0
Semua Edisi C7.R akan datang di Racing Yellow Tintcoat atau Black, dengan Jet Black leather interior dan jahitan yang kontras kuning. Serat karbon kap memiliki bagian terkena melihat biji-bijian, serta efek serat karbon tanah terkena, dan ada yang cocok bagian interior serat karbon. 

Karbon yang paling penting pada mobil, setidaknya untuk penggunaan lagu, akan karbon yang cukup besar rem Brembo keramik. fitur kinerja lainnya termasuk Magnetic Ride Control dan Kinerja Traction Management.

Tidak ada kabar tentang harga, namun masuk akal untuk mengharapkan model ini menjadi utara dari $ 100.000. Produksi terbatas untuk 500 eksemplar.

Berikut adalah daftar lengkap konten dan fitur unik untuk Edisi 2016 Corvette Z06 C7.R :
Ditawarkan pada coupe dan convertible model dengan lis 3LZ
Tersedia dalam Corvette Racing Yellow Tintcoat (baru untuk 2016) atau Black warna eksterior

Paket grafis C7.R Edition
Paket Kinerja Z07 dengan rem keramik Brembo karbon dan Michelin Piala PS 2 ban

Kaliper rem berwarna kuning
Velg hitam dengan jalur aksen kuning dan Corvette Racing-logo topi pusat
Terlihat serat karbon efek tanah paket
Baru bagian serat hood carbon terlihat
Kisi-kisi dan ventilasi selesai di Spectra Gray Metallic

Jet interior kulit hitam dengan aksen microfiber sueded pada panel instrumen dan pintu
Sueded microfiber-dipangkas Kompetisi Sport Seat, roda kemudi dan shifter
Jahitan kontras kuning seluruh interior
Serat karbon interior paket trim (high-gloss)
Corvette Racing pelat ambang

Bernomor C7.R Edition plak interior yang menunjukkan nomor membangun, dimulai dengan VIN 700001
Khusus mobil penutup dalam ruangan dengan grafis C7.R.

The Z07 Kinerja Paket termasuk Brembo karbon keramik-matrix rem rotor yang meningkatkan kinerja pengereman dan berkontribusi untuk penanganan lebih besar melalui pengurangan un-bermunculan berat badan. The Z07 paket juga termasuk depan adjustable dan komponen aero belakang untuk downforce aerodinamis belum pernah terjadi sebelumnya dan Michelin Pilot Super Sport Cup 2 ban untuk pegangan ditingkatkan.

The Z07 Kinerja Package meningkatkan kinerja secara keseluruhan untuk membuat Corvette Z06 salah satu mobil paling track-mampu Anda dapat membeli dari lantai dealer dan masih drive untuk bekerja setiap hari, kata Charles.

Dikombinasikan dengan 650-tenaga kuda mesin supercharged LT4, downforce dan kinerja aerodinamis yang benar teknologi seperti Magnetic Ride Control, Kinerja Traction Management dan limited slip differential elektronik, Corvette Z06 C7.R Edition menawarkan kemampuan cocok hanya oleh persaudaraan elit dunia supercar dan edisi khusus eksklusivitas yang pasti untuk membuat barang kolektor instan ini.

Update tambahan untuk 2016 Corvette Z06 termasuk baru, tersedia front view pinggir kamera parkir, power-cinching menetas / batang kait, paket desain yang tersedia baru dan lebih. Rincian lengkap tersedia di sini.

Ini varian 650 hp dari Z06 terinspirasi oleh mobil balap C7.R, dan mungkin mengejutkan, memiliki jauh lebih tenaga kuda dari mobil track, dengan 650 hp vs 491 hp. Memang, yang 491 hp dari naturally aspirated 5.5 liter V8 hanya titik out-of-the-box mulai, dan C7.R beratnya jauh lebih sedikit, di 2745 lbs termasuk sopir vs sekitar 3300 lbs dikurangi sopir, tetapi pesan masih jelas: Anda mendapatkan mobil yang sangat kuat.

Posting Komentar

 
Top