0
Dengan panel bodi serat karbon yang dirancang khusus dan modifikasi terinspirasi supercar pada eksterior yang Garia Mansory Edition dengan bangga menyampaikan penciptanya 'nilai-nilai: pengerjaan, desain dan mewah.

Dirancang melalui kolaborasi kreatif yang unik antara Garia, produsen Denmark mobil golf mewah dan liburan, dan Mansory, penyesuai terkenal di dunia supercar seperti Rolls-Royce, Aston Martin dan Bentley, edisi ini golf khusus dan mobil rekreasi mewujudkan gaya dan kualitas keturunan mobil nya.

Serat karbon - bahan ultra-ringan namun sangat kuat yang biasanya digunakan dalam olahraga bermotor dan industri pesawat - telah digunakan pada panel bodi di bagian depan, langkah samping dan ekor. Lantai kabin dipagari dengan pohon jati, sedangkan lampu yang dirancang khusus, air scoop dan fender insang menyelesaikan transformasi yang unik dan kompleks ini.

"Ketika membuat Garia, kami berangkat untuk membangun mobil golf terbaik di dunia, bekerja sama dengan pemasok yang paling terkenal dalam industri otomotif, dan dengan Garia Mansory Edition hubungan kita dengan dunia otomotif ini diperkuat", kata Mr . Anders Lynge, desainer dari Garia.

"Pada Mansory, kami selalu bergairah tentang mobil mewah, dan Garia merupakan suplemen alami untuk portofolio kami karena memenuhi standar kualitas kami produksi di tingkat teknis tertinggi dikombinasikan dengan keahlian mengagumkan dan bahan yang paling berharga", kata Kourosh Mansory , pemilik Mansory Desain dan Holding GmbH.

Semua model Garia, termasuk Garia Mansory Edition, yang dibangun di pabrik yang sama seperti Porsche Boxster dan Cayman, dengan referensi yang kuat untuk warisan otomotif Garia ini seperti suspensi wishbone depan ganda, desain sporty dan dinamis dan kabin besar menyediakan mobil -seperti posisi mengemudi.

Pengalaman Garia Mansory Edition di stan A48 di Top Marques Macau 2011
edisi khusus ini dari Garia akan dipamerkan di Top Marques Macau 2011, versi pertama yang pernah Asia dari acara yang selama delapan tahun terakhir telah terjadi di Monaco. Top Marques Macau memiliki jalur tes di mana pengunjung dapat test drive mobil. Garia juga akan memiliki mobil yang tersedia untuk tes drive.

Posting Komentar

 
Top