0
Ada banyak spekulasi bahwa ini akan menjadi penerus NSX saat ini. Dari pernyataan Honda, ini tampaknya salah satu dari tiga desain bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk 2006 NSX. Jika itu terjadi, kita dapat melihat beberapa konsep mobil sport lainnya tak lama dari Honda / Acura.

(Dari Honda Siaran Pers) Acuras 300-plus tenaga kuda HSC (High-Performance Sports Concept) akan membuat debut nasionalnya di North American International Auto Show di Detroit.

HSC adalah studi desain menggabungkan yang paling dalam kinerja supercar dengan kenyamanan interior dan penanganan kemudahan sopir harian. Ini fitur tubuh ringan, mesin kompak namun kuat dan interior balap-terinspirasi.

The High-Performance Sports Concept memiliki 3,5-liter V-6 mesin terletak midship ringan untuk keseimbangan optimal dan penanganan unggul. Pergeseran ini dicapai melalui shifter panggil unik yang terletak di konsol tengah atau F-1 gaya dayung shifter terletak di roda kemudi.

HSC memiliki 4-wheel suspensi double wishbone dengan enam-piston rem caliper Brembo disc pada masing-masing roda. Lima-berbicara velg aluminium ditempa racing yang bersepatu dengan 245 / 35ZR19 ban di depan dan 295 / 30ZR20 ban di belakang.

HSC tubuh terdiri dari panel serat karbon lebih dari semua-frame aluminium unit body. overhang pendek dan wheelbase 104,7 inci memaksimalkan penanganan dan kelincahan.

Kokpit bulat dan ramping untuk tampilan agresif serta meningkatkan visibilitas. Sebuah penutup mesin kaca bening, terletak di belakang kokpit, menunjukkan dari mesin. Tubuh bagian bawah membanggakan pinggang rendah, intake udara persegi panjang di kedua sisi, fender montok, pintu gunting-gaya dan garis-garis tajam yang tidak meninggalkan keraguan dengan alam sporty konsep ini.

Fasia depan berbentuk baji termasuk, saluran besar lebih rendah udara, proyektor gaya HID headlamps dan garis-garis halus untuk aerodinamika ditingkatkan. Di bagian belakang, LED high-pencahayaan yang dimasukkan ke dalam perumahan lampu belakang untuk desain tiga dimensi visibilitas-meningkatkan.

Kiat knalpot ganda diintegrasikan ke bumper dan kamera spion, terletak di sebelah lampu belakang, mentransmisikan pandangan belakang mobil untuk pengemudi melalui sistem navigasi layar tilt-up ketika pergeseran konsep mundur.

Di dalam, konsep fitur ras terinspirasi kokpit dengan hitam trim kulit nubuck dan aksen aluminium anodized pada panel pintu, konsol tengah, roda kemudi dan perumahan meteran. cluster pengukur ganda memiliki tachometer / pergeseran meter di sebelah kiri dan analog / digital speedometer di sebelah kanan.

Kinerja roda kemudi dan kaki aluminium pedal terbungkus kulit menawarkan peningkatan umpan balik jalan dan kontrol yang tepat.

Posting Komentar

 
Top