0
Hyundai memilih desain rekayasa terkenal di dunia dan produsen, Cosworth, sebagai mitra pengembangan untuk menciptakan ultimate Genesis Coupe yang dikenal sebagai Cosworth Kejadian Racing Series (CGRS). Konsep Cosworth CGRS biru mata-grabbing akan dipamerkan dengan merek Hyundai di 2012 mendatang SEMA show.

Cosworth Group didirikan pada tahun 1958. Dengan kantor pusat di Northampton, UK, perusahaan memiliki merek yang diakui secara global dan mempekerjakan 400 staf di seluruh Eropa, Amerika Serikat dan India. Kelompok ini memberikan teknologi kinerja tinggi untuk berbagai macam industri termasuk aerospace, pertahanan, otomotif dan olahraga.

Cosworth memanfaatkan kombinasi unik dari teknologi canggih, keahlian teknik, manufaktur dan uji kemampuan untuk memberikan kinerja tinggi produk dan jasa untuk blue-chip basis pelanggan global. Cosworth Grup dapat ditemukan di

Model Cosworth-tuned khusus ini mengambil baru Genesis Coupe 3.8-liter, mesin direct-injected ke tingkat mobil balap, dengan 389 tenaga kuda mengesankan di 6400 rpm, dan torsi ban-shredding dari 325 lb.-ft. di 5100 rpm, semua dengan sehari-hari mengemudi kesopanan. 

Dari eksterior, Cosworth tema desain memancarkan satin-gloss biru finish retina-lipatan, aero splitter depan, gunmetal-finish velg racing ringan, spoiler belakang yang terintegrasi, dan diffuser belakang pemadaman. Sementara salah lagi ras yang berorientasi, konsep Cosworth mempertahankan bahasa desain Genesis Coupe asli, dengan fokus yang paling atas keuntungan kinerja luar biasa dan potensi kinerja dunia nyata.

Genesis Coupe hanyalah sebuah platform yang besar dari yang untuk membangun akhir model jalan Cosworth Kejadian Racing Series kami, kata Nicole Armbrustmacher, direktur pemasaran, Cosworth Americas.The Cosworth Kejadian Racing Series Coupe yang benar-benar menunjukkan potensi kinerja tujuan-dibangun dari terjangkau garis Genesis Coupe. Kami bangga untuk bermitra dengan Hyundai untuk model balap seri pamungkas ini. 

Sementara eksterior tujuan dan tenang, yang Cosworth Genesis Coupe jauh melampaui kosmetik eksterior, dengan modifikasi dimaksimalkan bawah kap kinerja, lingkungan interior ras-seperti, ban, rem dan suspensi. Daftar lengkap peningkatan kinerja Cosworth meliputi:

Engine
Manajemen termal ditingkatkan
Optimasi sistem induksi dan exhaust
Parameter kontrol mesin ditingkatkan
Intake Cosworth dan High-aliran Exhaust

Interior
Cosworth CGRS Steering Wheel
Cosworth CGRS Shift knob
Cosworth CGRS Pedals
Cosworth CGRS Pergeseran Boot
Cosworth Two-Tone Sport Seats
Cosworth Two-Tone Treatment Interior

Exterior
Cosworth CGRS Satin / Gloss Biru
Cosworth CGRS penuh penggantian bumper depan w / Carbon Fiber Brake Saluran terpadu
Cosworth CGRS serat karbon depan splitter
Cosworth CGRS Carbon sisi serat rok bibir
Cosworth CGRS serat karbon Diffuser
Cosworth CGRS Trunk Spoiler Terpadu
Cosworth CGRS Edition Roda
Cosworth CGRS logo dan kap grafis

Brakes
Sistem Cosworth Big-Brake

Suspension
Cosworth Kinerja Suspensi

Posting Komentar

 
Top