0
Bulletproof Otomotif, LLC memperkenalkan Honda S2000 GT, companys mobil andalan disetel jalan yang lengkap. Bulletproof Otomotif, diakui sebagai importir terkemuka high end produk Jepang dan konsultan bagi banyak perusahaan terkemuka di aftermarket, dikonsep, dirancang dan dibangun mobil menggunakan suku cadang asli serta bagian bersumber dari elit tala Jepang.

Ben Schaffer, Presiden Bulletproof Automotive dan desainer kepala S2000 GT menjelaskan:
Sejak awal tahun 1999, Ive menjadi penggemar Honda S2000s kemurnian dan mengemudi kinerja. Selama bertahun-tahun melalui Bulletproof Automotive Ive berkonsultasi dengan ribuan S2000 klien untuk membantu membangun mobil impian mereka. Dengan proyek ini aku membiarkan diriku untuk membangun mobil impian saya sendiri dan sebagai hasilnya saya berharap untuk menginspirasi orang lain sebagai mobil mereka telah mengilhami saya. 

Dari awal proyek saya berangkat untuk menjaga hukum mobil jalan karena saya berniat untuk itu untuk menjadi berfungsi penuh dan seimbang dalam setiap aspek. Meskipun niat untuk mendorong mingguan mobil, saya juga ingin mendorong amplop ke tepi ekstrim dengan hal kinerja dan kualitas desain keseluruhan. Seperti yang saya berangkat pada proyek ini awal tahun ini, saya terinspirasi oleh apa Honda S2000 CR yang dilakukan dan tidak dilakukan. 

Saya berharap untuk meninggalkan dunia dengan representasi dari apa yang pasar tuner bisa melakukan dengan disetel S2000 hukum sehingga masyarakat dapat menikmati membandingkan dan mengkontraskan kemampuan aftermarkets untuk Honda menawarkan tuner mobil, S2000 CR. Saya berharap orang-orang menikmati kedua kreativitas desain S2000s kami dan juga kinerja yang dihasilkan dari itu.

Tujuan Bulletproof S2000 GTS adalah menjadi agresif tetapi abadi, sangat menyatakan kemampuan kinerjanya tapi masih dengan sopan santun dan kehalusan sering diabaikan dalam industri tuner. Antipeluru bertujuan untuk mencapai ini dengan memilih beberapa produk terbaik yang mereka mendistribusikan dari Jepang dan kemudian memodifikasi, remixing dan menambahkan Bulletproofs memiliki suku cadang asli, akhirnya menyelesaikan semua ini unik dan dengan perhatian besar terhadap detail.

Misalnya serat karbon Top Secret vented hood adalah bagian ikon untuk S2000, tapi daripada meninggalkan seluruh karbon hood, Bulletproof terus memamerkan dari serat karbon yang eksotis halus dan hanya tersisa aksen kecil serat karbon bersama ventilasi untuk benar menyetel penikmat untuk menghargai. Perlakuan yang sama berlaku untuk cermin sisi JGTC NSX terinspirasi yang memamerkan aksen serat karbon kecil dan juga yang dipasang di lokasi yang halus namun kustom.

Bodywork adalah salah satu hal pertama kali melihat tentang GT Bulletproof Automotive S2000. Mulai fender sebagai longgar dan bumper dari beberapa kit end widebody tinggi dari Jepang (Tracy Olahraga dan Powerhouse Amuse), hampir setiap panel remixed dengan cara yang unik. Hasil akhirnya adalah kombinasi dari dua widebodies Jepang yang berbeda dan banyak bagian asli (side skirt dan bumper belakang yang dari desain asli) bahwa meskipun beberapa sumber dan inspirasi desain, datang bersama-sama dalam satu paket kohesif yang Ben dari peluru dibayangkan.

Simetri dari kedua aspek visual dan fungsional diingat sebagai tubuh sepenuhnya kembali bekerja. Dimensi tubuh baru sama-sama melebar di 4 depan dan 4 belakang. Juga sama-sama cocok yang depan yang berfungsi penuh dan belakang bawah diffusers yang mengurangi angkat dan membantu dengan stabilitas kecepatan tinggi, diffuser belakang yang diproduksi oleh Top Secret serat karbon. 

Rincian simetri lain dalam desain adalah penggunaan tiga sirip vertikal di bawah fender depan untuk mencocokkan tiga ventilasi di tenda, serta kembar canard tampilan depan dan belakang, bagian depan dengan menggunakan tepi diffuser depan dan canards depan cocok untuk bagian belakang dengan menggunakan bumper canards belakang dan diffusers belakang Kevlar generator vortex.

Hardtop juga remix asli peluru Otomotif, mulai sebagai hardtop Spoon coupe otentik dan kemudian diubah dengan menggunakan peluru asli jendela samping dirancang.

Cat dan grafis pada mobil juga yang terbaik Jepang yang ditawarkan. emas adalah eksklusif cat emas Rahasia Top Ultra. Grafis yang dibuat khusus oleh Japans desainer grafis legendaris dan selebriti Manabu Mana-P Suzuki dari Option dan ketenaran D1GP.

Mobil ini menggunakan dua set roda. Untuk jalan, itu berjalan Top Secret Emas terbatas TE37 roda di 19x9.5 dan ukuran 19x10.5 dengan ban Toyo Proxes T1R. Untuk trek (dan seperti yang ditunjukkan dalam foto) mobil berjalan Ings + 1 TS-06 roda yang diproduksi oleh RAYS Jepang di 18x10.5 ukuran depan dan belakang dengan ban Toyo R1R di 265/35/18 ukuran. Kedua set roda erat memeluk 6 piston rem Js Racing besar yang dihasilkan oleh Endless Jepang.

Suspensi juga menggunakan Top Secret super shock (Aragosta peredam ulang valved dan dilengkapi dengan mata SWIFT) ditambah dengan Top Secrets Kit Piala Roberuta yang memungkinkan dalam mobil serta remote control (oleh FOB kunci) tinggi kontrol untuk menaikkan dan menurunkan mobil. 

Ini adalah satu-satunya suspensi di dunia yang memungkinkan fungsi balap penuh bersama dengan langsung jarak jauh depan tinggi kontrol dan belakang. Suspensi selesai off dengan banyak bagian suspensi Js Racing termasuk steer kit mereka benjolan, tie rod bantal bola dan kontrol lengan set dan kurung bersama camber.

Mesin ini menggunakan karbohidrat hukum Vortech supercharger dikawinkan motor F20C dibangun mampu berputar melewati 9000 RPM, dikelola oleh AEM EMS. Sistem pembuangan sepenuhnya dibangun oleh Tracy Olahraga memanfaatkan sundulan mereka, aliran tinggi catalytic converter dan penuh titanium 70mm knalpot ganda. Untuk tugas balap, mesin ini juga dilengkapi dengan pan minyak Tracy Olahraga bingung dan berjalan ke 4,44 berkendara final gear juga oleh Tracy Sports.

Spesifikasi akhir dari mesin dan drivetrain masih sedang disesuaikan. Pada saat pencetakan, Bulletproof sedang menyiapkan driveshaft serat karbon asli untuk mobil.

Interior disimpan fungsional dan elegan. Standar AC dan cruise control dipertahankan. Kursi pabrik ditukar berbaring unit Bride dari Jepang, memanfaatkan shell Karbon Kevlar. Kursi penumpang memanfaatkan sisi sedikit lebih kecil guling untuk naik lebih nyaman dan bebas. Sebuah satu sentuhan bos rilis cepat kemudi Top Secret digunakan dengan roda kemudi edisi terbatas Top Secret dibuat di Italia. The shift knob menghubungkan ke shifter pendek Cs capped off dengan unit titanium ARC dibakar. Bahkan kaca spion adalah bagian unik dari Jepang dibangun menggunakan shell serat karbon.

Meskipun mobil dalam keadaan terus-menerus tuning dan penyesuaian, hasil akhirnya akan diuji dalam kompetisi di berbagai acara time trial di masa depan. Meskipun tidak seperti banyak mobil waktu serangan, yang satu ini akan didorong ke dan dari jalur kenyamanan.

Aerodynamics/Exterior :
Bulletproof Remix Hardtop
Top Secret Carbon Bonnet
Top Secret Carbon R34 Rear Diffuser
Top Secret Vortex Generators
First Molding JGTC Carbon Mirrors
Bulletproof One-Off GT Squared Widebody (Amuse GT1 Front Bumper, Front Diffuser, Front Canards, Front Fenders, Bulletproof Side Skirts, Tracy Sports Rear Fenders BP Remix, Rear Bumper BP Remix, Rear Canards BP Remix)
Top Secret Gold Paint
Top Secret/Speed Glass Front Windshield
MS-R Original Graphics
Engine :
F20C with Vortech Supercharger
Tracy Sports SPL Manifold
Tracy Sports/SARD Sports Catalyst
Tracy Sports Titanium 70mm Dual Exhaust System
AEM EMS
Bulletproof Automotive Carbon Driveshaft
Tracy Sports Drive Shaft Spacer Kit
Tracy Sports 4.44 Final Drive Gear
Tracy Sports Baffled Oil Pan
Js Racing SPL Oil Catch Tank
ORC Carbon Clutch
Cs Short Shift Kit
Tracy Sports Pillow Ball Differential Mount
Fusion Oil and RX-1

Suspension, Brakes and Wheels :
Toyo R1-R Tires
Track Rims: Ings+1/RAYS TS-06 Wheels 18x10.5, Top Secret Remix Version
Street Rims: Top Secret Limited RAYS TE37 19x10.5
Js Racing/Endless 6 Piston Brake Kit
Top Secret Super Damper Coilover Kit 16k/14k
Top Secret Roberuta Height Adjustable Cup Kit: Front, Rear and Remote Control
Js Racing Rear Control Arm Set, Pillow Ball
Js Racing Tie Rod End Set, Pillow Ball
Js Racing Camber Joint Bracket
Js Racing SPL Rear Roll Center Adjuster 12mm
Js Racing Side Inner Brace
Interior:
Bride Gias Carbon Kevlar Seats
Top Secret Steering Wheel
Top Secret One Touch Release Hub
ARC Titan Shift Knob

Posting Komentar

 
Top