0
Nissan menempatkan tanda seru di awal penjualan semua-baru 2016 TITAN XD mereka dengan membuka sebuah berukuran super, off-road diubah studi desain itu menyebut TITAN Prajurit Concept. Nissan Desain America (NDA) mengambil desain produksi TITAN XD untuk ekstrem baru dengan menyesal, agresif, fitur styling atletik yang menyatakan konsep off-road niat petualangan dan optimisme Nissan untuk pasar truk.

Truk pembeli memiliki nafsu makan yang tampaknya tak terpuaskan untuk konten yang lebih dan penawaran lebih unik," kata José Muñoz, wakil presiden eksekutif, Nissan Motor Co, Ltd dan ketua, Nissan Amerika Utara, Inc "Meskipun kami semua-baru 2016 TITAN XD baru mulai tiba di dealer Nissan bulan nasional terakhir, kita sudah menjelajahi wilayah baru di mana TITAN mungkin pergi di masa depan. 

Sama seperti TITAN XD semua-baru dengan mesin Cummins® 5.0L V8 Turbo Diesel telah bulked standar untuk pelanggan yang berbelanja cahaya-tugas kelas pickup Warrior Konsep TITAN diciptakan untuk mengambil versi produksi yang ekstrim.

Nissan selalu mendorong batas-batas desain otomotif tradisional dan rekayasa, dari supercar Nissan GT-R untuk XD TITAN baru,"jelas Muñoz." Kami melakukan ini dengan keyakinan yang jelas bahwa ada pembeli di luar sana yang menghargai sesuatu yang orang lain tidak memiliki. A 'bekerja keras, bermain lebih keras, mendapatkan lebih besar' TITAN XD pasti melakukan pekerjaan.

TITAN Prajurit Concept dibangun di atas baru-baru ini Project Titan, kustomisasi orang-bersumber dari Titan asli generasi yang mengirim dua veteran militer AS yang mewakili Wounded Prajurit Project ® pada petualangan sekali dalam seumur hidup di Alaska. Truk konsep baru juga membayar penghormatan kepada warisan Nissan balap off-road dan bertualang, yang akan kembali ke hari-hari Baja "Hardbody" pickup kompetisi dan Paris-Dakar Rally treks.

Seperti yang kita meluncurkan all-new XD 2016 TITAN, Warrior Konsep TITAN dikandung untuk berbagi kebanggaan tim kami dan semangat untuk kembali di pasar truk di jalan besar," tambah Muñoz. "Tim disampaikan.

TITAN Prajurit Concept pencipta memiliki lebih dari fondasi yang kuat untuk membangun visi mereka tentang masa depan berani dan berkembang di pasar pikap ukuran penuh, mereka memiliki satu akrab.

Sebagai bagian dari kelompok yang membawa "TITAN Amerika" untuk hidup - kelompok yang berkisar dari Tennessee, Michigan, Mississippi, Indiana, Arizona dan California - tim desain membayangkan bagaimana mereka desain TITAN asli, terinspirasi oleh prajurit dalam mitologi Yunani kuno, mungkin berevolusi ke tingkat ekstrim tugas petualangan.

Pertama, sambil mempertahankan wheelbase standar TITAN XD Crew Cab dan panjang, mereka ingin memberi truk konsep kehadiran bahkan lebih kuat daripada yang asli. tingginya dibesarkan hampir tiga inci, dari 78,7 inci sampai 81,5 inci, cocok kuartet 37-inci tinggi ban off-road dipasang pada roda aluminium-alloy kustom 18x9.5 inci. permukaan mesin aluminium roda 'fitur matte gelap dan melanjutkan produksi TITAN XD ini "alat presisi" tema desain.

Untuk membuat clearance untuk ban kebesaran baru dan mengakomodasi baru suspensi panjang perjalanan,, lebar TITAN prajurit Konsep ini diperpanjang tiga inci di setiap sisi, dari 80,6 inci total 86,6 inci. Setelah dimensi dan sikap memaksakan dipetakan keluar, makeover ekstrim mulai digalakkan.

Membangun generasi kedua TITAN styling prajurit-terinspirasi baru, para desainer diperkuat tampilan pelindung dari eksterior produksi. Menunjuk tampilan baru sebagai "baju besi modern" - dengan diam-diam, kualitas robot - mereka terus merasakan anatomi TITAN produksi, tetapi menambahkan lebih seperti mesin, penampilan tajam-tepi.

Kisi-kisi dan TITAN tanda tangan lampu yang ditingkatkan untuk menawarkan lebih teknis, tampilan mengancam. Fender depan dan belakang telah berkobar dan menawarkan penampilan yang sangat berotot. ventilasi hood fungsional ditambahkan untuk pendinginan mesin diesel yang kuat. The hoodline luas yang seimbang bawahnya dengan skidplate depan besar yang interlocks ke bumper depan yang kuat.

Kustom lampu LED, depan dan belakang, menambah kehadiran tersembunyi TITAN prajurit Concept ini. Lampu membawa rasa lampu boomerang Nissan tanda tangan baru, tetapi dengan lebih tepat, tegak, merasa robot. Di bagian belakang, lampu belakang LED yang terintegrasi mengambil bentuk TITAN "T" logo, membagi dengan tailgate lebar. Sebagai sentuhan akhir, sistem pembuangan quad-tip terintegrasi ke bumper belakang.

Meskipun massal besar-besaran, TITAN prajurit Concept menambahkan beberapa elemen aerodinamis, termasuk serat karbon belakang taksi spoiler dan spoiler tailgate. elemen tubuh yang unik tambahan termasuk terintegrasi, atap-mount lampu LED off-road.
TITAN Prajurit Konsep ditutupi cat matte-gunmetal kebiasaan yang disebut "Guntur" dan beraksen khusus "Magma" oranye dan warna hitam highlights.

Ada rasa untuk desain eksterior yang TITAN prajurit Concept bisa berkendara dari panggung pameran otomotif dan menelusuri kembali rute bersejarah kemenangan balap off-road Nissan di Semenanjung Baja," kata Muñoz. "Dan mengingat tinggi-torsi Cummins 5.0L V8 Turbo Diesel, modifikasi suspensi yang luas dan TITAN XD tugas berat daya tahan, itu pasti bisa.

Di dalam kasar eksterior kinerja yang berfokus TITAN prajurit Concept adalah interior disusun untuk menangani kekerasan yang dialami pada diperpanjang perjalanan off-road dengan kenyamanan dan gaya.

Penggemar truk hari ini tidak hanya menggunakan truk mereka untuk petualangan akhir pekan, mereka melakukan tugas ganda sebagai driver harian," jelas Muñoz. "Oleh karena itu interior TITAN prajurit Konsep ini mencerminkan gaya hidup luar ruangan premium, lebih dekat dalam tampilan dan konten untuk model TITAN XD Platinum Cadangan baru dari dilucuti-down pra-pelari.

Tim desain interior di Nissan Desain Amerika ingin memberikan kendaraan dipoles "chronograph" tampilan yang unik dan merasa dengan fokus pada bahan dan merinci sambil tetap setia kinerja aktif tema TITAN prajurit Concept ini. Misalnya, kursi tercakup dalam kain kursi-kekuatan tinggi karbon berwarna dipangkas dengan "Magma" aksen oranye. permukaan interior memanfaatkan bahan, seperti serat karbon, dipoles selesai krom, kulit dengan aksen Magma oranye jahitan.

Roda kemudi TITAN prajurit Konsep ini adalah custom-built, melanjutkan tema petualangan teknis, digiling dari satu blok dari aluminium. Rincian interior lainnya termasuk wadah minuman panas-dan-dingin unik diintegrasikan ke konsol tengah. Kuat saklar toggle tambahan diintegrasikan ke dalam tumpukan pusat untuk tambahan aksesoris off-road. Instrumen panel-mount pengukur tambahan disediakan untuk dengan mudah memantau kinerja truk.

Sebagai versi petualangan ekstrim dari XD 2016 TITAN baru, TITAN Prajurit Concept memanfaatkan pabrik sepenuhnya kotak tangga frame dan mesin Cummins® 5.0L V8 Turbo Diesel dan standar tugas berat 6-speed transmisi otomatis Aisin sebagai basisnya.

Dimana TITAN Prajurit Concept berangkat dari rekan produksinya adalah dalam desain suspensi kustom penuh. Di depan, suspensi standar telah digantikan dengan kelompok kontrol kustom atas dan bawah dengan sendi kinerja bola, bersama dengan racing-gaya internal yang memotong waduk coil-over guncangan dengan adat waduk gunung dan tie-rod ekstensi.

Di bagian belakang, modifikasi termasuk guncangan memotong waduk internal kustom dengan waduk kustom gunung. Disesuaikan-panjang as prototipe dipasang, serta bar bergoyang kustom, direlokasi bar bergoyang kurung dan blok angkat belakang dan U-baut. Hidrolik berhenti benjolan bertekanan juga menambahkan depan dan belakang.

Debut Warrior Konsep TITAN di North American International Auto Show datang tepat satu tahun sejak debut produksi TITAN XD di panggung yang sama. TITAN XD telah bernama "Truck of Texas" oleh Texas Asosiasi Auto Penulis (TAWA) di tahunan mereka Texas Truck Rodeo, yang menempatkan truk terbaik, SUV industri dan CUVs melalui evaluasi dua hari yang melelahkan. Selain penghargaan atas kompetisi, Truck of Texas, TITAN XD memenangkan tiga penghargaan lainnya - Luxury Pickup Truck of Texas, Off-Road Pickup Truck of Texas dan Best Powertrain untuk mesin standar Cummins® 5.0L V8 Turbo Diesel-nya.

Sekarang TITAN XD Crew Cab dengan mesin Cummins 5.0L V8 Turbo Diesel di Nissan showroom, peluncuran model baru terus. Pada bulan Desember, Nissan mengumumkan bahwa canggih bertenaga gas-Endurance® V8 yang memproduksi 390 tenaga kuda dan 401 lb-ft torsi akan tersedia di kedua TITAN dan TITAN XD model dimulai pada awal musim semi 2016.

Pada akhirnya, TITAN baru akan ditawarkan dalam tiga konfigurasi dua ukuran bingkai, tiga korban powertrain dan lima tingkatan kelas (informasi lebih lanjut tentang lineup penuh akan tersedia di kemudian hari).

Sementara Nissan masih memiliki banyak jalan dan jalur untuk perjalanan karena kami terus meluncurkan versi produksi tambahan dari TITAN baru yang berani kami, TITAN Konsep baru ini memberikan sinyal penting untuk penggemar truk Amerika bahwa visi kami untuk menjelajahi batas-batas baru tetap kuat," pungkas Muñoz. "Pecinta Truck tidak pernah statis dan tidak adalah TITAN.

Posting Komentar

 
Top