0
Salah satu fitur baru ke 650S Can-Am adalah hard top serat karbon ditarik terlihat, dan serat karbon digunakan juga untuk kap, splitter udara depan, pusat bumper belakang, pintu, dan dapat Am penutup sill. Serat karbon juga digunakan untuk kisi-kisi pada sayap depan/fender dimaksudkan untuk meningkatkan downforce. 

Ditempa lima roda alloy berbicara memiliki warna hitam gloss dengan baut titanium dan desain mengingatkan pada mobil awal. Sebuah knalpot stainless steel baru dengan empat tailpipes keluar melalui kisi-kisi serat karbon belakang baru melengkapi belakang.

Mobil akan tersedia dalam 3 skema cat: Mars Red, yang ditampilkan; Pepaya Spark, interpretasi logam modern McLaren Jeruk; dan Onyx Hitam, warna populer dengan tim pelanggan McLaren kemudian. Setiap cocok dengan livery balap sesuai berdasarkan mobil balap sejarah.

The Can-Am seri atau Kanada-Amerika Challenge Cup adalah pertempuran tidak-memegang-dilarang kekuatan dan kecepatan sekitar beberapa sirkuit yang paling ikonik di Amerika Utara dan Kanada. Ini menarik driver terbaik dari waktu termasuk Graham Hill, John Surtees, Jackie Stewart dan, tentu saja, Bruce McLaren. kejuaraan dimulai pada tahun 1966, hanya setahun setelah Bruce McLaren Balap Motor didirikan dan di seri berikutnya, Kiwi muda menjadi salah satu nama yang paling sukses dalam olahraga.

Kunci keberhasilan pembalap McLaren Can-Am adalah penggunaan teknologi terbaru dan bahan. Prinsip ini dilakukan melalui 650S hari ini Can-Am. Dimana bahan ringan seperti aluminium dan mallite digunakan dalam pembangunan pembalap kemarin, perayaan modern dilengkapi serat karbon yang luas tidak sedikit dalam pembangunan sasis MonoCell ringan. Sebuah serat karbon ditarik keras atas fitur untuk pertama kalinya sementara serat karbon lanjut digunakan untuk kap mesin, airbrake, splitter depan, tengah bumper belakang, pintu dan 650S Bisa-Am bermerek penutup sill. 

MSO juga telah menciptakan satu set unik ringan velg ditempa terinspirasi oleh orang-orang dari tahun 1960-an pembalap dengan selesai gloss-hitam pada masing-masing dari lima jari-jari dan berlian dipotong rim. Diadakan di tempat oleh baut titanium, roda bersepatu dengan ban Pirelli P Nol ™ Corsa. Rem karbon keramik dengan warna hitam kaliper dicat adalah peralatan standar.

Selanjutnya fitur unik yang terinspirasi oleh ikon pembalap Can-Am termasuk serat karbon louvered sayap depan dan quad-keluar baru, dipoles stainless steel exhaust system. Kisi-kisi jendela dirancang untuk mengurangi tekanan atas roda depan dan peningkatan downforce, sementara empat tailpipes melingkar di bagian belakang mobil terletak di dalam serat karbon visual yang grille belakang baru echo terompet throttle agresif dan tujuan dari model bersejarah. Mereka juga menyediakan 650S Can-Am dengan soundtrack yang unik.

Seperti 650S Spider, model produksi terbatas ini memiliki fitur memenangkan penghargaan 3.8-liter twin turbo V8 yang menghasilkan 650PS (641bhp) dan 678Nm (500 lb ft) dari torsi. Kinerja dan ekonomi angka hanya sebagai menggembirakan: nol sampai 62 mph (100 km / h) berlari hanya memakan waktu tiga detik dan kecepatan tertinggi adalah 204 mph (329 km / h).

The 650S Bisa-Am ditawarkan dalam tiga warna-warna berani. Warna peluncuran, Mars Red, langsung terinspirasi oleh M1B berlari oleh Bruce McLaren dan rekan setimnya Chris Amon di musim debutnya. Warna kedua, Papaya Spark, adalah modern dan logam take pada terkenal Can-Am racing McLaren Oranye. Pilihan terakhir adalah Onyx Hitam yang mirip dengan warna dasar yang digunakan oleh banyak tim customer McLaren di musim kemudian. Masing-masing adalah tambahan tersedia dengan balap livery yang sesuai untuk memberikan sebuah asosiasi lebih dekat visual dengan seri Can-Am bersejarah.

Di dalam, kursi standar yang berlapis dengan kulit dan Alcantara yang melengkapi eksterior. serat karbon secara alami memiliki luas di seluruh kabin sementara dipesan lebih dahulu lanjut Can-Am sentuh adalah dedikasi plakat unik pada pintu pengemudi.

Mengomentari 650S Can-Am, Paul Mackenzie, Direktur Eksekutif McLaren Special Operations menjelaskan: "Can-Am racing adalah bagian utama dari McLaren warisan, dan model terbaru dari MSO membayar penghormatan kepada mobil dan pembalap yang memainkan kunci peran dalam membuat kejuaraan tontonan seperti itu selama 1960-an dan 70-an. kejuaraan adalah ujian sejati kemampuan rekayasa, mengemudi bakat dan keberanian Bruce dan rekan tim, yang memimpin mereka untuk mengamankan lima kejuaraan berturut-turut.

The 650S Can-Am adalah modern interpretasi dengan campuran fitur desain fungsional diambil dari model semua-menaklukkan, dikombinasikan dengan ringan dan bahan yang paling perintis tersedia, seperti yang terjadi dengan mobil balap. Ekstensif menggunakan serat karbon visual yang ringan, termasuk untuk retractable hard top, menambah penampilan dramatis mobil dan dengan atap turun, driver diperlakukan untuk soundtrack pengadukan V8 seperti Bruce dan rekan tim.

Posting Komentar

 
Top