0
GS F kendaraan terbaru untuk bergabung kinerja tinggi "F" silsilah perusahaan yang dimulai pada tahun 2008 dengan sedan IS F, maka luar biasa eksotis LFA di 2012, dan baru tahun lalu, coupe RC F. Berdasarkan mid-size sedan mewah GS, GS F tidak harus bingung dengan GS 350 F SPORT. GS F dibangun berdasarkan GS 350 F SPORT dengan seperangkat upgrade yang kembali insinyur mobil. Dari mesin, untuk driveline yang, suspensi dan keseluruhan tuning yang mengoptimalkan refleks, yang GS F adalah binatang yang sama sekali baru ke showroom Lexus.

Mobil-mobil dengan penunjukan 'F' dimaksudkan untuk menghasilkan perasaan yang sangat positif ketika Anda berada di belakang kemudi, untuk menjadi sesuatu yang fun to drive tidak peduli siapa yang mengemudi atau di mana itu sedang didorong," kata Yukihiko Yaguchi, GS chief engineer F. Dengan GS F, kami ingin membuat mobil khusus yang tidak hanya akan melebihi harapan mengemudi antusias yang paling cerdas, tetapi juga sesuatu yang kebanyakan orang dapat menikmati. Dengan cara itu, GS F merangkul kebajikan suara, respon dan kekuasaan, pilar merek Lexus 'F'. 

GS F akan menampilkan struktural dan sistem suspensi eksklusif cocok untuk kekuatan mobil menambahkan. Anggota terbaru dari "F" garis membanggakan tingkat penanganan dan kelincahan jarang di sedan mewah menengah yang diasah di sirkuit Jepang seperti Fuji Speedway dan disempurnakan pada Nürburgring Nordeschleife terkenal. 

GS F mengesankan track dan jalan berkelok-kelok sopan santun adalah hasil dari suspensi perusahaan kustom, bersama dengan roda yang lebih luas ditempa bersepatu dengan ban Michelin Pilot Super Sport terhuyung (255/35-19 depan dan 275/35-19 belakang). Suspensi dikombinasikan dengan sistem pengereman ditingkatkan mengandalkan rotor depan 15-inci yang tersedia dengan oranye terang kaliper 6-piston membantu memberikan GS F yang luar biasa kecepatan tinggi penanganan dan kemampuan pengereman. 

Membawa massa lebih dari 300 pound kurang dari pesaing sedan kunci Jerman, GS F menawarkan tingkat mobil sport dekat dari kegesitan dan ketangkasan. Fitur-fitur ini membantu memberikan keseimbangan penanganan dekat-netral dan tingkat kontrol yang tinggi pengemudi.

Pada bagian belakang mobil, Lexus 'Torque Vectoring Differential (TVD) dengan dua bungkus kopling elektro-mekanis, akan menjadi bagian dari garis panjang peralatan standar yang akan membuat penanganan GS F berdiri keluar dari kerumunan. TVD ini memiliki tiga mode operasi:

Fun drive, itu yang menjadi ciri khas semua mobil memakai lencana F, dan itu niat kami untuk merancang GS F untuk memancarkan karakter itu," kata Yoshiharu Nakajima, kepala proyek desainer, Lexus Desain Divisi. "Filosofi styling dari GS F merupakan salah satu bentuk berikut fungsi. 

Misalnya grille spindle GS F lahir untuk lebih meningkatkan aerodinamis mobil dan pendingin internal, sedangkan outlet udara di fender depan, pertama kali diterapkan di IS F dan kemudian RC F, telah diadopsi di GS F karena efisiensi. Arah styling dari GS F adalah salah satu yang mempromosikan 'komitmen untuk' Lexus Progresif mewah, 'dan saya merasa mobil ini menyampaikan pesan merek sempurna. 

GS F memiliki versi unik dari Lexus 'merek dagang "spindle" grille, dengan pola yang khas jala disediakan untuk model F dan menganga ventilasi udara besar yang telah terintegrasi ke dalam fasia depan. Slim LED miring lampu dengan lampu tanda tangan Lexus L-berbentuk daytime running menyelesaikan wajah agresif mobil. 

GS F duduk terasa lebih rendah dan lebih lebar dari model lain GS, sehingga sikap ditanam itu, bersama dengan outlet fender udara depan, ditempa 19-in. velg, dan aksen serat karbon membuatnya langsung dikenali sebagai model F. belakang disorot oleh halus serat karbon spoiler belakang dan trapesium tailpipes dengan empat tips knalpot krom yang kuat menunjukkan bahwa mobil ini dimaksudkan untuk didorong keras.

Di dalam lembaran logam, kabin GS F ini dirancang untuk memancarkan tampilan dan nuansa dari kokpit jet tempur ini. interior bergaya dalam bentuk-berikut-fungsi tema elegan, dengan semua kontrol ditempatkan mudah dijangkau dari pengemudi. Yang berada di belakang "F" roda bermerek kemudi eksklusif, merupakan instrumen cluster elektronik yang dapat dikonfigurasi antara empat display yang berbeda, tergantung pada gaya mengemudi yang disukai pengemudi: Normal, Eco, Sport S dan Sport S +. Juga, kustom depan dan kursi belakang telah dilaksanakan untuk memberikan penghuni kendaraan dengan dukungan lebih lateral yang sementara tidak mengorbankan kenyamanan.

Seiring dengan semua sentuhan sporty GS F mempertahankan kesan mewah, sebagian berkat bermutu tinggi Alcantara trim di pintu, di konsol tengah dan di atas panel instrumen. Jam analog menambahkan sentuhan kelas untuk dashboard sudah elegan yang dilengkapi dengan 12,3 "monitor video dikontrol oleh para Sentuh Antarmuka jauh di konsol tengah. 

GS F menawarkan opsional 17-speaker sistem Mark Levinson Premium Audio yang akan memuaskan yang paling menuntut audiophiles, tetapi ketika driver ingin mendengarkan musik yang disediakan oleh mesin, mereka hanya dapat mengubah mode berkendara ke "Sport" atau " Sport S + "untuk terlibat aktif Sound Control. Active Sistem Sound Control mirip dengan yang ditemukan di RC F tetapi ditingkatkan dengan speaker belakang. Semua penghuni dapat menikmati mengemudi pengalaman lengkap dengan knalpot catatan yang kuat.

GS F akan menampilkan suite diperbarui fitur standar keselamatan termasuk Pre-Collision System dengan pengereman otomatis dan deteksi pejalan kaki, Radar Cruise Control dengan penuh berhenti dari kecepatan tertentu, Lane Keep Assist, Automatic High Beam dan Blind Spot Monitor dengan Rear Lintas Traffic Alert . Paket ini fitur disebut Lexus Keselamatan Sistem +.

Posting Komentar

 
Top