Arsitektur aluminium-intensif semua-baru XF ini memungkinkan berat kelas terkemuka: 80kgs lebih ringan dari kompetisi.
Emisi CO2 terendah dari setiap model non-hibrida di segmen: 104g / km
Kelas-terkemuka efisiensi: lebih 70mpg.
Elegan, desain progresif menggabungkan overhang pendek dan proporsi yang luar biasa dengan efisiensi aerodinamis yang luar biasa: Cd 0,26
Segmen-terkemuka ruang kursi belakang
Sistem touchscreen infotainment 10.2-inch semua-baru - InControl Touch Pro
Dipesan lebih dahulu 825W Meridian digital surround sound system dengan 17 speaker
Reconfigurable 12.3-inch instrumen TFT klaster
Powertrains dari 163PS Ingenium diesel untuk bensin 380PS V6 supercharged
Double-wishbone dan Integral link suspensi memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa, penanganan dan perbaikan yang tak tertandingi.
Torsi on-demand all-wheel drive system (AWD) dengan Intelligent driveline Dynamics memberikan keseimbangan optimal kinerja dan semua cuaca.
Jaguar XF penuh 240 meter melintasi kawat tinggi untuk menunjukkan konstruksi aluminium-intensif ringan. XF baru 80kgs lebih ringan dari pesaing terdekat, sehingga efisiensi terbaik di kelasnya (lebih dari 70mpg) dan CO2 (104g / km).
XF semua-baru membawa campuran tak tertandingi dari perbaikan, ekonomi bahan bakar, dinamika dan desain untuk segmen bisnis mobil. Ini akan membuat dunia motor show debutnya di New York pada 1 April.
Dengan segmen-tokoh terkemuka untuk ruang interior, dinamis, desain coupé-seperti XF semua-baru terbentuk sekitar arsitektur aluminium-intensif Jaguar dan menggabungkan proporsi yang luar biasa, permukaan yang elegan dan garis murni yang mendefinisikan semua mobil Jaguar, dengan drag aerodinamis sangat rendah .
Kabin menggunakan campuran mulus bahan kontemporer mewah dan selesai, pengerjaan Jaguar tradisional dan state-of-the-art teknologi, termasuk fitur seperti InControl Sentuh sistem Pro premium infotainment baru dan 12,3-inch TFT instrument cluster.
Dalam menciptakan XF semua-baru, sebagai tim desain kami telah didorong oleh disiplin, disiplin kesederhanaan Setiap baris eksterior pada XF memiliki tujuan yang jelas - tidak ada yang berlebihan Mencapai kesederhanaan yang membutuhkan waktu dan memerlukan tekad yang besar, itu semua terlalu mudah untuk menambahkan baris untuk mobil, tapi jauh lebih sulit untuk menambahkan karakter dengan meninggalkan garis keluar.
Di dalam juga, kami telah didorong oleh keinginan untuk memastikan kabin XF adalah sebagai menghibur seperti yang nyaman. Teknologi baru, termasuk layar sentuh 10,2 inci yang baru, dikombinasikan dengan hati-hati dengan bahan yang memanjakan dan meyakinkan. The XF semua-baru memiliki rasa yang jelas tenang dan kekuatan, baik di luar maupun di dalam - dan saya bangga dengan tim saya untuk menyampaikan bahwa.
Eksterior dan Interior mewah ramping asli XF ini membuatnya diinginkan, kendaraan aspiratif. Dikombinasikan dengan dinamika berkendara patokan, XF seperti tidak ada yang lain di segmen ini dan telah pergi untuk menjadi mobil Jaguar paling-diberikan.
XF semua-baru mempertahankan atribut inti pendahulunya, namun menggunakan maju arsitektur aluminium-intensif Jaguar untuk mengangkat mereka ke tingkat yang sama sekali baru. Menampilkan 75 per aluminium persen, arsitektur memungkinkan penghematan berat hingga 190kg atas model keluar dan peningkatan kekakuan torsional hingga 28 persen.
Arsitektur juga memberikan perbaikan dramatis dalam kemasan dan proporsi sangat penting untuk desain Jaguar. Meskipun 7mm lebih pendek dan 3mm lebih rendah dari mobil itu menggantikan, XF semua-baru 2,960mm wheelbase adalah 51mm lebih panjang, memungkinkan kelas-terkemuka ruang kursi belakang dengan lebih ruang untuk kaki, kneeroom dan ruang kepala.
Keuntungan efisiensi yang melekat dalam pembangunan aluminium ringan yang dilengkapi dengan halus, berbagai mesin yang kuat XF semua-baru. 2.0-liter mesin Ingenium diesel tersedia dalam 163PS / 380Nm dan 180PS / 430nm peringkat dan ditawarkan dengan khusus dioptimalkan enam kecepatan manual-dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Dalam bentuk panduan 163PS, XF semua-baru memberikan 104g / km CO2 dan adalah model paling ringan yang paling efisien non-hybrid diesel di segmen - 80kg lebih ringan dari pesaing terdekatnya.
Semua mesin lainnya dicocokkan secara eksklusif untuk transmisi otomatis delapan kecepatan. Mesin bensin turbocharged direct injection 2.0-liter mengembangkan 240PS / 340Nm, sedangkan terkenal V6 mesin bensin supercharged 3.0-liter akan ditawarkan di kedua 340PS / 450nm dan peringkat 380PS / 450nm.
Manfaat diesel V6 twin-turbo 3.0-liter dari sejumlah teknologi canggih yang meningkatkan efisiensi dan perbaikan lebih jauh, dan meningkatkan output ke 300PS dan 700Nm yang luar biasa torsi.
Lampu, struktur tubuh kaku juga penting untuk dinamika kendaraan yang luar biasa XF semua-baru. Wishbone canggih ganda dan Integral link suspensi - dikombinasikan dengan dekat-50: 50 distribusi berat - memberikan keseimbangan ideal antara kelincahan, kenyamanan dan penyempurnaan.
Menggabungkan semua belajar dari F-TYPE dan XE, cermat-tuned Tenaga Listrik Assisted Steering (EPAS) mempertahankan XF ini patokan kemudi merasakan dan respon - dan memberikan kontribusi untuk ekonomi bahan bakar yang luar biasa XF semua-baru.
Canggih teknologi peredam pasif memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa sebagai standar, tetapi untuk lebih baik mengontrol sistem Adaptive Dynamics menentukan pengaturan peredam optimal untuk kondisi mengemudi.
Jaguar Dikonfigurasi Dynamics, pertama kali dikembangkan untuk F-TYPE, memberikan yang paling dalam kontrol dan memungkinkan pengemudi untuk individual pengaturan penjahit dari peredam, kemudi, mesin dan transmisi otomatis delapan kecepatan.
Untuk pasar pilih yang menuntut all-wheel drive (AWD), Jaguar telah direkayasa torsi baru sistem on-demand. Kasus transfer menggunakan rantai drive bukannya gigi dan lebih ringan, lebih tenang dan lebih efisien.
Kemampuan ini juga ditingkatkan dengan sistem kontrol canggih pertama kali digunakan dalam F-TYPE AWD: Cerdas driveline Dynamics (IDD). Ini memberikan rear-drive penanganan dengan kinerja dan traksi manfaat AWD.
Kemampuan tak tertandingi dalam bentuk rear-wheel drive juga. All-Permukaan Progress Control, yang dikembangkan untuk kecepatan rendah mengemudi dalam kondisi buruk, secara otomatis mengelola rem dan throttle untuk memberikan traksi terbaik, memungkinkan mobil untuk menarik diri lancar dan tanpa drama: pengemudi hanya memiliki untuk mengarahkan.
Infotainment dan konektivitas adalah yang paling canggih Jaguar yang pernah ditawarkan. Sistem InControl Touch Pro semua-baru fitur touchscreen 10.2-inch dan View teknologi dual yang bersamaan memungkinkan pengemudi untuk melihat informasi seperti navigasi, sedangkan penumpang kursi depan menonton TV atau DVD.
Untuk menangani sejumlah besar data, InControl Touch Pro memiliki solid-state drive dan prosesor quad-core, dan berjalan pada negara-of-the-art, Ethernet ultra-cepat - jaringan generasi berikutnya yang menawarkan kecepatan transfer data yang luar biasa . Digabungkan, mereka memberikan grafis yang luar biasa, waktu respon yang cepat dan kinerja yang benar-benar luar biasa.
Melengkapi InControl Touch Pro adalah 12,3 inci instrumen TFT klaster reconfigurable. Jaguar Land Rover memelopori teknologi ini dengan XJ dan Range Rover dan sekarang membawanya ke segmen mobil bisnis.
Untuk membuat setiap perjalanan lebih aman dan lebih santai, XF semua-baru menawarkan berbagai macam sistem bantuan driver maju, dan juga Jaguar pertama yang menawarkan lampu penuh LED.
Semua-baru aluminium-intensif Jaguar XF akan diproduksi di Jaguar Land Rover Castle Bromwich Tanaman samping semua aluminium F-TYPE dan XJ.
Posting Komentar