0
Cadillac hari ini mengumumkan ELR listrik coupe mewah akan menawarkan sejumlah upgrade untuk model tahun 2016, termasuk meningkatkan akselerasi, mengemudi kinerja dan konektivitas.

upgrade produk utama termasuk dorongan lebih dari 25 persen pada tenaga dan torsi, akselerasi lebih cepat yang meningkatkan 0-60 mph dengan 1,5 detik, top speed yang lebih tinggi, chassis kembali lagi dan kemudi untuk penanganan lebih baik, rem lebih responsif dan paket peralatan Kinerja baru.

Kombinasi ELR untuk teknologi terkemuka dengan desain memukau yang menarik tidak seperti coupe lainnya di segmen mewah kata Presiden Cadillac Johan de Nysschen. "ELR upgrade menawarkan peningkatan kinerja mengemudi untuk pembeli yang mencari mewah tanpa kompromi dan keahlian indah dengan teknologi elektrifikasi. Ini adalah unik dalam kategori mewah, dalam hal ini benar-benar menghilangkan kekhawatiran konvensional lebih driving range yang telah tumit Achilles 'pesaing lainnya di segmen mewah. 

Dibedakan dengan grille baru dan lambang baru Cadillac 2016 ELR, yang menampilkan aplikasi pertama dari extended-range teknologi kendaraan listrik dengan penuh-line mewah merek otomotif, akan mulai $ 58.495 harga bersih setelah AS kredit pajak federal.

ELR propulsion and drive technology :
2016 ELRs berisi upgrade perangkat lunak untuk sistem baterai meningkatkan tenaga dan akselerasi, dengan kisaran EV tumbuh pada model dasar.

Selain itu 2016 ELR memiliki mode Sport dimodifikasi yang memungkinkan sistem propulsi untuk menggabungkan mesin dan motor listrik untuk mengambil ELR dari 0-60 dalam 6,4 detik, 1,5 perbaikan kedua dari model saat ini.

ELR terus menawarkan Regen on Demand, penerima Green Car Journal 2014 Green Car Technology Award. Sedikit ditingkatkan untuk 2016 Model untuk meningkatkan deselerasi, Regen on Demand memungkinkan pengemudi untuk sementara regenerasi energi dari momentum EULER menjadi listrik dan toko di baterai untuk digunakan nanti.

Regen on Demand mendukung lebih menarik pengalaman berkendara dengan memperlambat kendaraan ketika memasuki giliran untuk posisi yang lebih baik pada pintu keluar, seperti downshifting dengan transmisi manual. Regen on Demand bergerak melalui dayung steering-wheel diadaptasi dari mobil kinerja tradisional.

The ELR menawarkan driving range penuh hingga 330 mil (530 km), menggabungkan mengemudi listrik murni dan efisien, memperluas rentang-1.4L bensin bertenaga mesin-generator. Ini adalah kombinasi yang berarti sebagian besar kemacetan sehari-hari akan membutuhkan nol bensin dengan nol emisi knalpot. perjalanan panjang bebas dari kendaraan listrik berbagai kecemasan karena teknologi ELR ini memungkinkan perjalanan jarak jauh mirip dengan kendaraan bertenaga hanya dengan bensin.

Baterai T-berbentuk terletak di sepanjang garis tengah kendaraan, antara roda depan dan belakang untuk distribusi berat yang optimal. 5,5-kaki-panjang (1,6 m), 435-pound (198 kg) pasokan paket energi untuk unit penggerak listrik canggih yang mampu 373 lb-ft torsi instan (506 Nm) untuk menggerakkan kendaraan.

Hanya menggunakan energi yang tersimpan dalam baterai, ELR akan memberikan rentang perkiraan sekitar 39 mil (60 km) dari penggerak listrik murni, tergantung pada medan, teknik dan suhu mengemudi. Kinerja Paket opsional mengurangi berbagai EV sekitar empat mil sebagai akibat dari cengkeraman ditingkatkan dari ban musim panas-hanya 20-inci.

baterai ELR ini dapat diisi baik menggunakan charger 120- atau 240-volt. kendaraan dapat sepenuhnya diisi ulang dalam waktu sekitar lima jam dengan menggunakan 240V pengisian, tergantung pada suhu luar.

Baterai ELR ditutupi oleh delapan tahun/garansi 100.000 mil atau 10 tahun/150.000 mil di negara-negara berikut pedoman Dewan Sumber Daya Air.

Personal technology :
2016 ELR akan menjadi salah satu kendaraan industri yang paling terhubung, dengan fitur baru dan ditingkatkan dirancang untuk memperluas teknologi ditenun menjadi hampir setiap aspek kehidupan pelanggan.

OnStar dengan 4G LTE dan standar built-in Wi-Fi hotspot menyediakan hub mobile untuk pengemudi dan penumpang untuk tetap terhubung. hotspot adalah pada setiap kali kendaraan tersebut dan dilengkapi dengan percobaan Data tiga bulan/tiga-gigabyte, mana yang lebih dulu.

4G LTE adalah jaringan data seluler terbaru dan tercepat dan hotspot Wi-Fi mendukung hingga tujuh perangkat yang terhubung.

driver ELR dan penumpang juga dapat mengisi ulang ponsel mereka diaktifkan secara nirkabel dengan magnet induktif biaya tempat baru pada panel instrumen. Tidak perlu untuk plug telepon di untuk pengisian, meninggalkan port USB yang ELR ini gratis untuk perangkat lainnya.

Interior luxury and technology :
Untuk tahun 2016 sistem keselamatan aktif Bantuan Driver opsional pada ELR saat ini, standar dan termasuk sisi zona buta peringatan, belakang peringatan lintas lalu lintas dan lampu depan Intellibeam. Lane perubahan waspada dan sistem keamanan kendaraan baru juga standar. Adaptive cruise control yang tersedia.

Additional interior features include:
  • Cut-and-sew interior
  • Available Semi-Aniline full leather seating
  • Sueded microfiber headliner and supporting trim
  • Eight-inch configurable instrument and driver information displays, offering four configurations ranging from elegantly simple to technologically detailed information
  • Three USB ports
  • Power-assist covered storage/cup holder in the center console
  • Fold-down rear seatbacks to accommodate longer items such as skis and golf clubs

Posting Komentar

 
Top