piece dengan ukuran 325/35 R 28 ban.

GeigerCars.de lanjut upgrade H2 Hummer tercepat di dunia dengan suspensi profesional dan rem tuning. Suspensi sport menurunkan naik tinggi dari SUV dengan beberapa 105 milimeter dan menawarkan lebih tegas pengaturan peredam. Sport sway bar mengurangi body roll saat menikung cepat.

Sistem GeigerCars.de kinerja tinggi rem menawarkan daya hentinya besar dan daya tahan. Ini fitur 380-mm vented dan cakram berlubang dengan delapan piston kaliper tetap pada as roda depan.

GeigerCars.de menambahkan banyak menyoroti bersinar dengan Hummer H2 yang cocok pas untuk roda chrome raksasa bumper depan dan belakang termasuk gandengan trailer, inlet udara chrome untuk kap atau penjaga ambang tubular dengan papan berjalan terintegrasi Chrome berlapis dan banyak aksesoris lainnya seperti tutup tangki chrome merupakan bagian dari GeigerCars.de tampilan yang menakjubkan seperti mutiara-efek cat khusus berwarna biru langit.

GeigerCars.de juga menambahkan highlights eksklusif untuk interior Hummer H2. Ini termasuk interior kulit dalam kombinasi kulit dan karbon abu-abu dan karbon-lihat aplikasi pada dashboard dan door trim. Sebuah sistem state-of-the-art multimedia dengan DVD player, digital TV dan sistem navigasi membuat HUMMER H2 salah satu bioskop empat-wheel-drive tercepat di dunia.

Posting Komentar

 
Top