0
Edisi roadster terbatas disebut Garia Mansory Currus dan dirancang dalam kerjasama erat dengan Mansory, penyesuai mobil terkenal untuk menyesuaikan mobil super mewah seperti Bentley, Bugatti, dan Ferrari.

The Garia Mansory Currus, yang hanya 7 akan diproduksi dan tersedia untuk dijual, dilengkapi dengan tanda tangan fitur Mansory mewah seperti dashboard di kulit asli, kursi khusus, dan serat karbon tubuh belakang dan rincian lainnya.

Untuk nuansa mobil balap asli, ia juga dilengkapi dengan pengaturan disesuaikan untuk pengereman motor yang maksimum dan regenerasi baterai saat mengemudi serta switch kecepatan dengan mode berkendara yang berbeda disebut Golf, Jalan dan Race, yang menyesuaikan atas kecepatan dan akselerasi parameter. Pengaturan ini unik untuk Garia Mansory Currus dan tidak tersedia pada setiap mobil golf lainnya saat ini di pasar.

Hal ini dilengkapi dengan baterai lithium untuk berbagai diperpanjang hingga 60km/37 mil, dan paket kecepatan untuk meningkatkan kecepatan hingga 6 km/h/37mph . The Garia Mansory Currus adalah jalan hukum di Eropa.

Kendaraan versi terbatas ini menandai peluncuran model Garia yang sama sekali baru, yang Garia Roadster.

The Garia Roadster adalah benar-benar yang paling dekat Anda mendapatkan ke versi mobil golf dari mobil favorit Anda sport mewah. Kami terinspirasi oleh rasa kebebasan dan sukacita yang Anda dapatkan dari mengendarai sebuah mobil sport dan kami ingin menerjemahkan bahwa pengalaman untuk mobil golf " kata Mr Anders Lynge, Designer dan Direktur Kreatif Garia.

The Garia Roadster adalah mobil visual atletis dengan kinerja yang kuat dan penanganan cepat, sempurna untuk hari di marina, di perkebunan, atau di daerah Anda. Ini tersedia sebagai hukum jalanan di Eropa dan non-jalan hukum di AS

Posting Komentar

 
Top