0
Lexus LFA supercar V10 bertenaga yang mengirim 552 hp, serat karbon shockwave melalui atas mobil sport eselon dunia. Produksi kedua model telah berakhir, namun riak dari dampak mereka melanjutkan, menggelegak melalui model F berikutnya, 2015 RC F. F beraksi lagi.

Dikembangkan bersama baru RC olahraga coupe yang menakjubkan RC F adalah yang paling kuat kinerja mobil Lexus V8 pernah. Ini sentakan ke mata dengan versi yang lebih mencolok dari tubuh RC dilengkapi dengan roda yang lebih luas dan ban, sayap belakang aktif, sendok udara, saluran pendinginan dan tersedia bodi serat karbon memiliki komponen. Di bagian belakang, RC F fitur fungsional ditumpuk tailpipes knalpot yang membuatnya lebih khas.

Dan RC F adalah sentakan ke tulang belakang dengan versi 467-tenaga kuda baru V8 F-tuned 5.0-liter, didukung oleh close-ratio delapan kecepatan Program Olahraga transmisi Direct Shift dan tersedia Torque Vectoring Diferensial.

Khususnya Speedway bukan satu-satunya lagu yang menyaksikan ratapan mesin atau lolongan ban prototipe RC F. RC F menghabiskan banyak waktu memukul-mukul Nürburgring Nordschleife, sebagai klandestin tembakan oleh fotografer mata-mata mencatat bisa membuktikan.

Dan jadi harus tidak mengherankan bahwa Lexus mengembangkan RC F untuk unggul di jalur serta jalan. Tubuh kekakuan, suspensi, rem, ban dan semua sistem lainnya dikembangkan dengan harapan bahwa pemilik RC F akan mengambil mobil mereka untuk melacak peristiwa hari.

Lexus sedang melakukan negosiasi dengan badan dunia motorsport Federation Internationale Automobile (FIA) untuk menyungguhkan RC F untuk kejuaraan FIA Eropa GT3 pada 2015. (Lexus tidak akan lapangan tim pabrik, tetapi akan mendukung pendatang pribadi.)


Dibangun pada wheelbase 107,5 inci sama dengan RC, RC F sedikit lebih rendah, lebih luas dan lebih lama. RC F adalah 0,2 inci (5 mm) lebih lebar dari RC, berkat lengkungan roda yang khas menyala dan laser-brazing. Ini 0,4 inci (10 mm) lebih lama karena kemasan perangkat aerodinamis belakangnya, dan itu 0,2 inci (5 mm) lebih rendah. Sikap, diperkuat oleh lebih luas, ban profil rendah, bahkan lebih dari menerkam siap-serangan dari pada RC tersebut.

Pendinginan saluran dalam udara pasokan grille RC F untuk minyak pendingin. Pada bagian belakang sepatbor depan outlet pendingin berbentuk L besar menyediakan pendinginan penting dan fungsi aerodinamis dan juga menyampaikan peningkatan kinerja mobil.

hood dinaikkan di tengah untuk mengakomodasi dan menekankan V8, dan ventilasi menyatu di tengah mendukung aerodinamis dan pendinginan.

RC F menggunakan aerodinamis untuk mendukung stabilitas kecepatan tinggi. Beberapa fitur yang jelas, seperti empat-link rear wing auto-penggelaran, sementara yang lain, termasuk pertengkaran aero dan sirip, menyatu dengan desain coupe yang dramatis. Namun, semua elemen aero bekerja sama untuk menggunakan aliran udara di atas dan di bawah tubuh untuk meningkatkan pengendalian pada kecepatan yang lebih tinggi.

Tajam cut-off di tepi batang membantu untuk kelancaran aliran udara dari atap ketika sayap tidak digunakan dan terlihat cukup tajam melakukannya. sudut bumper belakang menjaga aliran udara halus mendukung efek dari empat link aktif sayap belakang, teknologi yang diadopsi dari LFA.

Lexus disetel bagian bawah bodi datar kendaraan, menerapkan undercovers aerodinamis dan aero menstabilkan sirip. Sirip di tepi bawah bumper aliran udara langsung belakang dari bawah mobil. Anda bahkan akan menemukan aero menstabilkan sirip pada ujung molding kusen pintu dan lampu belakang.

Depan dan roda belakang mengurangi aliran udara memukul ban sedangkan liner fender depan yang dirancang untuk membantu aliran udara langsung sepanjang ban,arah putaran roda. Fender kapal belakang memiliki manik-manik untuk mengarahkan aliran udara yang dihasilkan oleh ban ke luar kendaraan. Bahkan gaya antena atap sirip hiu membantu memberikan kontribusi untuk stabilitas kecepatan tinggi.

Dengan teknologi yang diadopsi dari LFA, sayap menyebarkan dari RC F tutup bagasi pada kecepatan kendaraan sekitar 50 mph untuk meningkatkan downforce kecepatan kendaraan meningkat. Kecepatan kendaraan turun di bawah sekitar 25 mph, sayap memendek. Atau, pengemudi bisa mengendalikan penyebaran sayap belakang dari kokpit.

Tidak ada yang milik sekitar tiga berbeda roda desain 19-inch dikembangkan secara eksklusif untuk RC F. Dan untuk driver yang tidak keberatan bahkan lebih perhatian sekaligus mengurangi berat badan kendaraan, ada serat karbon yang tersedia diperkuat plastik (CFRP) atap dan sayap belakang, dikembangkan dari LFA dan IS F CCS-R mobil balap.

Posting Komentar

 
Top