0
Nissan TITAN XD 2016 yang membuat debut dunianya pada 2015 North American International Auto Show di Detroit, diatur untuk menggoyang yang sangat kompetitif ukuran penuh segmen pikap ketika mulai dijual di Amerika Serikat dan Kanada dimulai pada akhir 2015 - dengan desain semua-baru berani yang taruhannya sebuah posisi yang unik di segmen antara tugas berat dan ringan tradisional entri.

Disebut "XD," ia menawarkan penarik mudah dan pengangkutan yang lebih besar, lebih mahal truk heavy-duty - termasuk kapasitas maksimum yang tersedia towing lebih dari 12.000 pound dan kapasitas muatan maksimum 2.000 pound (bila dilengkapi) - belum memiliki efisiensi bahan bakar dan keterjangkauan dari setengah ton pickup.

TITAN XD Crew Cab, yang ditunjukkan di Detroit dengan yang kuat Cummins® 5.0L V8 Turbo Diesel, adalah yang pertama dari tiga konfigurasi taksi, dua ukuran bingkai, tiga korban powertrain dan lima tingkatan kelas akan tersedia di TITAN lineup penuh .

Ukuran penuh pasar truk adalah pasar paling sulit untuk retak di seluruh industri, dengan begitu banyak produk yang beredar yang tersedia," kata Fred Diaz, wakil presiden senior, Nissan Penjualan & Pemasaran dan Operasi AS, Nissan Amerika Utara, Inc. "Ini Nissan baru TITAN XD dirancang untuk menawarkan pembeli sesuatu yang lain tidak -. menggabungkan towing luar biasa dan kemampuan dan tarik yang luar biasa mengangkut dan mengangkut bahan bakar ini juga menawarkan baik kenyamanan berkendara dan penanganan, dan fitur dan fasilitas yang ingin nyata bekerja pemilik truk . "

XD TITAN semua-baru, seperti Titan generasi pertama, dikembangkan dengan inti Nissan perencanaan, desain, rekayasa dan tim manufaktur memberikan kontribusi dari Tennessee, California, Michigan, Arizona dan Mississippi. Mesin TITAN XD ini akan bersumber dari Cummins Inc di Indiana. Dan, desainer memimpin dan hampir empat lusin insinyur juga bekerja pada asli 2004 pembangunan TITAN.

Sementara dikenal karena inovasi yang berfokus pada konsumen yang asli Nissan TITAN seperti pintu belakang Wide-Terbuka, kompartemen penyimpanan di samping tempat tidur, pabrik spray-on Bedliner dan Utili-track ™ Bed Sistem Channel, generasi berikutnya dimulai dengan fokus pada komersial komponen kekuatan - dari radiator ke as roda belakang dan segala sesuatu di antaranya.

"TITAN XD adalah truk yang unik memanfaatkan teknologi dan kekuatan untuk menambah kepercayaan diri untuk penyelesaian tugas pekerjaan sehari-hari," kata Diaz. "Setengah dari semua pemilik ukuran penuh truk derek lebih dari 10 kali dalam setahun, dengan seperempat dari pemilik menggunakan mereka untuk mengangkut alat-alat, jadi kami direkayasa ketangguhan TITAN XD ini dari bawah ke atas."

model Nissan TITAN XD memanfaatkan bingkai unik dan chassis untuk menangani nya diesel Cummins dan penarik dan payload potensinya diperluas. Dimulai dengan tahan lama, desain chassis terbukti dari Nissan Kendaraan Komersial, baru sepenuhnya kotak, full-length ladder frame secara luas diperkuat dan diperkuat untuk digunakan dengan XD TITAN dengan menambahkan kekakuan, vertikal dan lekukan lateral, dan kekakuan torsional. Ia juga memiliki wheelbase diperpanjang 151,6 inci - sekitar 20 inci lebih panjang dari model TITAN non-XD.

Untuk memaksimalkan stabilitas, penanganan dan kenyamanan berkendara, TITAN XD menggunakan tugas berat baru, desain suspensi sangat stabil. Double-wishbone dengan suspensi depan stabilizer bar diperkuat dan disetel untuk digunakan keras dan kaku suspensi belakang poros menggunakan per daun besar dan kuat dan bushing daun, bersama dengan peredam kejut twin-tube. as roda adalah besar tujuan-dibangun desain Amerika Gandar Manufacturing. Diferensial belakang berukuran 13.0 inci dengan tabung poros 3,5 inci, sedangkan diferensial depan (model 4x4) mengukur 9,25 inci. Juga tersedia adalah Electronic Locking Rear Differential.

Hidrolik taksi-gunung membantu mengisolasi penghuni dari chassis TITAN XD canggih. Baru TITAN XD rides pada 17-inch, 18-inci atau 20-inch aluminium-alloy dengan LT245/75R17, LT275/65R18 atau LT265/60R20 ban untuk kuat semua cuaca/semua traksi permukaan.

Pengereman disediakan oleh sistem disc 4-wheel dengan 14,2 x 1,5 inci depan/14,4 x 1,2 inci belakang cakram berventilasi depan dan belakang dengan tenaga hidrolik membantu. Tinggi rem tekanan fluida yang dihasilkan oleh pompa assist rem kekuatan pedal listrik untuk merasa percaya diri. Sistem ini dirancang untuk memberikan peningkatan kebisingan dan kontrol judder (versus Titan generasi sebelumnya).

kemudi responsif disediakan oleh sistem kemudi berkapasitas tinggi sirkulasi bola-tipe dengan paralel linkage batang kemudi untuk mengoptimalkan karakteristik usaha kemudi, bahkan di bawah berat badan poros dan penarik kondisi berat.

Bahkan radiasi panas kapasitas pendinginan radiator telah meningkat lebih dari 25 persen (versus TITAN sebelumnya) untuk membantu meningkatkan kinerja dan memenuhi SAE J2807 kepatuhan. kapasitas mesin TITAN XD memenuhi persyaratan tow 12.000-pon  melalui penggunaan radiator besar, pendingin transmisi udara dan kipas pendingin mesin diameter 23,6-inci yang besar.

Sebuah kelas baru truk juga menuntut kelas baru mesin. Seperti XD TITAN sendiri, baru Cummins 5.0L V8 Turbo Diesel mengisi ruang antara mesin diesel bore besar lebih mahal dan kurang mampu diesel perpindahan yang lebih kecil, "kata Diaz." Dan lebih dari sekedar tenaga dan torsi, mesin ini halus, mulai cepat dan responsif dan tenang. Ini juga ringan dan menawarkan emisi bersih. "

TITAN XD Cummins diesel adalah aplikasi komersial pertama dari sistem turbo baru Cummins M2 dua tahap, yang membantu mengurangi tradisional turbo-lag melalui balancing presisi antara tekanan tinggi dan tekanan rendah turbos. dipatenkan Rotary Turbine Control memberikan kinerja yang solid di seluruh powerband dan mengelola suhu gas buang.

Mesin baru juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar Bosch® HPCR untuk memberikan kontrol bahan bakar yang tepat dan beberapa suntikan per langkah pembakaran, yang membantu meningkatkan efisiensi dan mengurangi tradisional "bunyi diesel." Dan, maju, bebas perawatan Bosch® glow plugs keramik menyediakan mesin mulai cepat, bahkan dalam suhu rendah yang ekstrim.

Keuntungan lain kunci dari desain Cummins diesel baru adalah bahwa ia menyediakan daya tahan maksimum dan kekuasaan dalam paket ringan. Berat berkurang dengan membangun blok silinder dari grafit besi dipadatkan (CGI), yang lebih kuat dan lebih ringan dari besi tradisional.

komponen mesin ringan lain ditambahkan, termasuk kekuatan tinggi aluminium-alloy kepala dan komposit katup penutup. Blok CGI, bersama dengan overhead camshafts ganda, juga berkontribusi terhadap kebisingan yang sangat baik mesin, getaran dan kekerasan (NVH) karakteristik. Sistem pembuangan Cummins 5.0L V8 Turbo Diesel baru memiliki particulate filter dan pengurangan katalis selektif yang memungkinkan mesin untuk menjalankan bersih. Teknologi yang juga melayani tujuan yang kedua - mengurangi kebisingan diesel khas.

Sebagai hasil dari semua sistem canggih ini, baru Cummins 5.0L V8 Turbo Diesel lebih mampu daripada persembahan mesin diesel perpindahan kecil dan lebih murah dibandingkan bore besar tugas berat mesin diesel.

Hal ini juga dirancang untuk menjadi fun to drive, dengan sekitar 45 persen lebih torsi pada kecepatan jelajah dari mesin bensin V8 berukuran sama. Dan, revving powerband yang rendah memerlukan lebih sedikit downshifting dan memberikan lebih percaya diri saat towing, serta menghemat bahan bakar apakah towing atau membawa beban berat.

Karena sebagian besar ukuran penuh pemilik pickup mengemudi lebih dari 10.000 mil per tahun, ekonomi bahan bakar juga penting. TITAN XD ini Cummins diesel diharapkan dapat memberikan ekonomi bahan bakar 20 persen lebih baik diproyeksikan dari V8 bertenaga bensin sementara penarik beban penuh, kata Diaz. angka jarak tempuh yang sebenarnya belum tersedia.

Membantu menangani tenaga dan torsi dari mesin adalah tugas berat 6-speed transmisi otomatis Aisin dikembangkan dan disetel secara eksklusif untuk XD TITAN.

TITAN juga akan ditawarkan dengan mesin bensin V8 dan V6. Rincian pada orang-orang mesin akan diumumkan di kemudian hari.

Durable kinerja off-road juga telah ditekankan, dengan fitur-fitur seperti Hill Descent Control, Hill Start Assist dan Brake Limited-Slip Differential (BLSD). Sebuah pengukur off-road baru menggunakan data accelerometer untuk menghitung kendaraan pitch dan roll sudut.

TITAN XD memiliki muatan maksimum lebih dari 2.000 pound (bila dilengkapi dengan benar) dan peringkat penarik maksimum lebih dari 12.000 pound (bila dilengkapi dengan benar). Hal ini juga bajak salju-mampu.

Di antara daftar bantu penarik baru yang tersedia adalah Trailer Terpadu Brake Controller, Trailer Sway Control (TSC), Tow/Haul Mode dengan Downhill Speed ​​Control dan Trailer Cahaya sistem Periksa yang memungkinkan operasi hook-up satu-orang - memeriksa sinyal gilirannya, lampu rem dan lampu berjalan dari dalam TITAN.

Juga membantu Trailer hook-up adalah TITAN XD ini tersedia spion Monitor dengan Panduan Trailer, sedangkan yang tersedia Sekitar View® Monitor (AVM) memberikan "mata burung" unik pandangan dari daerah sekitarnya dari kamera depan, belakang dan samping untuk membantu dengan parkir dan menarik masuk dan keluar dari ruang rapat. Sistem ini juga mencakup Moving Object Detection (MOD), yang membantu pengemudi untuk mendeteksi objek bergerak seperti kendaraan, shopping cart atau benda besar lainnya ketika mundur melalui pemberitahuan di layar dan peringatan berpadu.

Membantu pemilik TITAN XD mengambil keuntungan dari daya penarik yang cukup naannya berbagai pasak yang tersedia - termasuk gooseneck halangan terintegrasi direkayasa menjadi frame dan mudah diakses di tempat tidur. Hitches Gooseneck meletakkan beban di depan poros belakang, meningkatkan kemampuan untuk mengendalikan kendaraan.

Dalam uji coba awal diadakan di terik Arizona - pengujian tanah untuk penarik SAE J2807 baru standar- kami menempatkan lebih dari lima ton di sebuah trailer gooseneck dan TITAN XD dilakukan dengan keyakinan total, jelas Diaz. The all-new 2016 Nissan TITAN XD memenuhi standar J2807 sertifikasi baru.

XD TITAN baru juga mencakup berbagai tersedia bantu mengemudi maju di samping spion Monitor dan Sekitar View® Monitor dengan Moving Object Detection, termasuk Blind Spot Warning (BSW), Front dan Rear Sonar Sistem dan Monitoring System Tekanan Ban (TPMS).

Nissan TITAN XD desain eksterior dan interior semua-baru diciptakan di Nissan Desain America. Dimana Titan asli terobosan baru dalam hal kabin cerdas dan utilitas tidur, tujuan kali ini adalah untuk menjaga hal-hal sederhana namun cerdas - membuat pemilik 'hidup lebih mudah.

Terinspirasi oleh tema "alat presisi kuat," eksterior TITAN XD menyediakan berani, berwibawa kehadiran dengan segar, nuansa teknis modern. "Para desainer berusaha untuk memberikan TITAN perasaan kekuatan atletik - lihat yang menghormati kekuatan mesin diesel Cummins," jelas Diaz.

Profil dari TITAN XD, dengan overhang depan diperpanjang, sebenarnya dipengaruhi oleh mesin, untuk menggabungkan grille kinerja tinggi, dikenakan biaya pendingin udara dan instalasi dua baterai. Aerodinamika juga memainkan peran dalam desain eksterior, yang meningkat dari Titan sebelumnya dan menggabungkan spoiler depan, atap dan tailgate spoiler, cover depan tow hook lubang, selimut bawah bodi mobil, deflektor ban angin belakang dan segel antara taksi dan tempat tidur.

fitur eksterior tersedia termasuk lampu LED dan lampu belakang, Daytime Running Lights tanda tangan, lampu genangan, dan langkah rel untuk kabin dan tidur masuk/keluar. Upaya menutup pintu juga telah berkurang (dibandingkan dengan Titan generasi sebelumnya).

Kami melihat TITAN XD sebagai truk dengan kehadiran tebal - cukup kuat untuk bergulir ke situs pekerjaan dengan keyakinan, tetapi halus cukup untuk segala sesuatu yang lain," kata Diaz. "Dan tempat tidur, seperti pada Titan asli, periksa semua kotak dengan fitur user-friendly dan perhatian ke detail.

TITAN ini industri-pertama Utili-track ™ Bed Sistem Saluran terus, sekali lagi menampilkan empat tugas berat paduan aluminium cleat yang bergerak dan mengunci di mana saja di sepanjang dinding, lantai tempat tidur dan trek header yang memberikan pengguna kemungkinan tie-down tak berujung.

Sementara Titan sebelumnya ditawarkan kompartemen penyimpanan samping tempat tidur di panel fender luar lebih rendah, XD TITAN baru memiliki dikunci kotak ganda tersedia di tempat tidur penyimpanan yang duduk terlihat-tak terlihat di jalan dan dapat menyimpan berbagai macam pekerjaan penting dan peralatan rekreasi . Tidak seperti kotak penyimpanan tidur pickup lainnya, unit TITAN XD dapat diakses dari dalam tempat tidur tanpa harus menghapus top kemping atau tonneau cover. Kotak kedap air (dan drainable) dan dapat digunakan sebagai pendingin untuk piknik atau Tailgating. Mereka juga dilepas untuk saat-saat ketika kapasitas tempat tidur tambahan diperlukan.

fitur tidur TITAN XD lainnya termasuk yang populer spray-on Bedliner, flush-mount LED pencahayaan, kargo dan tailgate lampu, 120-volt di-ranjang akses bedrail dan tailgate teredam yang ringan untuk mengangkat dan lancar teredam saat menurunkan.

The all-new Nissan TITAN XD Crew Cab adalah yang pertama dalam barisan truk TITAN yang akan ditawarkan di Crew Cab, Raja Cab dan konfigurasi Single Cab, bersama dengan tiga panjang tidur yang tersedia.

Truk saat ini adalah multi-fungsional, yang digunakan sebagai pekerjaan dan sehari-hari kendaraan - sehingga interior harus multi-fungsional juga. Para desainer berfokus pada utilitas ditingkatkan dan membuat mudah interior untuk menggunakan melalui perbaikan tata letak beralih, kontrol pengemudi dan ruang penyimpanan.

Penyimpanan depan telah meningkat 33 persen dan belakang storage 28 persen, misalnya, lebih dari Titan generasi sebelumnya. New baris 2 penyimpanan underseat termasuk tutup penguncian untuk keamanan tambahan dan flip-out lantai datar yang terintegrasi. Konsol tengah dapat mengadakan komputer tablet dengan kasus atau laptop 15 inci.

Semua switch sekarang dikelompokkan menurut jenis fungsi dan lokasi berdasarkan frekuensi penggunaan. fitur desain interior nyaman lainnya termasuk tujuh membantu mengatasi, kantong peta konsol-side, 12-volt dan outlet listrik 120-volt (selain tempat tidur), remote mulai dengan fungsi kontrol iklim, dan premium sistem audio 12-speaker Rockford Fosgate. Perhatian khusus terhadap detail bahkan termasuk memindahkan pegangan laci ke sisi kiri untuk akses mudah oleh pengemudi.

TITAN XD juga dilengkapi dengan kolom kemudi tilt dan telescoping dengan kolom-mount standar transmisi shifter tuas - langkah yang membantu meningkatkan visibilitas dan kegunaan dari daerah pusat stack. Ini juga membuka konsol tengah untuk penyimpanan tambahan dan bisa cocok dengan laptop di konsol tengah tanpa menyerah cupholders belakang dan baris 2 ventilasi kontrol iklim.

Panel instrumen kelas premium termasuk kombinasi analog dan digital alat pengukur, bersama dengan layar 5.0-inch warna, monitoring diesel yang unik dan menampilkan pemeliharaan, dan 7.0-inch NissanConnectSM dengan Navigasi, Apps Mobile dan Jasa monitor berwarna.

Seperti dalam kendaraan lain Nissan, XD TITAN baru menawarkan tempat duduk yang keluar dari dunia ini - atau setidaknya terinspirasi oleh NASA. Bagian depan standar dan belakang kursi Zero Gravity membantu memaksimalkan posisi postur untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara jarak jauh. Pemanasan dan pendinginan kursi depan juga tersedia, bersama dengan pilihan kain air-repellant atau tahan lama kulit-janji. depan dengan pemanas dan kursi belakang yang tersedia di kedua tingkat kain dan trim kulit.

Sementara tempat kerja-keras, styling interior juga memproyeksikan kualitas premium dan gaya terinspirasi oleh perlengkapan outdoor seperti jaket berburu berlapis," kata Diaz. "Dalam XD TITAN baru, kekuatan dan kenyamanan dengan mudah berdampingan.

Perhatian khusus juga diberikan kepada mengurangi intrusi kebisingan dan getaran ke dalam kabin. TITAN XD memanfaatkan depan laminated dan kaca samping belakang, pertama full-size pickup untuk melakukannya. Kebisingan mesin isolasi dan penyegelan tubuh juga meningkat dibandingkan desain generasi TITAN sebelumnya.

Desain TITAN dan teknik tim juga menetapkan satu bar lainnya sangat tinggi, apa yang mereka ditunjuk sebagai "120 persen DQR." Itu berarti menanamkan kendaraan dengan luar biasa fit dan finish, komponen kualitas terbaik dalam dan luar, dan perhatian tak henti-hentinya terhadap detail - di daerah yang dapat dilihat dan daerah yang tidak.

2016 TITAN telah mengalami beberapa pengujian yang paling ketat dan luas setiap kendaraan dalam sejarah perusahaan, membangun di atas dasar yang ditetapkan untuk Nissan Kendaraan Komersial diperpanjang evaluasi daya tahan.

TITAN adalah tentang satu hal - mendapatkan pekerjaan yang dilakukan," pungkas Diaz. "Sementara dimensi TITAN XD akan cocok di sebagian garasi seperti truk tugas ringan, ia memiliki hati dan jiwa dari mesin tugas berat Kepemilikan tidak akan pernah perlu khawatir tentang memiliki towing atau mengangkut listrik cadangan -. Tanpa harus membayar harga dalam hal drivability, efisiensi bahan bakar atau keterjangkauan. 

2016 Nissan TITAN XD akan dirakit di Canton, Mississippi, dengan mesin dirakit di Indiana dan Tennessee (5.0L V8 Turbo Diesel dan V8 bensin dan V6 masing-masing). Harga dan spesifikasi lengkap akan diumumkan di kemudian hari.

Posting Komentar

 
Top