0
Dibangun dengan standar tertinggi dari industri otomotif. The Garia memiliki double wishbone suspensi depan mirip dengan yang ditemukan di mobil sport dan terinspirasi oleh Formula 1 mobil. Drive train dibangun oleh perusahaan Italia yang juga memproduksi gearbox Ducati. 

Profil aluminium dalam bingkai yang dibuat oleh perusahaan yang sama yang memasok aluminium profil untuk Aston Martin, Jaguar dan Volvo. rem hidrolik pada keempat roda dengan cakram di depan dan drum di belakang. The Garia diproduksi di pabrik Valmet Automotive di Finlandia, produsen Porsche Cayman dan Porsche Boxster.

Atas semua dengan built-in, kursi dijahit tangan dan program personalisasi eksklusif di mana Anda dapat memilih untuk memiliki The Garia dicat dalam warna favorit Anda atau cocok dengan mobil lain. Dengan Garia Anda yakin untuk mendapatkan mobil golf yang paling diinginkan yang pernah dibuat.

Dirancang oleh desainer Denmark Anders Lynge, The Garia inovatif dan unik dan mengikuti tradisi Skandinavia terkenal garis yang jelas dan klasik yang dikombinasikan dengan fungsi.

Masih belum puas? Pada tahun 2010, The Garia akan jalan hukum dan tersedia di pasar AS sebagai LSV (Low Speed ​​Vehicle). The Garia LSV akan diluncurkan di Geneva Auto Show pada bulan Maret.

Posting Komentar

 
Top