0
Dengan ditingkatkannya kapasitas mesin menjadi 296cc, New Ninja 300 menawarkan power dan torsi lebih yaitu menjadi 39 PS power dan 27 Nm torsi. New Ninja 300 juga dilengkapi dengan teknologi Slipper clutch.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 300 pada bagian dashboard depannya memiliki spedometer yang terlihat sangat sporty dan modern dengan perpaduan panel analog dan digital. Mulai dari panel analognya, Kawasaki Ninja 300 memiliki indikator rotasi mesin permenit (RPM) yang memiliki angka maksimal mencapai 15.000 RPM, namun hanya dibatasi sampai 12.000 RPM. 

Bisa dibayangkan bagaimana suara motor ini jika digeber sampai batas maksimal. Untuk panel digitalnya, Kawasaki Ninja 300 memiliki beberapa indikator diantaranyapengukur kecepatan (spedometer), trip meter, fuel meter dan jam digital. 

Sedangkan untuk panel lainnya terdapat lampu penunjuk berbagai macam fungsi dengan warna yang bermacam-macam yakni mulai dari mesin, Fuel Injection (FI), lampu, lampu jarak jauh, sein, ABS dan lain-lain. Dengan berbagai macam panel indikator yang tersedia pada speedometer dari spesifikasi Kawasaki Ninja 300 tersebut tentunya akan memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca untuk mengetahui kondisi motor ini saat digunakan.

Posting Komentar

 
Top