0
XJ asli adalah mobil terakhir yang dirancang oleh pendiri Jaguar Sir William Lyons dan mobil terbaru untuk memakai papan nama adalah sebagai inovatif, indah dan diinginkan sebagai leluhur yang terkenal.

Revolusioner, tidak evolusi, XJ ini benar-benar produk dari abad ke-21 dan merupakan indikasi jelas tentang arti tunggal tujuan di balik visi Direktur Desain Ian Callum untuk masa depan Jaguar.

The full-length unik panoramic glass roof yang membanjiri kabin dengan cahaya alami memungkinkan XJ untuk menawarkan rasa yang tak tertandingi kelapangan dan kesempatan untuk pengemudi dan penumpang dan pada saat yang sama mempertahankan ramping profil coupé-seperti dan sikap yang lentur yang Jaguar adalah terkenal.

Melanggar styling mould- cocok dengan teknik konstruksi sama mengesankan dipelopori oleh Jaguar. Struktur aluminium ringan - 50 persen dari yang terbuat dari bahan daur ulang - menawarkan konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi. Dalam hubungannya dengan pendekatan siklus hidup untuk merancang dan memproduksi ini memungkinkan XJ untuk meminimalkan jejak karbon.

Berat diselamatkan oleh penggunaan aluminium - rata-rata 150kg dibandingkan dengan para pesaingnya - juga memiliki manfaat untuk kinerja dan kelincahan dan dilengkapi dengan yang paling maju, kuat dan efisien powertrains Jaguar pernah. 

Pilihan mesin telah diperbesar untuk rentang 2012 dengan fitment dari mesin bensin V6 3.0-liter (pasar tertentu). Semua mesin yang digabungkan dengan pergeseran-by-wire, enam kecepatan transmisi otomatis dikendalikan oleh Selector atau steering dayung wheel-mount JaguarDrive.

Kabin XJ yang memadukan elegan, desain kontemporer dengan kenyamanan, kemewahan dan gaya olahraga jelas dari Jaguar. Krom dan piano hitam merinci memberikan kontras yang eye-catching untuk kulit dan kayu permukaan veneer indah-crafted. Kedua standar dan panjang wheelbase model yang tersedia, untuk lebih mewah dan halus pengalaman bagi penumpang kursi belakang.

Teknologi baru yang canggih telah memungkinkan desainer interior Jaguar untuk menciptakan lingkungan yang lebih mirip dengan ruang hidup state-of-the-art dari kabin mobil. 12.3-inch high-definition virtual instrumen yang menakjubkan melengkapi sebuah Dual-lihat layar sentuh 8 inci yang inovatif yang memungkinkan penumpang untuk melihat film DVD atau program TV sementara pengemudi dilengkapi dengan fungsi kendaraan atau arah satelit navigasi.

Premium Pilihan surround sound termasuk top-of-the-range sistem 1200W Bowers & Wilkins yang sebanding dalam kualitas audio yang terbaik hiburan dalam rumah. Canggih fitur infotainment juga termasuk audio hard-drive berbasis dan sistem navigasi dan konektivitas yang komprehensif untuk perangkat audio dan video portabel melalui Media Hub kuat.

Halus perangkat tambahan ke kabin sekarang tersedia untuk rentang 2012 XJ untuk memungkinkan personalisasi yang lebih besar dan fleksibilitas penggunaan. Sebuah Belakang baru Comfort Pack menawarkan kursi yang sekarang fitur penyesuaian listrik dari sudut berbaring sandaran, empat arah dukungan lumbar dan fungsi pijat. 

Meningkatkan kenyamanan juga disediakan oleh sandaran kepala bersayap baru, pijakan kaki dan kemampuan untuk kursi penumpang depan yang akan disimpan jauh ke depan ketika kosong untuk meningkatkan ruang untuk kaki lebih jauh.

Pada panjang wheelbase Portofolio derivatif baru 'Executive Pack' mengubah bagian belakang XJ ke dalam kecepatan tinggi ruang kantor mobile dengan penyediaan nampan laptop flip-down dan tabir belakang listrik untuk meningkatkan privasi. Paket ini juga termasuk karpet upgrade, kayu kombinasi dan roda kemudi kulit, kayu gloss pilihan veneer dan perumahan cermin krom.

Jaguar selalu mendengarkan erat dengan umpan balik pelanggan dan dalam kasus XJ, ini telah menyebabkan kombinasi warna interior baru. Tersedia dengan Luxury Premium dan Portfolio trim level opsi Jet / Gading memiliki gading duduk dengan kontras jet jahitan, pipa dan permukaan atas sementara headlining tersedia dalam baik warna, sesuai dengan preferensi pelanggan.

Semua varian XJ sekarang tersedia dengan Paket Penerangan berasal dari yang ditawarkan sebagai standar pada model Supersport. Ini terdiri treadplates diterangi, boot kait dan depan dan ventilasi udara belakang.

Posting Komentar

 
Top