0
Jeep® Hurricane meniup ke 2005 North American International Auto Show itu mengangkat bar untuk merek Jeep. "Jeep Hurricane hanya paling bermanuver paling mampu dan paling kuat 4x4 yang pernah dibangun kepada penggemar ekstrim 'Jeep kendaraan dalam bentuk dan off-road kemampuan, interpretasi yang unik dari desain Jeep. 

Secara sederhana, itu adalah contoh ekstrem untuk merek Jeep. "Hurricane merupakan kesuksesan dari konsep kendaraan yang berani untuk merek sebagai sarana menunjukkan keahlian kreatif dan mekanik Chrysler Group. Misalnya kinerja powertrain kuat adalah mengingat Hurricane bukan hanya HEMI dilengkapi, tapi HEMI kuadrat. Ada dua 5.7-liter HEMI mesin di kendaraan: satu di depan dan satu di belakang. 

Kedua mesin memberikan 335 tenaga kuda dan 370 lb-ft torsi Total 670 hp dan 740 lb-ft torsi Dapatkah Anda memiliki kelebihan kedua mesin HEMI di Jeep Hurricane dengan Chrysler Group Multi Displacement System (MDS). Tergantung pada kebutuhan pengemudi, badai dapat didukung oleh 4- 8- 12- atau 16-silinder. Selain itu memiliki kekuatan dan daya tarik untuk bergerak dari 0-60 dalam waktu kurang dari lima detik. 

Kekuatan disampaikan melalui transfer case pusat dan membagi as dengan empat roda sistem distribusi torsi dikendalikan secara mekanis. Suspensi depan dan belakang yang pendek/panjang lengan independen dengan 20 inci perjalanan suspensi, dikendalikan oleh guncangan coilover dengan reservoir jarak jauh. 

Kendaraan ini memiliki 14,3 inci dari ground clearance dan sudut pendekatan yang luar biasa/keberangkatan 64.0 /86.7 derajat. Dikombinasikan dengan 37-inch ban tinggi. Jeep Hurricane adalah satu-satunya kendaraan di auto-show sirkuit yang menyediakan fitur turnable sendiri. Kendaraan ini memiliki radius kemampuan mengarahkan skid dan kaki steer: kemampuan untuk mengubah kedua ban depan dan belakang. 

Selain itu kendaraan ini memiliki dua mode otomatis empat roda kemudi. Yang pertama adalah tradisional dengan ban belakang berputar dalam arah yang berlawanan dari depan untuk mengurangi lingkaran balik. 

Kedua adalah sebuah inovasi ditargetkan untuk driver off-road: kendaraan dapat mengubah semua empat roda di arah yang sama untuk kemudi kepiting lincah. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk bergerak ke samping tanpa mengubah arah kendaraan menunjuk.

Desainnya ringan dengan kekuatan tinggi dan ia menawarkan penampilan fungsional. Jeep Hurricane desain ditambah dengan Jeep tanda tangan tujuh-slot grille, dua kursi dan tidak ada pintu. Di bagian dalam, penghuni akan dikelilingi oleh serat karbon terkena dan aluminium dipoles dengan Black Thunder dan Tiluminum aksen.

Posting Komentar

 
Top