0
Maserati telah berubah yang indah dan kuat GranTurismo MC Stradale menjadi mesin yang sama cepat tetapi bahkan lebih praktis teknis canggih dan bahkan lebih indah. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dua kursi GranTurismo MC Stradale mengambil ide-ide pengembangan dari yang Trofeo mobil balap mulus menyatu menjadi coupe GranTurismo-nya. 

Tahun ini Maserati mengambil ide-ide dan berkembang ringan dua kursi yang super coupe ke dalam empat kursi 2013 GranTurismo MC Stradale. Its semua baru serat karbon kap tidak hanya menciptakan kecepatan tinggi downforce dan meningkatkan pendinginan tetapi juga berarti empat kursi GranTurismo MC Stradale mempertahankan hampir berat kering sama dengan versi dua-kursi dihentikan (1700 kg.). 

Ini berarti terus menjadi yang paling ringan dan tercepat mobil di kisaran Maserati GranTurismo meskipun sekarang menawarkan kenyamanan untuk empat orang dewasa bukan dua.

Pengembangan berkelanjutan dari GranTurismo MC Stradale juga membuktikan bahwa Maserati belum diabaikan pentingnya nya kisaran coupe dua pintu bahkan dengan fokus dunia pada model Quattroporte semua-baru.

Didukung oleh versi paling ampuh mesin V8 4.7-liter Maserati GranTurismo MC Stradale menyentuh 100 km / jam hanya dalam 4,5 detik dalam perjalanan ke kecepatan tertinggi 303km / h.

GranTurismo MC Stradale memanfaatkan 460CV paling kuat (338kW) versi V8 4.7-liter dan pasangan ini untuk pergeseran gigi kilat-cepat dari yang enam kecepatan elektro-actuated "MC Balap Shift" transaxle gearbox.

Diambil dari GranTurismo Sport versi ini manfaat V8 4.7-liter klasik dari lapisan berlian-seperti tappets dan lobus camshaft sebagai bagian dari Program Low Friction Maserati untuk menjadi kuat dan hemat bahan bakar.

Tata letak gearbox transaxle tidak hanya membantu GranTurismo MC Stradale untuk mempertahankan distribusi berat yang ideal 48:52 depan kebelakang tetapi juga menggabungkan brilian MC Balap gigi strategi pergeseran yang memungkinkan untuk mengubah ke gigi yang lebih tinggi hanya dalam 60 ms, 5 kali lebih cepat dari sekejap mata. 

Tata letak transaxle berarti bahwa itu duduk di perumahan yang sama dengan asimetris limited slip differential. Paket powertrain juga memberikan driver-nya pilihan Automatic, Sport dan mode Race, dengan masing-masing tingkat memberikan imbalan tambahan dalam respon throttle, catatan knalpot dan sistem skid-kontrol.

Dalam pelajaran lain yang diambil dari pengalaman balap, gearbox juga menawarkan downshifting Sequential di mana pengemudi hanya bisa memegang dayung downshift di saat pengereman dan memungkinkan mobil untuk mengubah secara berurutan gigi rendah sampai dayung dilepaskan.

Semua kinerja dinamis GranTurismo MC Stradale menghasilkan didukung oleh beberapa rem paling kuat dalam produksi, dengan rem cakram karbon-keramik yang sangat besar pada keempat sudut.

Silinder master rem memiliki diameter 27mm untuk menambah daya yang konsisten dan untuk memberikan stroke pedal lebih pendek dari mobil standar. Paket rem depan memiliki 380mm x 34mm rem cakram dan kaliper enam piston, sedangkan bagian belakang memiliki 360mm x 32mm cakram dan kaliper empat-piston.

Hal ini juga naik empat ditempa velg 20-inci yang lebih ringan dari roda standar, sementara Pirelli telah mengembangkan nya ban PZero Corsa (255/35 ZR20 di depan dan 295/35 ZR20 di bagian belakang) khusus untuk memberikan lebih banyak mid-corner grip dan perkembangan untuk tata letak ini.

Suspensi dan chassis tata letak meningkatkan kinerja track yang sudah mengesankan dari GranTurismo MC Stradale tanpa kehilangan kemampuan sebagai mobil sehari-hari.

Its chassis ketenangan dikembangkan menjadi mudah dikendarai dan senyaman mungkin untuk mempertahankan semua yang melekat penanganan, naik dan stabilitas manfaat dari wheelbase panjang GranTurismo ini.

Ini panjang (2938mm) wheelbase adalah kunci yang membuka berbagai GranTurismo MC Stradale untuk menangani kemampuan di kondisi yang berbeda, yang memungkinkan untuk beralih dari mobil track super-agresif untuk komuter kota atau autobahn mengungkapkan dalam waktu yang dibutuhkan untuk pengemudi suasana hati berubah.

Ia memiliki kecepatan untuk menjadi mobil balap jalan dengan tinggi yang naik diturunkan dengan 10mm di depan dan 12mm di bagian belakang dibandingkan dengan standar GranTurismo Sport, namun memiliki penanganan progresif untuk dianggap sebagai suatu yang sangat berguna super-sport mobil.

mobil telah dikembangkan secara khusus untuk menjadi nyaman, progresif, seimbang dan menghibur untuk semua driver, sementara modus Ras yang dirancang untuk memberikan waktu putaran cepat dalam keamanan yang lengkap.

Kunci lain untuk pengiriman potensi ini telah retensi manfaat aerodinamis 2012 GranTurismo MC Stradale dengan penambahan serat karbon kap terpahat. Dengan pelajaran mengambil langsung dari program balap Trofeo dan GT4, kap mesin berisi inlet ventilasi udara dan dua ventilasi ekstraksi udara panas dan memberikan manfaat kembar mengurangi berat badan dan menambahkan 25 persen lebih frontal downforce pada 140 km/jam.

Dikembangkan dari kedua umpan balik lagu dan penelitian kompleks komputasi dinamika fluida (CFD), kap baru menambah stabilitas kecepatan tinggi tanpa meningkatkan drag, sebagian besar dengan menghilangkan tekanan di bawah-kap.

Penutup mesin serat karbon baru bergabung dengan sejumlah update aerodinamis Trofeo-turunan lainnya yang menambah stabilitas kecepatan tinggi dan efisiensi melalui udara. Ini termasuk splitter dalam depan diintegrasikan ke bumper depan, side skirt dalam fungsional, bumper belakang re-profil dan belakang lip spoiler diucapkan pada boot.

Semua unit ini menggabungkan sebagai salah satu perangkat aerodinamis yang terintegrasi untuk menggunakan seluruh panjang mobil untuk menghasilkan downforce dan untuk memfokuskan kembali udara dari mesin dan pendinginan sistem rem ke daerah downforce maksimum dan turbulensi minimum.

Its grill hitam dan aksen merah pada Trident menandainya sebagai salah satu rentang MC Maserati bahkan pengamat kasual, tapi beberapa perkembangan terbesar telah dalam Maserati GranTurismo MC Stradale, di mana empat kursi ringan menggantikan dua kursi dari penghentian 2010 versi dua tempat duduk.

kursi depan memanfaatkan serat karbon kembali untuk mencapai berat badan yang rendah dan juga melayani untuk mewah tradisional Maserati dengan kombinasi kulit dan Alcantara trims. Semua empat kursi juga telah terintegrasi pembatasan kepala untuk keselamatan dan dukungan.

Trim standar lembut hitam. Kursi dapat disampaikan dengan grippy Alcantara dengan "dibor" perforasi untuk mencapai gaya, finish praktis, ditambah dengan jahitan merah untuk mencocokkan aksen pada grill ini Trident.

Maserati GranTurismo MC Stradale memiliki tiga pilihan roda kemudi, yang semuanya memiliki tombol multi-fungsi dan bagian datar dipercaya pada keliling. Dapat disampaikan dalam kulit penuh, kombinasi kulit dan Alcantara atau kombinasi dari kulit dan serat karbon.

Untuk melanjutkan tema interior yang lebih agresif, dayung perpindahan gigi Maserati GranTurismo MC lebih panjang daripada mereka yang GranTurismos lain untuk memfasilitasi gigi lebih mudah pergeseran dalam situasi mengemudi lebih menuntut dan datang dalam konser dengan pedal alloy dibor.

Posting Komentar

 
Top