Z1000 baru dengan desain sugomi berkonsep merunduk lebih kedepan dan membuang bodywork yang tidak perlu dibanding pendahulunya. Bentuk body baru yang dibuat secara teliti memberikan desain agresif Z ke level berikutnya.
Fitur ini dapat membuat tabung/pipa untuk melakukan fungsi yang berbeda yaitu tabung kiri menangani penyesuaian preload sedangkan yang kanan memiliki fungsi kompresi dan rebound. Teknologi ABS juga sudah melekat pada remnya yang mempunyai 4 piston pada caliper rem depannya.
Spesifikasi :
Suspensi Depan 41 mm inverted fork
Suspensi Belakang Horizontal Back-link, gas-charged
Rem Depan Dual semi-floating 310 mm petal discs
Rem Belakang Single 250 mm petal disc
Ban Depan 120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang 190/50ZR17M/C (73W)
Panjang x Lebar x Tinggi 2,045 x 790 x 1,055 mm
Jarak Poros Roda 1,435 mm
Jarak ke Tanah 125 mm
Berat 220 kg
Kapasitas Bensin 17 liter
Engine Kawasaki Z1000 :
Tipe Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Maksimum Power 142 PS / 10,000 rpm
Torsi Maksimum 111 N.m / 7,300 rpm
Karburator Fuel injection:φ38 mm x 4 (Keihin) with oval sub-throttles
Diameter x Langkah 77.0 x 56.0 mm
Volume Silinder 1,043 cc
Valve System DOHC, 16 katup
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Sistem Pengapian Digital
Sistem Pendinginan Cair
Drivetrain Kawasaki Z1000 :
Jumlah Transmisi 6 percepatan
Kapan Gue punya Motor kayak gini
BalasHapus