0
Cadillac diadakan perdana dunia 2016 CT6, mengangkat ke atas jangkauan dan menciptakan formula baru untuk sedan prestise melalui integrasi teknologi baru yang dikembangkan untuk mencapai kinerja yang dinamis, efisiensi dan kelincahan yang sebelumnya tak terlihat di mobil-mobil mewah yang besar.

CT6 menandai kembalinya lama ditunggu-tunggu Cadillac untuk segmen prestise mewah global, dan merupakan salah satu dari delapan kendaraan semua-baru merek akan meluncurkan pada akhir dekade sebagai bagian dari investasi produk $ 12 miliar untuk memperluas dan meningkatkan.

Cadillac CT6 mengambil driver untuk batas yang lebih tinggi dengan teknologi yang membuat lebih nyaman lingkungan mereka sistem chassis  termasuk teknologi aktif  yang membuat sebagian besar kontrol di segala kondisi dan powertrains dipimpin oleh Cadillac Twin Turbo semua-baru mesin yang memberikan penghargaan dengan pengadukan daya pada permintaan. Penumpang berlindung di ekspresi tertinggi merek kenyamanan, kemewahan dan konektivitas.

The CT6 salah satu fitur yang paling canggih struktur tubuh otomotif industri, arsitektur aluminium-intensif yang menggabungkan 11 bahan yang berbeda untuk mencapai kekuatan, kinerja dan ambang batas efisiensi praktis tak tertandingi di antara elit sedan mewah kinerja dunia.

Ini adalah salah satu yang paling ringan dan paling gesit ukuran penuh sedan mewah kinerja di dunia, dengan dimensi dan kelapangan setara dengan BMW pendek wheelbase 7-Series, tapi perkiraan berat, kelincahan dan efisiensi yang lebih kecil Cadillac CTS - yang lebih ringan dari BMW 5-Series. The CT6 lebih ringan dari BMW 5-Series, 6-Series dan Mercedes-Benz E-Class.

Kami diciptakan kembali pendekatan dasar-dasar struktural dalam upaya untuk mengembangkan formula unik untuk kinerja sedan prestise mewah," kata de Nysschen. "Perpaduan bahwa pendekatan baru dengan dinamika yang disampaikan dalam kami belakang didorong sedan pemenang penghargaan lainnya - termasuk V-Series - hasil dalam sesuatu yang telah hilang dalam segmen:. Riangnya mobil pengemudi sejati.

Cadillac difokuskan pada tiga pilar yang akan menyatu untuk memberikan pengalaman dinamis CT6  dan melakukannya dengan tingkat yang lebih tinggi dari keberadaan, keanggunan dan inovasi teknologi untuk membantu meningkatkan Cadillac di seluruh dunia.

Mewah merek dibangun dari atas ke bawah," kata Cadillac Chief Marketing Officer Uwe Ellinghaus. Menambahkan dinamis, top-of-the-range mobil merupakan pusat elevasi Cadillac dan pertumbuhan global.

Kelincahan :

  • All-baru arsitektur Omega fitur 13-tekanan tinggi coran aluminium dalam struktur tubuh, menciptakan lebih ringan, struktur kaku yang juga memungkinkan "lemari besi bank" tingkat ketenangan
  • All-baru ditawarkan mesin Cadillac 3.0L Twin Turbo diperkirakan 400 tenaga kuda (298 kW) dan 400 lb-ft torsi (543 Nm), menjadikannya salah satu yang paling power-padat V-6 mesin di segmen ini, di 133 tenaga kuda ( 99 kW) per liter
  • Efisiensi ditingkatkan dengan aplikasi pertama di industri teknologi penonaktifan silinder pada turbocharged V-6 mesin, serta transmisi otomatis delapan kecepatan
  • 2.0L I-4 turbocharged dan 3.6L baru V-6 mesin naturally aspirated, masing-masing dengan transmisi otomatis delapan kecepatan baru
  • Active-on-demand all-wheel drive menampilkan kopling terus variabel yang jauh berbeda pengiriman daya ke roda depan - hingga 959 lb-ft (1.300 Nm) - untuk membuat sebagian besar penanganan dan stabilitas di segala kondisi
  • Canggih sistem kinerja sasis yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menarik - dengan segmen-terbaik perjalanan, penanganan dan isolasi kualitas - melalui penggunaan Active Rear Steer, Magnetic Ride Control dan mode berkendara dipilih
  • Auto Kendaraan Tahan - fitur driver-dipilih yang mencegah depan/belakang kendaraan merayap ketika kaki pengemudi adalah off rem. Ini mengurangi kelelahan selama lalu lintas stop-and-go berat dan meningkatkan kontrol kendaraan di tanjakan curam.

Konektivitas :

  • 360 derajat kamera di sekitar kendaraan, ditampilkan pada layar CUE Cadillac, membantu mengurangi bintik-bintik buta sekitar kendaraan
  • Industri-pertama surround-lihat sistem perekaman video yang dapat merekam tampilan depan dan belakang saat mengemudi, dan 360 derajat dari rekaman jika sistem keamanan kendaraan diaktifkan
  • Ditingkatkan Night Vision membantu mengidentifikasi orang, hewan besar dan lebih melalui tanda tangan panas pada layar di pusat informasi driver
  • Rear Camera Cermin adalah aplikasi pertama di industri teknologi full-display, menggabungkan teknologi kamera dengan cermin di dalam konvensional untuk memproyeksikan pandangan terhalang di cermin
  • Advanced Baru Park Assist mengintegrasikan pengereman otomatis ke parkir otomatis
  • Pedestrian baru teknologi Collision Mitigation memberikan indikasi deteksi pejalan kaki, peringatan dan pengereman otomatis untuk menghindari tabrakan
  • Besar, 10,2 inci-diagonal layar CUE antarmuka dengan resolusi 1280 x 720 HD dan konsol dipasang touchpad. Layar kapasitif sentuh bereaksi cepat ketika bergulir dan mengenali tulisan tangan untuk alamat/tempat menarik pencarian. touchpad memungkinkan kontrol fitur CUE saat beristirahat lengan di konsol tengah daripada menyentuh layar
  • pengisian telepon nirkabel dan OnStar 4G LTE dengan Wi-Fi hotspot.
Indulgence :

  • Bold desain Amerika mewah, jelas Cadillac - mobil penggerak roda belakang yang benar, dengan rasio lari-to-poros dramatis menawarkan klasik lama, proporsi rendah dan kehadiran mewah yang perintah perhatian
  • Ringan dan desain yang menyampaikan itu. penggunaan dinamis kerja line dan kecanggihan dan presisi di permukaan - CT6 terlihat seperti ringan dan lincah seperti itu benar-benar adalah
  • Mengangkat keahlian modern dengan lingkungan curated yang kaya, ekspresif dan luas, menggabungkan kulit mewah, hutan eksotis, dan serat karbon dengan cara belum pernah terjadi sebelumnya
  • Standard langsung Api light-emitting diode sistem pencahayaan depan menawarkan state-of-the-art, pencahayaan yang lebih efisien untuk penampilan yang khas yang baik teknis dan ekspresif dalam karakter dan kepribadian
  • Diperpanjang kursi kenyamanan menawarkan halus, tampilan yang mewah. Fitur termasuk premium Opus kulit, lima program pijat, berbaring kursi belakang dan aplikasi pertama Cadillac elemen pemanas anyaman-in-kursi
  • All-baru paket Kursi Mengartikulasikan Rear menawarkan ambang baru untuk kenyamanan dan kemewahan, dengan sekitar 3,3 inci (83 mm) dari perjalanan disesuaikan kursi, penyesuaian lumbal, memiringkan bantal, fitur pijat, fitur pemanas / pendingin dan sandaran tangan dengan kontrol media, termasuk HDMI dan port USB
  • Komprehensif sistem rear seat infotainment dengan mengartikulasikan layar 10-inch-diagonal yang menarik kembali ke seatbacks depan, bersama dengan konektivitas untuk perangkat dibawa-in
  • sistem iklim QuadZone, yang menggunakan sistem full-HVAC sekunder yang memungkinkan penumpang untuk personalisasi suhu dan aliran udara untuk setiap posisi duduk, bersama dengan pengion pemurnian udara
  • sistem audio Bose ® Panaray® Cadillac-fitur pertama 34 speaker yang ditempatkan secara strategis untuk rentang dinamis yang luar biasa dan kejelasan, termasuk aplikasi otomotif pertama desain dan teknologi elemen dari Bose hiburan rumah dan produk audio profesional
  • Selamat datang pencahayaan petugas yang menerangi bagian luar mobil sebagai pendekatan pemilik, berdasarkan sinyal dari fob entri pasif
  • Hands-free operasi daya tutup dek
  • Dermawan kursi belakang ruang untuk kaki - 40,4 inci (1027 mm) - dan penyimpanan segmen-terbaik interior, termasuk volume penyimpanan konsol tengah 2.2L.
Tentang arsitektur :
Tubuh-in-putih 2016 Cadillac CT6 secara struktural lebih ringan dan kaku daripada kendaraan dinamis serupa lainnya seperti BMW 5-Series atau Audi A6. Bahwa negara-of-the-art arsitektur adalah dasar untuk kelincahan dan kubah-seperti soliditas patokan-membangun dan ketenangan.

Arsitektur baru memiliki struktur campuran bahan dengan semua aluminium eksterior panel bodi. Insinyur dilakukan 50 juta jam analisis komputasi - termasuk 200.000 simulasi struktural - dalam perkembangannya, menghasilkan 21 paten.

Setiap panel tubuh-in-putih dioptimalkan dengan teknik bergabung inovatif," kata Travis Hester, chief engineer eksekutif, Cadillac CT6. "Ini merupakan pendekatan tanpa kompromi yang memberikan keseimbangan terbaik dari kekuatan, ringan dan perbaikan.

Tiga belas tekanan tinggi aluminium die casting di pembangunan tubuh bagian bawah mengurangi kompleksitas dan merupakan kontributor yang signifikan untuk massa rendah arsitek. The CT6 adalah sekitar 218 pon (99 kg) lebih ringan dari kendaraan sebanding dengan didominasi baja berkekuatan tinggi.

Metode produksi tubuh yang paling canggih GM yang digunakan untuk membuat struktur, termasuk teknologi pengelasan aluminium tempat eksklusif yang lebih efisien dan membantu mengurangi berat badan. laser welding, pengencang bor aliran dan paku keling diri piercing juga digunakan, bersama dengan sekitar 591 kaki (180 meter) dari perekat struktural canggih.

Chassis dan suspensi highlights :
Arsitektur ringan yang CT6 adalah dasar untuk kelincahan segmen-menantang nya, ditingkatkan dengan all-wheel drive aktif-on-demand, belakang kemudi aktif dan Magnetic Ride Control pada tersedia Active Sistem Chassis.

Untuk meletakkannya ringkas, setiap roda drive dan setiap roda sapi jantan," kata Hester. "Dan dengan Magnetic Ride Control, peredam setiap roda yang disesuaikan dengan milidetik, untuk tanggap dan kontrol pengemudi tak tertandingi di segmen ini.

Sistem chassis juga menyeimbangkan tanggap dengan isolasi segmen-terbaik untuk perbaikan yang luar biasa. Di depan, CT6 fitur ringan, aluminium-intensif-arm tinggi multilink lengan pendek panjang suspensi depan. Di bagian belakang adalah suspensi independen lima-link yang menggunakan beberapa sendi bola luar dan lintas kawat gigi untuk penanganan yang optimal dan presisi kemudi.

Active steering belakang dengan Sistem Chassis aktif memberikan kontribusi untuk kecepatan rendah kelincahan yang lebih besar dan stabilitas kecepatan tinggi. Di tempat parkir, lingkaran balik hanya 37 kaki (11,4 m), sebanding dengan CTS, yang memiliki wheelbase 114,6 inci vs wheelbase 122,4 inci yang CT6 ini.

Active-on-demand all-wheel drive juga merupakan bagian dari Sistem Chassis aktif, membuat sebagian besar penanganan dan stabilitas di segala kondisi cuaca. Its ringan, desain kompak dan transfer case dua gigi memungkinkan ekonomi bahan bakar yang lebih besar daripada sistem fixed-torsi all-wheel drive konvensional. All-wheel drive adalah standar pada semua CT6 model enam silinder.

Dipilih Tour Salju/Es dan Olahraga mode memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan sistem sasis canggih CT6 untuk hampir setiap kondisi cuaca atau jalan.

Bold proportions, exquisite attention to detail
Sebagian didominasi oleh kerudung panjang dan tubuh bagian atas ramping membedakan CT6 itu, berkembang portofolio merek dan memperkuat kelincahan diaktifkan oleh arsitektur ringan.

Ini adalah mobil yang dirancang untuk driver bergairah" kata Andrew Smith, direktur eksekutif, Cadillac Desain Global. "CT6 rendah, lebar dan ramping, yang hanya apa yang Anda harapkan dalam sedan kinerja ringan. Ada sebagian besar lari-to-poros yang memperkuat dinamika arsitektur rear-wheel-drive. 

"Wajah" dari Cadillac berkembang dengan CT6 melalui eksekusi baru dari grill dan tanda tangan elemen pencahayaan. Tanda tangan cahaya vertikal, misalnya, memiliki pisau cahaya LED baru yang membingkai bagian depan kendaraan, dengan penerangan maju dari teknologi canggih langsung Api lampu LED.

Proporsi keahlian dan teknologi juga menentukan kabin CT6 ini. desainer Cadillac bertujuan untuk memberikan interior yang berani, elegan dan luas. keanggunan yang dinyatakan dalam lingkungan curated dan patung permukaan menampilkan bahan otentik, rincian indah dan eksekusi ditinggikan tanda tangan merek memotong-dan-menjahit interior. The CT6 menggunakan state-of-the-art teknologi untuk menghargai penghuninya dengan tingkat kenyamanan yang tinggi, konektivitas dan keamanan.

Belum pernah sebelumnya pengerjaan tersebut dan teknologi begitu mulus terjalin," kata Smith. "The CT6 merupakan langkah berikutnya dalam evolusi terus-menerus dari portofolio merek Cadillac.


Posting Komentar

 
Top