0
The HondaREMIX olahraga kecil Kendaraan konsep membuat debut dunia padadi Los Angeles Auto Show, American Honda motor Co, Inc, Hari ini mengumumkan. REMIX mengeksplorasi bentuk dan desain dari mobil sport dua tempat duduk yang berfokus pada kinerja lincah dan fun-to-drive yangjuga dapat memberikan kegunaan yang luar biasa sebagai pembalapsehari.

Mobil sport dalam bentuk dan desain, REMIX tersandang rendah dilengkapi dengan pembungkus-around kanopi yang menambahkan jet tempur-merasa untuk pengalaman berkendara.
Mampu memberikan lebih dari kinerja yang hanya berkendara, dalam area penyimpanan bagian belakang persediaan ruang Barang murah hati. 

Murni Honda sampai ke intinya, konsep kendaraan REMIX berfokus pada filosofi sederhana, ringan dan fun-to-drive," kata JohnMendel, wakil presiden senior dari American Honda Motor Co, Inc.Konsep menyeimbangkan kebajikan mobil sport dengan kegunaandunia nyata. " Sport Concept REMIX Kecil adalah produk dari HondaR & D Americas, Inc., Advanced Design Studio di SouthernCalifornia.

Murni konsep rancangan, kendaraan ini dibentuk sekeliling depanroda penggerak platform yang mobil kecil dengan mesin 4-silinder mesin dan transmisi manual 6-kecepatan.

Sebuah suspensi sport, bersama dengan ban agresif dan rem, lanjut melengkapi sisi kinerjanya."REMIX The memadukan tema akrab Honda menjadi baru, desain segar," kata Ben Davidson, REMIX lead designer, Honda R & D Americas, Inc. "Smooth dan cairan permukaan memberikan identitas mobil sport dengan bentuk geometris yang membentuk aspek fungsional dari kendaraan ini. " Honda R & D Americas, Inc., 

Mulai beroperasi di California pada tahun 1975 dengan kegiatan penelitian pasar lokal dan telah terus tumbuh kemampuannya selama 30 tahun terakhir untuk mencakup semua aspek dari desain kendaraan baru dan pengembangan. Upaya pengembangan baru termasuk produk trend-setting seperti Honda Ridgeline, Pilot, Element, Civic Coupe dan Civic Si. Perusahaan akan beroperasi 10 fasilitas utama di Amerika Utara dengan penambahan dua pusat desain baru pada akhir tahun 2007. 

Lebih dari 1.300 desainer, insinyur dan personil pendukung terlibat dalam pengembangan Honda dan Acura mobil penumpang, sepeda motor dan produk peralatan listrik untuk Amerika Utara dan pasar global. Pusat utama dari operasi termasuk Los Angeles Pusat (Torrance) bertanggung jawab untuk riset pasar, pengembangan konsep dan desain styling.

Pusat Ohio (Raymond, Ohio) bertanggung jawab untuk menyelesaikan pengembangan produk, pengujian dan dukungan dari pemasok dan manufaktur operasi Amerika Utara; dan dua fasilitas uji dinamis di Gurun Mojave,

Posting Komentar

 
Top