0
KTM membuat tiga varian yang berbeda dari mereka ultra-ringan mobil sport X-Bow. GT, singkatan Gran Turismo, adalah yang paling layak jalan dari 3 varian, dengan R dan RR lebih fokus pada penggunaan jalur. Power untuk GT berasal dari turbocharged 2 liter inline-4 yang memproduksi 300 hp. Pada hanya 1.867 lbs dan rasio power-to-berat 6,2 lbs per hp, itu cukup untuk mendapatkan 0-62 kali mph dari 4,1 detik.

Suspensi balap-terinspirasi dari WP dengan tekanan disesuaikan dan rebound, dan rem Brembo memberikan kewenangan berhenti substansial. Gambar gaya ditampilkan di sini adalah milik Jordi Miranda. Mereka dibuat untuk Wimmer, mitra penjualan Jerman dan dealer yang berbasis di Solingen yang menjual mobil sport Austria KTM.

The Wimmer Rennsporttechnik Solingen GmbH adalah mitra penjualan Jerman dan kelas A dealer KTM Sportcar GmbH Perusahaan.

KTM X-Bow GT adalah meyakinkan sebagai penurunan atas berpura-pura menjadi nyata Gran Turismo. Kaca depan dan pintu, bersama-sama berdiri untuk "efek helm-helm", berdiri untuk evolusi desain radikal. By the way, GT menawarkan juga kenyamanan berkendara yang luar biasa, namun tanpa melupakan gen olahraga balap nya. Sebuah mobil sport sejati, mengakui riding nyaman, jika diinginkan.

The X-Bow sudah menjadi terkenal oleh yang model seri R dan RR. Ini didorong oleh preferensi dengan helm, karena kaca depan tidak menawarkan perlindungan apapun.

KTM X-Bow GT memiliki kekhususan suatu: kaca depan terbuat dari kaca pengaman dilaminasi, yang berkat dipanaskan untuk solusi teknis canggih (dengan hampir tak terlihat kawat pemanas terintegrasi) untuk pencairan cepat dan begitu - bersama-sama dengan lengan wiper tunggal atau menghapus dan mencuci fungsi - setiap saat penjamin untuk tampilan yang jelas. Jendela samping adalah pintu dari KTM X-Bow GT dalam waktu yang sama, membuka dan menutup sangat cerdas oleh bantuan peredam kejut diisi gas-.

Dengan kekuatan yang sangat baik seri baru 300 HP hanya 847 kg (1867 lbs.) Berat mobil, KTM X-Bow GT drums antusiasme di sekitar. Sudah model pendahulunya itu memuaskan dengan yang terpercaya 285 HP. Model baru memungkinkan lateral yang percepatan hingga 1,5 G, tergantung pada ban hingga bahkan 2,0 G. berlari dari nol sampai 100 kmph (60 mph) dalam waktu 4,1 detik adalah murni menyenangkan. Nilai-nilai ini dicapai dengan baik diuji sudah di mesin gas 2.0 liter model pendahulunya dengan 420 Nm torsi pada 3.200 rpm.

Benar-benar datar tiga bagian olahraga balap bawah bodi mobil, konsepsi yang telah diambil alih dari rumus mobil balap, memberikan aerodinamika megah. Selain itu, konsepsi canggih dari KTM Teknologi atau Dallara dengan splitter depan, bagian bawah bodi mobil dan diffuser belakang menjadikan tekanan kontak dari hampir 200 kgf pada 200 kmph.

dibuat oleh WP Skorsing Perusahaan dan datang langsung dari olahraga balap formula chassis push-rod pada as roda depan memiliki tekanan disesuaikan dan rebound. kekuatan ekstrem menuntut kapasitas pengereman yang memadai. KTM X-Bow GT punggung pada sistem pengereman Brembo. Ban adalah 17 inci di depan dan 18 inci di poros belakang.

Posting Komentar

 
Top