0
Lampo2 adalah energi lebih efisien penerus ke Lampo demonstrasi kendaraan disajikan pada tahun 2009. Berat, aerodinamis dan efisiensi masing-masing komponen kereta BRUSA berkendara telah lebih dioptimalkan untuk mencapai konsumsi energi kelas dunia kurang dari 100Wh/km-ton dalam kondisi nyata.

Lebih dari energi yang cukup untuk mendorong LAMPO2 dihasilkan oleh tanaman surya jauh yang dipasang di atap sebuah peternakan di Tuscany, memungkinkan drive nol-emisi nyata secara "Yah-to-Wheel". (Visualisasikan data produksi statistik tanaman fotovoltaik).

Lampo2 dilengkapi dengan 4 mode pengisian yang berbeda: standar tunggal-fase dengan pada pengisi papan untuk khas semalam di rumah-charge, "kontrol-pilot" yang dilengkapi satu fase pada pengisi papan khas untuk pengisian publik, standar tiga fase pada charger papan khas untuk pengisian di colokan industri (armada-pemilik) dan antarmuka untuk DC pengisian cepat, di mana hingga 100 km dari berbagai tambahan dapat diisi hanya dalam 10 menit, dengan sistem off-board. Protoscar akan membandingkan sistem yang berbeda dalam hal kegunaan dan efisiensi dengan demonstrasi di kondisi nyata.

Lampo2 memiliki dua motor listrik (memungkinkan untuk beroperasi sebagai four-wheel drive dengan variabel torsi antara roda depan dan belakang untuk penanganan yang optimal, keamanan dan efisiensi) dengan total output 300 kW (setara dengan 408 HP), 640 Nm (50 % lebih dari pendahulunya!) dan lebih dari 30 kWh kapasitas baterai Lithium-Ion. LAMPO2 menampilkan pertunjukan nyata mobil sport: 5 detik untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 km/h, 200 km/jam dari max. kecepatan dan jangkauan lebih dari 200 km.

Posting Komentar

 
Top