0
Rhys Millen Racing (RMR), salah satu tuner yang paling dihormati di industri, merancang { Art of Speed } Genesis Coupe 2.0T dengan dampak visual untuk memutar kepala di 2008 SEMA Show dan kinerja yang diperlukan untuk menempatkan pengemudi dalam lingkaran pemenang akhir pekan berikutnya.

The RMR Genesis Coupe ini didukung oleh 2,0-liter inline empat silinder mesin ditingkatkan dengan turbocharger Turbonetics, wastegate dan blow-off valve untuk menyediakan tenaga kuda ekstra dan torsi. Hal ini dilengkapi dengan tugas berat HKS transmisi sekuensial dan suspensi KW coilover untuk menempatkan bahwa daya tambahan ke tanah.

The RMR Genesis Coupe olahraga perak dan skema cat biru dan RMR serat karbon kering wide body kit, fungsional hood scoop dan April GTC-500 serat karbon sayap. RMR menambahkan roda ringan kompetisi SSR Type-F dan Bridgestone Potenza slicks balap, yang bermitra baik dengan pabrik Brembo sistem rem ras-siap. Di dalam, interior kendaraan telah berubah menjadi kokpit balap dengan roda Sparco kemudi dan kursi, delapan poin roll cage dan RMR serat karbon dasbor.

Posting Komentar

 
Top