0
Dengan 708hp dan torsi maksimum Corvette ini tidak kredit namanya, dan ketapel sudah pabrik baik bermotor generasi ke-7 Corvette di liga supercar.

Sejak Guido Rüffer memutuskan untuk mengoptimalkan mobil-mobil Amerika, tidak ada kendaraan telah meninggalkan ruang-Nya yang kudus dengan kurang dari 540hp.

Dodge Ram Rp 540, Ford Mustang, Jeep SRT8 Rp600 dan Rp700, dan sebagai puncak, Camaro Rp1000, semua mendapat porsi ekstra besar mereka dari tenaga dan torsi.

Kanan dari awal, Guido Rüffer digunakan hanya bagian tuner terbaik untuk selebriti Amerika dan mengambil alih markas Eropa untuk kinerja Hennessey.

Akibatnya, penciptaan terbaru dari Kinerja Rüffer adalah generasi 7 Corvette, yang memanfaatkan teknologi terbaru seperti, variable valve timing, injeksi langsung, manajemen silinder variabel dan pompa perpindahan, dan motor LT1 V8 baru, yang memberikan 466 hp dari 6.2L.

Untuk mendapatkan kinerja ekstra Hennessey HPE700 peningkatan menggunakan, sistem supercharger, kinerja tinggi stainless steel intercooler, baja penukar panas stainless, kepala aliran tinggi silinder, titan-katup, diperkuat pegas katup dan rantai timing, HPE 700 olahraga camshaft, kinerja tinggi Intake dengan K & N Racing filter, meng-upgrade pada sistem injeksi termasuk injector baru dan pemetaan bermotor baru lengkap.

Tidak puas, para insinyur dari Rüffer Kinerja mengambil Hennessey Kit dan ditingkatkan untuk kebutuhan Eropa, dan terutama untuk pasar Jerman.

Selain kinerja tinggi sistem stainless steel exhaust "Made in Germany", busi racing spark dan sistem pendingin minyak kinerja tinggi, spesialis dari Rüffer Perfomance mengembangkan pemetaan bermotor baru yang memenuhi kebutuhan Eropa (terutama Jerman yang unik) mengemudi dan bensin kebutuhan.

Hasilnya adalah pembangkit listrik kinerja tinggi 708 hp dengan output daya linear tanpa kekurangan dalam kinerja yang dapat dikontrol setiap saat. The Rüffer Kinerja C7 Stingray HPE700 adalah mobil sport super sendiri, yang melebihi versi saham di semua karakteristik mengemudi.

Untuk berkomunikasi kinerja juga dengan cara visual, para insinyur dan teknisi dari Rüffer Kinerja mengembangkan lengkap, sporty elegan body kit mencari. Sebuah spoiler depan termasuk splitter, sisipan fender, side skirt, spoiler belakang, diffuser dan saluran udara di bagian belakang adalah bagian dari yang paket aerodinamis yang menyatu, dalam tampilan yang ada kendaraan, yang membuat sulit untuk mengatakan di mana ujung asli dan body kit dimulai.

Sebagai tambahan, dibandingkan dengan versi saham paket aerodinamis meningkatkan aliran udara, terutama di kecepatan yang lebih tinggi. Memberikan mobil kinerja mengemudi yang lebih baik dengan itu kekuatan ekstra bawah.

Bukan suatu kebetulan bahwa HPE700 engkau memiliki / kombinasi warna hitam kuning. Dengan cara ini para desainer dari kinerja Rüffer mampu untuk menekankan beberapa karakteristik desain.

Di alam, bahaya kuning / sinyal hitam, yaitu, mengingat kinerja HPE700, jelas pilihan yang tepat.

Posting Komentar

 
Top