0
Hyundai bekerja sama dengan tuner yang berbasis di California, Bisimoto Engineering, untuk mengembangkan mobil satu-of-a SEMA show baik. Dalam penampilan konsep pertama Elantra GT di SEMA, Bisimoto memberikan mobil ulang bekerja lengkap dengan penekanan pada keuntungan kinerja keterlaluan. 

Dimulai dengan forged piston Arias, Bisimoto con-rods dan Turbonetics turbocharger, AEM air-metanol injeksi dan Bisimoto injector tekanan tinggi, yang Bisimoto Elantra GT merupakan salah satu yang tertinggi spesifik-output Hyundais yang pernah dibuat, muscling 600 tenaga kuda dari 1,8 -liter "Nu" powerplant keluarga mesin. Konsep ini akan diresmikan pada 2012 SEMA Show dengan berbagai Veloster lain dan Genesis Coupe di bawah bendera Hyundai.

Pada Bisimoto Engineering, kami berusaha untuk memberikan kinerja yang paling terbungkus dalam paket yang paling tak terduga, kata Hedi Kim, Vice President, Sales & Marketing, Bisimoto Teknik. Ketika Elantra GT diperkenalkan oleh Hyundai, kami tahu itu akan menjadi platform yang sempurna bagi kami untuk menampilkan kecakapan tala kami. 

Dengan pengalaman kami dalam induksi dan kecil-perpindahan mesin paksa, kami fokus pada tenaga kuda mentah dengan konsep SEMA ini. Kami pikir produk akhir adalah contoh yang bagus dari apa yang dapat dicapai dengan turbocharging dan tuning mesin pada hari ini. 

Selain upgrade mesin, yang Bisimoto Elantra GT tuan daftar ekstensif modifikasi interior dan eksterior. Membangun di atas isyarat desain Eropa, Elantra GT menambahkan ARK custom body kit, sebuah JFN gulungan penuh kandang, kursi balap Bisimoto dan memanfaatkan, dan interior kustom. Konsep ini merupakan serangan indra yang menjanjikan untuk menjadi harus-lihat di pameran SEMA tahun ini. Daftar lengkap perangkat tambahan Bisimoto meliputi:

Powertrain Modifikasi
Bisimoto dibangun 1.8L "NU" keluarga mesin Hyundai
Bisimoto batang baja, turbo kit, gasket intake, injector, dan tingkat web 2.4 camshafts
Piston arias ditempa
AEM Seri 2 EMS, dan kumparan IGBT cerdas
Kabel koil MSD
Busi NGK Iridium
Minyak PurOl
Bisimoto / Turbonetics BTX6462 turbocharger, blow-off, wastegate
Spearco intercooler
Golden Eagle lengan blok, dan intake manifold
Griffin Radiator
Supertech valvetrain
Klem Vanjen bersemangat dan hardware stainless
AEM air-metanol kit
AEM 320lph pompa bahan bakar
Kepala ARP, utama, dan kancing roda
Portflow kerja otak kustom
VP Streetblaze 100 BBM
Filter bahan bakar Kinsler

Chassis / Modifikasi Suspensi
JNF roll cage
Kemajuan coilover suspension dan bar bergoyang
Buddy Klub P1 Racing SF Tantangan Wheels, 18x8.5
Bisimoto-spec Action 2ms Clutch

Eksterior Modifikasi
Gatorwrap kustom dilaminasi bungkus tubuh
Ketik 2 grafis
ARK body kit
Skema desain Denmatic
Bisimoto Ekstrim Dimensi kap mesin dan aero upgrade
Luka bakar Stainless muffler dan hardware

Interior Modifikasi
Bisimoto kursi balap dan harness
kaus kaki waduk Bisimoto
Racepack IQ3 dasbor
AEM wideband modul failsafe
Odyssey ER-25MJ sel baterai kering
Rywire mil-spec harness
G & J garis dikepang
Rueda cat interior

Posting Komentar

 
Top