0
Sebuah pengembangan dari konsep Ninja 650, ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar disetiap rentang rpm. Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan Ninja 650 lebih mudah dikendarai. Kini hadir pula dengan varian pengereman ABS.

Kawasaki Ninja 650 memiliki dimensi panjang 2.100 mm lebar 770 mm dan tinggi 1.180 mm dengan jarak poros roda mencapai 1.410 mm. sementara untuk jarak ke tanah motor sport berbobot 209 kg ini adalah 130 mm. 

Sementara untuk jantung pacunya, New Kawasaki Ninja 650 dibekali mesin 650 cc fuel injeksi, DOHC, 8 valve, 4-Stroke, Parallel Twin Engine yang mampu memuntahkan daya maksimum 53 Kw (72 IPS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 64 N.m (6.5 kgf.m) pada 7.000 rpm.

Frame Ninja 650 ABS :
Suspensi Depan 41 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Offset laydown single-shock with adjustable preload
Rem Depan Dual semi Floating 300mm with ABS
Rem Belakang Single 220mm petal disc with ABS
Ban Depan 120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang 160 / 60ZR17M / C (69W)
Panjang x Lebar x Tinggi 2.100 mm x 770 mm x 1.180 mm
Jarak Poros Roda 1.410 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Berat 211 kg
Kapasitas Bensin 16 Liter
Trail 130 mm
Engine Ninja 650 ABS :
Tipe Liquid cooled 4-Stroke, Parallel Twin Engine
Maksimum Power 52 Kw (70.7 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 rpm
Diameter x Langkah 83.0 x 60.0 mm
Volume Silinder 649 cc
Valve System DOHC, 8 Valves
Sistem Bahan Bakar Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
Sistem Pengapian Digital System
Perbandingan Kompresi 10.8 : 1
Drivetrain
 Ninja 650 ABS :Jumlah Transmisi 6 - Speed
Primary Reduction Ratio 2.095 (88 / 42)
Rasio Gigi Ke-1 : 2.438 (39 / 16)
Rasio Gigi Ke-2 : 1.714 (36 /21)
Rasio Gigi Ke-3 : 1.333 (32 / 24)
Rasio Gigi Ke-4 : 1.111 (30 /27)
Rasio Gigi Ke-5 : 0.966 (28 / 29)
Rasio Gigi Ke-6 : 0.852 (23 / 27)
Final Reduction Ratio : 3.067 (46 / 15)
Kopling :multi disc

Posting Komentar

 
Top