0
Ditenagai dengan mesin berpendingin cair, 2 tak, satu silinder, 84cc, yang menghasilkan tenaga responsif, Kawasaki KX85 adalah motor kompetisi yang telah dilengkapi oleh fitur-fitur hi-tech dan telah terbukti dalam dunia balap.

Suspensi depan belakang KX 85 enak sekali dipakai di jalur offroad. Apalagi kalau dipakai untuk melibas gundukan tanah, suspensi meredam dengan baik. Tapi kalau dipakai di jalur batu, terasa tangan agak kesemutan karena ada getaran suspensi yang mengalir sampai tangan.

Suspensi bisa disetel ketinggian dan daya redamnya. Jadi bisa disesuaikan dengan bobot tubuh pengendaranya. Suspensi depan yang sudah upside down sangat mumpuni untuk hard offroad.

Daya pengereman disc brake di KX 85 juga cukup mumpuni. Dicoba dengan membetot gas dalam-dalam di jalur tanah yang lurus dan kemudian mengeremnya motor bisa berhenti dengan sempurna.

Frame :
Suspensi Depan 36 mm inverted catridge fork dengan 16 way, Adjustable Compression damping
Suspensi Belakang Sistem suspensi Special Uni-Trak, dengan Gas - Charged Shock - Tingkat keempukan dapat di stel, 4-Way Compression dan 20 Rebound Damping Adjustment
Rem Depan 220 mm Single Disc dengan Dual Piston Calliper
Rem Belakang 184 mm Single Disc dengan Single Piston Calliper
Ban Depan 70 / 100 - 19
Ban Belakang 90 / 100 - 16
Jarak Poros Roda 1.290 mm
Jarak ke Tanah 380 mm
Berat 71 kg dalam keadaan bensin penuh
Kapasitas Bensin 5,5 liter
Engine :
Tipe 2 Langkah, Cairan Pendingin, 1 silinder
Karburator Keihin PWK 28
Diameter x Langkah 48,5 x 45,8 mm
Perbandingan Kompresi Variable 9.2 : 1 / 10.0 : 1 Kecepatan Tinggi / Rendah
Drive Train :
Jumlah Transmisi 6 - Speed



Posting Komentar

 
Top