0
Jaguar akan mengungkap evolusi dramatis terbaru dari coupe XKR supercharged di Geneva Motor Show. Menakjubkan XKR baru edisi khusus memberikan kecepatan secara signifikan mengangkat maksimum - 174 mph (280km / h) - dan perubahan styling eksterior berani yang menciptakan ultimate supercharged Jaguar.

XKR Edisi Khusus menggabungkan sejumlah fitur baru dan paket pilihan yang diperkenalkan ke kisaran XK di 2011 Tahun Model. pelanggan Jaguar memiliki pilihan untuk personalisasi kendaraan mereka dengan membangun paket XKR yang ada untuk memberikan mobil yang menawarkan kinerja lebih besar tanpa mengorbankan perbaikan dan mewah yang setiap Jaguar terkenal.

Diperkenalkan tahun lalu, XKR ini menawarkan 5.0-liter supercharged mesin state-of-the-art AJ-V8 Gen III R yang memberikan 510PS (510bhp SAE), 625Nm torsi dan mendorong coupe ke 60mph hanya dalam 4,6 detik. Sekarang, di kedok Edisi Khusus, kecepatan tertinggi XKR ini naik signifikan dari 155mph dibatasi secara elektronik (250km / h) untuk 174 mph (280 km / h) berkat penambahan Kecepatan Pack. 

Sekutu itu mesin luar biasa adalah transmisi otomatis enam kecepatan canggih dengan steering-wheel dayung terpasang, struktur tubuh aluminium ringan dan berbagai sistem yang dikendalikan komputer termasuk Active Differential Control dan Adaptive Dynamics yang memastikan mobil supercharged berakselerasi lebih cepat, menangani bahkan lebih tepat dan menetapkan standar baru naik dan kenyamanan.

Manfaat ringan tapi kaku dan kuat canggih semua tubuh aluminium XKR ini sudah diakui. Tidak hanya arsitektur ini membawa manfaat dinamis berkat kekakuan torsi, ia juga menawarkan keamanan dan kecelakaan fitur perbaikan yang sangat baik dan menyediakan basis ideal untuk meningkatkan kinerja di seluruh papan - termasuk dioptimalkan ekonomi bahan bakar dan emisi CO2. 

Berkat kombinasi efisiensi powertrain yang sangat baik dan maju arsitektur tubuh ringan XKR, ekonomi bahan bakar adalah sebanding dengan generasi sebelumnya XKR - meskipun peningkatan yang signifikan dalam daya dan kinerja.

XKR Edisi Khusus pasang Speed ​​opsional dan Hitam Paket untuk menciptakan model baru yang berani diresmikan di Jenewa, yang juga olahraga opsional Piano Black veneer pada dashboard dan kaliper rem merah. Kedua paket pilihan juga tersedia secara terpisah untuk pelanggan yang mencari untuk mempersonalisasi mobil mereka dalam hal baik styling atau kinerja tambahan. 

Apapun kombinasi yang dipilih, setiap XKR memberikan yang Jaguar perpaduan klasik menggoda, kuat dan elegan penampilan, indah interior selesai dan bahkan spesifikasi yang lebih komprehensif.

Driver adalah pusat perhatian dalam XKR Edisi Khusus, dengan fitur-fitur baru yang menarik termasuk diakui JaguarDrive Selector ™, dan tingkat tinggi spesifikasi seperti 7-inch Touch-Screen, 16-cara dipanaskan dan didinginkan kursi memori, Jet Suedecloth headlining premium dan Flint abu-abu karpet premium. 

Selain itu, dipesan lebih dahulu baru koper Jaguar XK (yang akan tersedia sebagai pilihan untuk semua model XK) telah dibentuk untuk XKR edisi khusus. Dari 2010, kisaran Jaguar XK (UK dan pasar Eropa tertentu saja) akan dilengkapi dengan perbaikan ban Mobility Instant System. Dengan mengadopsi IMS pada semua model, XK membebaskan nya roda 30-liter dengan baik, yang sekarang berkarpet dan dapat menahan XK koper aksesori yang dirancang khusus dan disesuaikan, secara substansial meningkatkan fleksibilitas dari mobil.

Posting Komentar

 
Top