0
Hummer H2 tidak hanya terlihat fantastis tetapi juga membawa serta tingkat nyata dari kemampuan off-road. Tapi ini bisa pergi lebih jauh seperti GeigerCars.de telah membuktikan dengan "H2 Bomber" pada trek karet.

Berbeda dengan roda biasa dengan "x 20" rims meliputi ban 305/60, spesialis dari Munich telah dilengkapi SUV proyek mereka 8.5 mereka dengan karet trek Mattracks 88M1-A1 pada setiap roda. Struktur-struktur besar, 40cm dan lebar 150 cm panjang, menjamin traksi yang tak tertandingi pada hampir semua jenis medan, apakah kendaraan yang dibutuhkan untuk pertanian, layanan darurat atau ekspedisi. Bahkan gradien ekstrim ditangani tanpa berkeringat, tidak sedikit berkat kuat 8 silinder di bawah kap mesin yang memberi Anda 398 bhp dan 574 Nm torsi.

Hummer acquits sendiri di atas rel karet dapat dibiarkan untuk Autobild Editor Wolfgang Blaube pengalaman: Dia dieksplorasi untuk Nordschleife legendaris Nurburgring di kedalaman musim dingin dengan sirkuit tertutup salju dan benar-benar ditangkap oleh " dimensi baru yang menyenangkan "setelah hanya beberapa kilometer.

Juga di bagian dalam "Bomber" selesai dalam perak matte, dengan lampu tambahan di atap dan tulisan yang dicetak dengan gaya militer, faktor menyenangkan tidak terjawab: Desain mewah memenuhi setiap keinginan dan sunroof adalah setiap sedikit bagian dari proyek Hummer sebagai sistem navigasi dengan DVD drive dari Kenwood, atap monitor dengan headphone atau rear-view camera termasuk monitor di kaca spion. Jika diminta, tim GeigerCars tentu saja dapat melengkapi masing-masing model Hummer dengan sistem harafiah LPG ekonomis dan tambahan lainnya.

Jika Anda berada di lookout untuk master off-road, H2 adalah jelas pilihan yang tepat. Dengan Hummer dilengkapi dengan karet trek, tidak ada medan tetap tidak dapat diakses.

Technical details Hummer H2
Engine: 6.2l V8
Power: 398 bhp at 5,700 rpm
Torque: 574 Nm at 4,300 rpm
Transmission: Six-speed automatic gearbox
Aluminium wheels: 8.5” x 20”
Kenwood sat-nav with DVD drive
Roof monitor with headphones
Rear-view camera with monitor in the rear view mirror
Other possible accessories: Mattracks rubber tracks, LPG Autogas system with 155 litre fuel tank, roof box with lighting, special silver matte finish, 35 x 12.50 R20 LT tyres.

Posting Komentar

 
Top