0
Protoscar SA telah meluncurkan Lampo ukuran penuh cabriolet pada 2009 Geneva Motor Show pada tanggal 2 Maret (berdiri 5141 di wilayah e-mobile). Lampo ini didukung oleh dua motor BRUSA listrik (satu belakang dan satu depan) dioptimalkan untuk memaksimalkan akselerasi dan pengereman regeneratif masing-masing. Mereka memberikan total output 268 HP dan torsi lebih dari 440Nm. Ringan Lithium-Ion baterai dengan kapasitas 33,6kWh memungkinkan untuk berbagai lebih dari 200km. 

Lampo menunjukkan bahwa juga kendaraan listrik nol-emisi dapat menawarkan kinerja yang sama sebagai mobil sporty tradisional. sumber energi utama yang digunakan untuk pengisian Lampo telah ada selama lebih dari 4,5 miliar tahun dan telah menunjukkan untuk menjadi agak terpercaya: itu matahari. Eksploitasi energi surya untuk Lampo dimungkinkan berkat pabrik fotovoltaik 16 kWp terletak di Seggiano, Tuscany.

Tidak pernah sebelumnya kenikmatan premium mengemudi seperti salah satu Lampo telah dicapai secara optimal seperti efisiensi energi secara keseluruhan "Yah-to-Wheel" - dan nol emisi. Namun, bahkan jika Lampo itu "penuh" dengan sangat bersih campuran listrik Swiss hari ini, WTW emisi CO2 dari kendaraan ini hanya akan mencapai sekitar 7g/km! Mengingat Uni Eropa campuran listrik proyeksi skenario untuk tahun 2020, diuraikan oleh Eurelectric, emisi CO2 WTW masih akan terbatas pada sekitar 40g/km.

Melalui Lampo showcar, Protoscar dan mitranya bertujuan untuk menunjukkan teknologi baru yang meliputi inovasi mutlak seperti "pengisian cerdas" atau interaktif berbasis GPS "kisaran estimator" - dan mendiskusikan potensi aplikasi bersama-sama dengan produsen mobil, untuk menerapkan solusi ini ke rencana mereka untuk CleanCars masa depan.

Posting Komentar

 
Top