0
Kawasaki Ninja RR dengan motor yang dikenal ketangguhannya dari power, akselarasi, keseimbangan dan body sporty yang aerodinamis, memberikan sensasi berkendara yang berbeda dari motor lainnya.

Performa Kawasaki Ninja 150 RR memang tidak perlu diragukan lagi powernya yang ganas dan bobotnya yang ringan menjadi keistimewaan tersendiri bagi kalangan speed lover. Terlebih lagi Ninja 150 RR ini mungkin satu – satunya sepeda motor bermesin 2 tak yang masih dipasarkan sampai saat ini.

Frame Ninja RR
Suspensi Depan 41 mm Telescopic Fork
Suspensi Belakang Monoshock Suspension
Rem Depan Rem Cakram Twin Port
Rem Belakang Rem Cakram Twin Port
Ban Depan 90/90 - 17 49S Tube-Type
Ban Belakang 110/80 - 17 57S Tube-Type
Panjang x Lebar x Tinggi 1930 mm x 720 mm x 1095 mm
Jarak Poros Roda 1.305 mm
Jarak ke Tanah 145 mm
Berat 134 kg
Kapasitas Bensin 10.8 Liter

Engine Ninja RR
Tipe 2 - langkah, 1 silinder, Cranked case, Reed Valve,KIPS, HSAS
Maksimum Power 28.5 PS / 11.000 rpm
Torsi Maksimum 20 Nm / 9.000 rpm
Karburator Mikuni Vm 28
Diameter x Langkah 59,0 x 54,4 mm
Volume Silinder 149 cm3
Valve System -
Sistem Bahan Bakar -
Sistem Pengapian -
Sistem Pendinginan  Pendingin dengan air
Perbandingan Kompresi 6,9 : 1

Drivetrain Ninja RR
Jumlah Transmisi 6 - Speed
Rasio Gigi Ke-1 2.700 (27 / 10)
Rasio Gigi Ke-2 1.706 (29 / 17)
Rasio Gigi Ke-3 1.300 (26 / 20)
Rasio Gigi Ke-4 1.091 (24 / 22)
Rasio Gigi Ke-5 0.952 (20 / 21)
Rasio Gigi Ke-6 0.864 (19 / 22)
Tipe System Final Drive Chain Drive
Drive Rasio Keseluruhan 7.874 @ Top Gear
Sistem Pelumasan Oli Oil Injection
Kapasitas Oli Samping 0.8 Liter
Kapasitas Coolant 1.3 Liter

Posting Komentar

 
Top