0
Supercharged mesin Tau V8 di RKSport / Hyundai America Technical Center, Inc. (HATCI) Kejadian Sedan pasti menjadi salah satu atraksi utama di layar SEMA Hyundai. Supercharged Kejadian ini didukung oleh negara-of-the-art mesin Tau 4.6-liter Hyundai, yang menghasilkan diperkirakan 460-tenaga kuda dengan bantuan sebuah IHI sekrup-jenis supercharger dan 11 pon dorongan untuk kinerja mengemudi. 

Hal ini juga menawarkan teknologi penonaktifan silinder canggih, yang selanjutnya meningkatkan efisiensi dan bahan bakar tabungan di kecepatan jelajah, memberikan sekitar 18 mil per galon di kota dan 27 mil per galon di jalan raya.

Eksterior RKSport / HATCI Kejadian ini dirancang dengan tampilan Eropa dan nuansa. Skema warna Platinum Perak menyoroti body kit, komponen eksterior, garis bersih dan kontur kendaraan. 

Styling modifikasi RKSport / HATCI Kejadian mencakup hood komposit, depan polyurethane fascia yang lebih rendah, fascia yang lebih rendah belakang, kiri dan kanan side skirt, ditambah atap spoiler belakang komposit dan trunk spoiler. RKSport bermitra dengan perusahaan aftermarket terkenal untuk menambahkan Enkei Kinerja LS-5 roda, Baer kinerja rem paket, kinerja asupan udara K & N, Eibach menurunkan mata air dan knalpot kinerja Magnaflow.

Posting Komentar

 
Top