Ditenagai dengan mesin 250 cc single silinder dalam rangka trellis original, Ninja terbaru ini menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan dan ergonomi agresif.
Kawasaki Ninja RR Mono ABS sebenarnya hadir untuk melengkapi seri sebelumnya yaitu Kawasaki Ninja RR Mono. Dengan Teknologi ABS menjadikan sistem pemberhentian motor dalam kecepatan tinggi menjadi semakin sempurna dan meminimalisir selipban bagi pengendaranya, untuk spesifikasi mesin dan bodi dipastikan tidak ada perubahan, selain itu warna yang ditawarkan juga berbeda pada seri Kawasaki Ninja RR Mono ABS hanya menawarkan dua warna yaitu Merah-Hitam, dan Putih-Hitam, sedangkan pada Kawasaki Ninja RR Mono menawarkan empat warna yaitu Merah-Hitan, dan Putih-Hitam, Kuning Hitam, dan Hijau Hitam.
Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ABS ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang akan memudahkan pengendaranya untuk mengontrol motor sportnya ini agar lebih mudah dan nyaman. Speedometer Digital siap memandu anda untuk mengetahui kondisi motor sport anda dengan lebih baik, Suspensi unitrax akan siap memberikan akselerasi yang cukup gesit, teknologi FI 02 sensor juga tidak ketinggalan dalam motor sport 250cc ini. Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ini juga semakin gesit karena bodynya yang ramping dengan rangka turbular pelek depan berukuran 2.75 inci dan rangka turbular belakang berukuran 3.5 inci.
Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ABS ini untuk bagian dapur pacunya. Untuk urusan mesinnya Kawasaki menghadirkan mesin baru dengan sistem 1 silinder yang tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan mesin 2 tak. Mesinnya sendiri menggunakan mesin injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC dengan kapasitas 250cc yang mampu mencapai tenaga maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm, sedangkan torsi maksimal yang mampu dicapai adalah 22.6 kW / 8,200 rpm. Dengan mesin baru tersebut Kawasaki Ninja RR Mono ABS ini akan mampu untuk membawa anda dengan lincah dan tentunya lebih hemat bahan bakar dari versi Ninja RR sebelumnya. bagian dalamnya. Motor ini dilengkapi oleh mesin injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 cyl DOHC. Dengan begitu tidak diragukan lagi ketangguhan dan kelincahannya.
FRAME
| ||
Suspensi Depan
|
:
|
37 mm Teleskopik
|
Suspensi Belakang
|
:
|
UniTrak-Swingarm
|
Rem Depan
|
:
|
290 mm disc
|
Rem Belakang
|
:
|
220 mm disc
|
Ban Depan
|
:
|
100/80-17M/C 52S
|
Ban Belakang
|
:
|
130/70-17M/C 62S
|
Panjang x Lebar x Tinggi
|
:
|
1,935 x 685 x 1,075 mm
|
Jarak Poros Roda
|
:
|
1,330 mm
|
Jarak ke Tanah
|
:
|
165 mm
|
Berat
|
:
|
152 kg
|
Kapasitas Bensin
|
:
|
11 liter
|
ENGINE
| ||
Tipe
|
:
|
Pendingin cairan, 4 tak single
|
Maksimum Power
|
:
|
28 PS/9,700 rpm
|
Torsi Maksimum
|
:
|
22.6 N.m / 8,200 rpm
|
Karburator
|
:
|
Fuel injection dia.38mm x 1
|
Diameter x Langkah
|
:
|
72.0 x 61.2 mm
|
Volume Silinder
|
:
|
249 cc
|
Valve System
|
:
|
DOHC, 4 katup
|
Sistem Bahan Bakar
|
:
|
Injeksi
|
Sistem Pengapian
|
:
|
Digital
|
Sistem Pendinginan
|
:
|
Cair
|
Perbandingan Kompresi
|
:
|
11.3:1
|
DRIVETRAIN
| ||
Jumlah Transmisi
|
:
|
6 percepatan
|
Posting Komentar