0
Maserati Kaya akan tradisi memancarkan keanggunan bersemangat dan bakat Mediterania. Sedikit produsen mobil sport dari Modena telah lama melangkah keluar dari bayang-bayang di belakang Ferrari. Seringkali, mobil performa tinggi yang menggulung ke arena di bawah tanda trisula lebih disukai oleh penikmat mobil Italia yang memiliki rasa sempurna dari gaya pembalap teknis close-terkait dari Maranello. 

G & S Fahrzeugtechnik, berbasis di Albstadt di selatan Jerman kini telah menunjukkan di bawah label baru G & S EKSKLUSIF, bagaimana Maserati 4200 GT Cambiocorsa dapat jelas lebih spektakuler dikonfigurasi, tanpa mengurangi apa pun dari keanggunan yang diberikan Tuhan.

Disempurnakan oleh G & S EKSKLUSIF untuk menjadi 'Maserati 4200 Evo' didominasi oleh fender depan yang menggantikan bagian asli, dan yang dengan saluran udara yang sejuk menganga terbuka lebar, mengingatkan pada Maserati saat ini -Coupé GranTurismo. Hal ini tidak mengherankan, karena seluruh radiator grille datang langsung dari model tersebut. 

Trisula lambang tanda, serta unit pencahayaan (lampu kabut, lampu parkir dan penutup mata), telah dipertahankan dari fender depan asli. G & S memiliki tambahan dipasang merek topi mesin baru dengan mencolok kelengkungan dan exhaust outlet untuk udara hangat.

Bagi banyak penggemar Maserati, 'update' dari lampu belakang di tahun 2001 pengenalan model baru Maserati 4200 GT, menggantikan Maserati 3200 GT, merupakan langkah nyata mundur: The melengkung lampu melengkung pada 3200 GT yang memiliki begitu banyak karakter digantikan di facelift ke 4200 GT dengan menyalakan unit yang jauh lebih canggih. 

G & S EKSKLUSIF telah cukup dibalik peningkatan dicintai ini dan kembali dikonfigurasi seluruh bagian belakang dari 4200 GT menggunakan lampu belakang dari Maserati 3200 GT serta tutup boot baru menyerupai tampilan coupé 3.2-liter. Selain itu, G & S telah memperketat bagian belakang coupé dengan fender belakang baru yang diffuser kuat akan menjadi kredit dan suatu kehormatan untuk setiap mobil balap GT. 

Sebagai alternatif, ada juga versi yang tersedia dengan spatbor belakang lebih terkendali tanpa sirip diffuser. G & S juga telah menciptakan side skirt yang sesuai menghubungkan spoiler depan dan belakang.

Memproyeksikan keluar dari kanan dan kiri sisi spoiler belakang, satu di setiap sisi, yang dipoles 85 milimeter double-ended pipa knalpot dari sistem pembuangan Capristo (EDS & MSD) dengan kontrol katup, kembali kontrol tekanan dan fungsi remote control, yang memberikan V8 murni suara balap bahkan lebih penuh bertubuh. 

Sistem pembuangan juga tersedia tanpa kontrol katup buang. Ada juga pilihan untuk pipa pengganti knalpot peredam utama. Opsi ini hanya tersedia untuk ekspor dari Jerman, tidak untuk TÜV Jerman (Asosiasi Jerman untuk Technical Inspection) persetujuan.

Untuk dinamika berkendara yang layak soundscape diasah, G & S telah berubah untuk kombinasi dari KW Variant sistem suspensi 3 olahraga dengan fungsi kompresi dan rebound penyesuaian (opsional dengan menambahkan penyesuaian tinggi hidrolik) dan roda set 20-inch. OZ Ultraleggera terang-roda alloy dalam ukuran 8,5 x 20 dan 10 x 20 inci yang digunakan menggabungkan visual olahraga canggih dengan berat yang sangat rendah, yang memiliki pengaruh positif terhadap dinamika berkendara - hanya berpikir massa unsprung. 

Dunlop ban ukuran 235 / 30ZR20 di terkemuka poros dan ukuran 275 / 25ZR20 pada as roda mengemudi memberikan banyak grip. Sebagai alternatif, G & S menawarkan tiga bagian OZ Granturismo velg ringan dengan bintang roda ditempa dalam ukuran yang sama yang disebutkan di atas. 

Dalam rangka untuk memenuhi roda dan ban ini kombinasi (digabungkan dengan 20 spacer milimeter) dengan sempurna ke dalam lengkungan roda, penahan lumpur telah diperpanjang oleh 10 milimeter di kedua sisi di depan dan 20 milimeter di kedua sisi di belakang.

Meskipun mobil sport dari Sant'Agata Bolognese dianggap saingan berat dari mobil dari Maserati dan Ferrari, G & S EKSKLUSIF selesai 4200 Evo dalam 'Lamborghini Gallardo Oranye' glaze 3-coat. Hal ini membuat untuk kontras yang harmonis dengan interior hitam-selesai perumahan lampu, serta berbagai bagian hitam hitam dan matt pada bagian luar kendaraan.

G & S juga dapat membuang sedikit warna ke dalam interior Maserati jika diminta, dalam bentuk penutup Sightcarbon dalam warna kendaraan untuk konsol tengah, papan berjalan serta berbagai bagian interior kecil. Ekstensi rocker switch juga terbentuk dari Sightcarbon. Layar belakang telah berwarna.

Posting Komentar

 
Top