0
LT singkatan Long Tail, setelah 1997 F1 GTR yang telah banyak dimodifikasi untuk balap GT. Rumus yang begitu sukses dengan model pertama menyandang lencana LT, 675LT itu, sedang direplikasi dalam varian open-top dengan sosok kinerja identik 0-62 mph hanya dalam waktu 2,9 detik.

Jenis yang kinerja adalah hasil dari tubuh ringan - hanya 2.800 lbs - dikombinasikan dengan turbocharged V8 3.8 liter memproduksi penuh 666 hp. Bak serat karbon dari 675LT itu begitu kuat sehingga tidak ada penguatan tambahan yang dibutuhkan untuk versi Spider. Ada kenaikan berat badan kecil 88 lbs karena tiga potong ditarik Hardtop lipat. hardtop yang dapat dibuka dengan kecepatan hingga 19 mph, pada off-kesempatan Anda akan mengemudi yang lambat dalam mobil ini untuk mulai dengan.

Mekanis kendaraan membawa lebih dari hampir segala sesuatu dari coupe. Mengingat fakta bahwa model yang terakhir terjual habis semua 500 mobil dalam 2 bulan, sulit untuk berdebat dengan penalaran mereka. Dua fitur yang baru adalah Solis cat warna eksklusif untuk model, dan 20-spoke super ringan ditempa velg.
  • 675PS and 700Nm provide breathtaking performance, while a retractable roof adds further exhilaration
  • 100kg weight saving delivers a dry weight of 1,270kg, delivering a power-to-weight figure of 532PS per tonne
  • Second model to wear the 675LT badge in direct response to significant customer demand
  • Exclusive Solis paintwork and 20-spoke Super-Lightweight forged alloy wheels offered for the first time
McLaren Automotive telah mengungkapkan bab terakhir dalam sejarah nama ikon 'Longtail' dengan konfirmasi dari 675LT Spider. Sangat terbatas hanya 500 contoh di seluruh dunia, itu hanya model kedua untuk memakai lencana LT. Model terbaru ini datang kurang dari satu tahun sejak model pertama dalam hampir 20 tahun dibangkitkan nama, dan dalam menanggapi permintaan pelanggan yang signifikan. 

The 675LT Coupé difokuskan pada ringan, aerodinamis ditingkatkan, meningkatkan daya dan dinamika lagu-terfokus, dan model terbatas-lari ini cepat terjual habis sebelum pengiriman pertama dimulai. Berbagi karakteristik kunci, McLaren Automotive kini menghadirkan model atas terbuka paling terfokus, tercepat dan menggembirakan yang pernah memakai lencana McLaren.

The 675LT Spider, dengan harga £ 285.450, adalah model baru kelima memulai debutnya dengan McLaren Automotive pada tahun 2015 dalam apa yang telah menjadi tahun yang menentukan bagi merek Inggris. Model terbaru ini bergabung dengan McLaren P1 ™ GTR, 570S Coupé dan 540C Coupé, dan tetap kepala 675LT Coupé seperti baru ke line-up, dan lebih memperkuat kisaran Super Series.

Di bawah kulit 675LT Spider duduk revisi berat 3.8-liter twin turbo V8 powertrain dari saudara coupé, memastikan angka kinerja layak LT - atau 'Longtail' - lencana. Output daya dan torsi angka tetap tidak berubah, dengan 675PS (666bhp) disampaikan di 7,100rpm dan 700Nm (516lb ft) tersedia antara 5,000-6,500rpm. 

Perubahan powertrain melihat lebih dari 50 persen dari komponen diganti untuk memastikan tingkat dioptimalkan tenaga, torsi dan drivability. Ini termasuk baru, turbos lebih efisien, desain perubahan rinci kepada kepala silinder dan exhaust manifold, camshaft baru dan batang menghubungkan ringan, dan cepat-mengalir pompa bahan bakar dan sistem pengiriman.

Akselerasi dari 0-100kmh (0-62mph) hanya membutuhkan 2,9 detik, dan 200kmh (124mph) dicapai dalam 8,1 detik - memberikan diri hanya 0,2 detik untuk coupé lebih aerodinamis dioptimalkan dan lebih ringan. Dikendalikan pengiriman torsi di gigi pertama berhasil torsi 600Nm ke (443lb ft) untuk memastikan akselerasi maksimum, dan meminimalkan slip roda. 

Top speed adalah 326km / h (203mph). Meskipun angka kinerja terik ini, 675LT Spider kembali 24.2mpg pada siklus Uni Eropa gabungan, sedangkan emisi CO2 tetap di 275g / km - sama seperti coupé. Sebuah tiga potong ditarik lipat hardtop dapat dibuka dengan kecepatan hingga 30km / h (19mph) untuk memungkinkan tingkat baru kegembiraan terbuka.

Tetap setia dengan 'Longtail' etos, didirikan oleh McLaren F1 di akhir 1990-an, yang 675LT Spider telah dikembangkan dengan fokus pada ringan dan dioptimalkan kinerja aerodinamis. Sifat khusus dari model didukung oleh ekstensif menggunakan serat karbon untuk bodywork. Seperti dengan 675LT Coupé, bumper depan dengan splitter dan akhir piring yang lebih besar, depan di bawah tubuh, side skirt, intake sisi, intake sisi bawah, bodyside belakang lebih rendah, fender belakang, dek belakang, bumper belakang, diffuser dan 'Longtail' airbrake yang semua serat karbon. komponen ringan juga ditemukan di seluruh powertrain dan chassis, semua berkontribusi untuk berat kering hanya 1,270kg. 

Berat ini adalah 100kg penuh lebih ringan dari yang sudah ringan 650S Spider, dan memberikan angka power-to-berat 532PS per ton. Karena kekuatan yang melekat pada chassis MonoCell serat karbon, tidak lebih memperkuat - dan peningkatan berat badan yang berhubungan - telah ditambahkan melalui penghapusan atap, dan 675LT Spider hanya 40kg lebih berat dari Coupé, semua karena sistem atap yang bisa dibuka .

Styling dramatis dan sikap tujuan dari 675LT dipertahankan dengan varian Spider, dengan splitter depan diperpanjang diapit oleh lempeng akhir sayap depan, masing-masing bekerja aliran udara lebih keras dan meningkatkan downforce. Terpahat pintu serat karbon kusen berjalan sepanjang tepi bawah bodywork, mengalir ke asupan udara lebih kecil di depan roda belakang. Ini berada di bawah asupan sisi yang lebih jelas, dengan kedua makan bersih udara, sejuk ke dalam radiator sisi yang lebih menonjol untuk menawarkan peningkatan pendinginan. 

Atas keras ditarik stows bawah tonneau cover warna-kode, dan mesin tetap terlihat melalui vented penutup mesin polikarbonat ringan. Di bagian belakang, ringan titanium Crossover kembar knalpot keluar di bawah aktif 'Longtail' airbrake yang 50 persen lebih besar dari model lain Super Series. Ini terintegrasi ke dalam desain sayap belakang yang mengalir dan meskipun ukuran yang lebih besar, konstruksi serat karbon menjamin berat badan sebenarnya berkurang. Terkena bodywork di dek belakang dan di bawah pendinginan mesin bantu sayap belakang, sementara aliran udara di tingkat tekanan mengoptimalkan bumper belakang menyala.

Saham 675LT Spider suspensi mengatur dan geometri Coupé, dengan ujung depan duduk di mata air ringan baru dan trek yang lebih luas - meningkat sebesar 20mm. tingkat musim semi yang paling track berfokus model Super Series, dengan kekakuan meningkat 27 persen di depan dan 63 persen di belakang, memberikan keseimbangan lebih ke belakang dan memungkinkan untuk peningkatan 40 persen di downforce atas 650S Spider.

Sebagai standar, 675LT Spider dilengkapi dengan 10-spoke Ultra-Ringan velg ditempa - 19 inci di depan, 20-inch di bagian belakang - dan P Nol ™ Trofeo R ban, dikembangkan untuk model 675LT bekerjasama dengan teknis mitra Pirelli. Ini adalah yang paling ringan roda dan ban set yang pernah ditawarkan oleh McLaren. Dua pilihan roda Super Ringan yang opsional tersedia; desain baru 20-spoke, ditawarkan dalam logam atau diamond cut selesai cair, dan-berbicara lima desain Super Ringan yang memulai debutnya pada Coupé.

Tema ringan berlanjut sepanjang interior dengan Alcantara dan serat karbon telanjang digunakan secara luas. Sepasang kursi balap karbon ringan dikupas serat-, meniru mereka dipasang ke McLaren P1 ™, menyimpan 15kg gabungan, dan fitur '675LT' timbul kulit untuk memberikan tingkat ditingkatkan dukungan dan pegangan. Seperti yang terlihat di McLaren P1 ™ dan 675LT, pemanasan dan ventilasi kontrol berada di dalam, touchscreen terpusat-mount potret-berorientasi, yang juga mengoperasikan empat-speaker sistem audio Meridian, sementara AC telah dihapus. Sistem 16kg dapat ditetapkan sebagai tanpa biaya-pilihan.

Tema yang 'Dengan McLaren' interior pertama kali diperkenalkan pada 675LT Coupé, dan lagi tersedia untuk model Spider. Kisaran diperpanjang untuk 675LT Spider, dengan penambahan eksklusif Xenon kontras Yellow stitch. Simialrly, penuh eksterior palet cat ditawarkan pada 675LT Coupé yang tersedia untuk model Spider, yang meliputi Silica Putih baru, Delta Red, Napier Hijau dan Chicane abu-abu cat selesai. Selain itu, baru dikembangkan warna dalam emas, Solis - yang namanya berasal dari bahasa Latin untuk matahari - adalah warna dipesan lebih dahulu hanya tersedia pada open-top 675LT Spider.

peningkatan lebih lanjut dapat dilakukan melalui Club Sport Professional Pack, yang menambahkan serat karbon visual yang lebih lanjut dan siluman merinci. Tersedia dalam Titanium Silver, Badai abu-abu, Onyx Hitam dan Chicane Abu-abu, roda Ultra-Ringan yang siluman selesai, sementara satin finish serat karbon yang diterapkan pada akhir piring sayap depan, intake udara samping yang lebih rendah dan pusat bumper belakang, bersama dengan intake sisi, wheelarches, kaca spion dan 'Longtail' Airbrake. McLaren Jeruk merinci kemudian diterapkan baik secara eksternal dan internal, dengan kaliper rem, timbul kulit dan jahitan semua dalam warna warisan yang dibuat terkenal oleh Formula 1 ™ dan Can-Am pembalap dari Bruce McLaren,

Sementara tetap mempertahankan sebagian besar lagu-fokus dan kemampuan Coupé, Club Sport Pack - yang terdiri dari titanium rollhoop, empat memanfaatkan titik dan pemadam kebakaran - tidak tersedia sebagai pilihan untuk 675LT Spider.

Karakteristik lain kunci dari setiap Longtail adalah eksklusivitas, dan 675LT Spider tidak terkecuali. Seperti dengan Coupé, produksi 675LT Spider akan sangat terbatas hanya 500 contoh, dengan pengiriman pertama di musim panas 2016.

Posting Komentar

 
Top