0
Hummer H2 Maximum Green tidak hanya eyecatcher sempurna karena warna hijau cerah: The SUV gulungan pada raksasa roda 28-inci dan 220 km/h cepat karena/404 mesin kW supercharger 550 hp nya. Mobil lengkap tersedia untuk harga eceran 151.000 Euro.

Bodywork dari Hummer H2 dari geigercars.de-upgrade dengan cat khusus Lime Green dan aplikasi krom bermutu tinggi. Mereka terdiri dari penjaga chrome underride dan penarik kait depan dan belakang, tabung sill, pegangan pintu selimut dan cermin sisi. intake udara chrome dan outlet untuk kompartemen mesin dan chrome kait mesin-hood melengkapi tampilan geigercars.de krom.

The hidup hijau Hummer H2 dari geigercars.de adalah salah satu mesin enam liter upgrade oleh ahli mesin geigercars.de menggunakan kit supercharger dan sistem pembuangan kinerja tinggi termasuk manifold khusus dan ECU khusus dikalibrasi.

Modifikasi meningkatkan daya puncak 550 hp/404 kW sedangkan torsi maksimum meningkat menjadi 755 Nm. Pertunjukan jalan sangat baik: SUV yang disetel hanya membutuhkan waktu 8,2 detik 0-100 km/h. kecepatan maksimum km tentang 220/h.

geigercars.de juga memodifikasi suspensi H2 untuk dapat mengontrol ini kecepatan tinggi dengan aman. Konversi yang paling jelas adalah pemasangan roda geigercars.de chrome dan ditempa dalam dimensi 10Jx28 di sekitar dengan 325/35 R 28 ban. Ini set roda dengan ban ditawarkan untuk harga eceran 19.800 Euro. Tentu saja geigercars.de juga menawarkan banyak kombinasi roda / ban lainnya di 20, 22, 24 dan 26 inci diameter.

geigercars.de juga menurunkan Hummer H2 sekitar 100 milimeter dan menginstal sport anti-sway bar untuk mengurangi lumpur miring pada menikung cepat.
The geigercars.de sistem rem performa tinggi dengan 380 milimeter berlubang dan vented disc dan 8-pot kaliper tetap pada as roda depan memberikan kinerja perlambatan besar dan ketahanan. Sistem olahraga rem biaya 10.268 Euro.

Kokpit Hummer H2 yang disesuaikan mempesona dengan custom-made trim kulit dengan jahitan hijau dan sistem multimedia termasuk sistem navigasi, pemutar DVD, penerima TV dan dua LCD-layar yang terintegrasi di dashboard dan atap konsol yang dirancang khusus.

Posting Komentar

 
Top