1
Vulcan S bukanlah tipe cruiser biasa dengan Mesin ganda parallel, frame yang unik dan layout suspensinya serta penampilannya yang non-tradisional, Vulcan S memiliki genre-nya sendiri. Didesain untuk pengendara non-mainstream, desain unik Vulcan S menawarkan alternatif modern & stylish dari image cruiser tradisional.

Didesain untuk pengendara non mainstream, desain unik Vulcan S SE (Special Edition) menawarkan alternatif modern dan stylish dari image cruiser tradisional. Dilengkapi dengan rem cakram berdiameter besar yang menyeimbangkan tenaga pengereman yang cukup, dengan kontrol yang mudah untuk memulai berkendara. 

Serta dibekali dengan original instrumentasi desain kluster memiliki tachometer analog dan gaya LCD multi purpose . Fitur yang mudah, menjaga pengendara sepenuhnya diberitahu tentang kondisi operasi motor. Dan tuas multi-posisi memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan posisi tuas sesuai ukuran tangan dan preferensi. 

Serta masih banyak lagi kelebihan yang lain yang dimiliki motor ini yang tentunya akan menambah kenyamanan dan kepercayaan diri anda pada saat mengendarai Kawasaki Vulcan S SE (Special Edition) ini.

Spesifikasi :
Suspensi Depan 41 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload
Rem Depan Single 300 mm disc Dual-piston
Rem Belakang Single 250 mm disc Single-piston
Ban Depan 120/70R18M/C 59H
Ban Belakang 160/60R17M/C 69H
Panjang x Lebar x Tinggi 2,315 x 870 x 1,095 mm
Jarak Poros Roda 1,580 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Berat 226 kg
Kapasitas Bensin 14 litre
Trail 120 mm
Engine Vulcan S SE
Tipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Maksimum Power 46 kW {63 PS} / 7,500 min
Torsi Maksimum 64 N.m {6.5 kgf.m} / 6,500 min
Karburator Fuel injection: 38 mm x 2 with sub-throttles
Diameter x Langkah 83.0 x 60.0 mm
Volume Silinder 649 cc
Valve System DOHC, 8 valves
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection
Sistem Pengapian Digital
Sistem Pendinginan Liquid-cooled
Perbandingan Kompresi 10.8 : 1
Drivetrain Vulcan S SE :
Jumlah Transmisi 6-speed, return shift
Primary Reduction Ratio 2.095 (88/42)
Final Reduction Ratio 3.067 (46/15)
Kopling Wet multi-disc, manual

Posting Komentar

 
Top