0
Hyundai mengungkapkan inovatif Santa Cruz Crossover Truck Concept yang di North American International Auto Show di Detroit. Konsep segar ini mencerminkan interpretasi yang sama sekali baru dari utilitas truk untuk generasi baru pembeli, terutama milenium, yang mewakili populasi terbesar kedua pembeli mobil.

Santa Cruz adalah untuk pertumbuhan penduduk yang melihat dan mengejar dunia secara berbeda, mereka yang ingin semua atribut tradisional dari CUV kecil, tetapi memerlukan fleksibilitas sehari-hari tempat tidur terbuka. Ini truk crossover yang memenuhi kebutuhan tak terucapkan Urban Petualang.

Untuk memenuhi kebutuhan spesifik ini Perkotaan Adventurers, Santa Cruz tidak fokus pada semua atribut yang sama seperti pickup tradisional. Ini dirancang untuk memenuhi lebih dari keinginan mereka untuk berekspresi, efisiensi dan manuver.

Hyundai desainer menciptakan desain yang berani yang menyampaikan gaya hidup ini, dengan lebar, sikap mantap dan menyapu sisi-profil agresif. Tampilan depan dilengkapi dengan tegak, grille hexagonal dengan Cascading garis membingkai sisi, dual lensa bebas, proyektor headlamp honeycombed, dan lampu kabut LED terkemuka. Profil sisi disorot oleh roda besar, ban Michelin® dengan desain tapak khusus, hub mengunci pusat-dan kuning Brembo® kaliper rem.

Untuk memudahkan akses ke kursi belakang, Santa Cruz memiliki nyaman, belakang berengsel pintu belakang yang mengintegrasikan mulus dengan desain pintu depan. Lengkungan roda, atap, dan rel tidur menawarkan cleat tie-down nyaman untuk mengamankan kargo dari segala bentuk dan ukuran. 

Dari belakang, konsep menyajikan bentuk tidur yang sangat-berkontur, dan untuk utilitas tambahan, tempat tidur diupgrade dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk kargo lagi, menggunakan unik fungsi sliding laci-seperti.

Efisiensi adalah atribut kunci dari powertrains canggih, dengan 2.0-liter turbo diesel powertrain ramah lingkungan memberikan 190 tenaga kuda dan 300 lb.-ft. torsi, sementara mencapai ekonomi bahan bakar di tinggi 30 rentang mpg. Santa Cruz juga menawarkan sistem penggerak HTRAC® All-wheel Hyundai, jadi tidak ada kecemasan tentang mendapatkan mereka snowboarding "trek segar" setelah badai bergerak melalui.

Konsep ini sengaja kompak, dan meskipun memiliki empat pintu dan tempat duduk untuk lima, jejak secara keseluruhan mirip dengan CUV kecil. dimensi ini membuatnya ideal untuk menavigasi hutan kota atau tempat parkir ketat yang sebagian besar pengemudi pikap sering harus melewati. 

Ia menawarkan karakter CUV mengemudi khas, tapi dengan tempat tidur kargo serbaguna yang menyediakan penyimpanan terpisah untuk semua yang mereka ingin membawa, apakah itu perjalanan ke pusat daur ulang, sesi surfing atau paddleboard, atau beberapa sepeda gunung untuk jalan. 

Santa Cruz adalah kendaraan yang sempurna bagi mereka yang ingin atribut CUV, tapi masih memiliki barang-barang kotor yang dimiliki di belakang. Apapun aktivitas hari itu mungkin membawa - semua yang kotor, berkeringat, basah, berpasir, gigi besar tetap di belakang truk, bersih dipisahkan dari kompartemen penumpang.

Santa Cruz dirancang untuk mengakomodasi apa pun gaya hidup perkotaan Adventurer panggilan untuk, apakah yang diharapkan atau tidak terduga. Beberapa masa lalu industri mencoba untuk berbaur truk-tidur fleksibilitas dengan atribut mobil penumpang terbatas karena mereka tidak memberikan manfaat praktis pelanggan diharapkan. 

Kebanyakan mencoba untuk mengangkang garis dengan menarik pembeli truk tradisional dengan produk dikompromikan pada titik harga yang sama, gagal untuk memberikan manfaat membedakan. Santa Cruz, dengan desain, bukan merupakan alternatif untuk truk, sehingga penarik, payload dan ground clearance tidak tujuan utama. Sebaliknya, Santa Cruz dimaksudkan untuk menarik CUV dan sedan pembeli yang mencari utilitas yang lebih besar, tanpa kompromi bahwa truk tradisional sering membutuhkan.

Penelitian Hyundai mengungkapkan bahwa tidak semua orang yang ingin terbuka tidur kendaraan bersedia menerima pengorbanan yang datang dengan itu. Sebagai bukti ini, pangsa truk pickup industri turun lebih dari lima persen dalam 10 tahun terakhir, dengan pergeseran terbesar di antara orang dewasa muda, yang mencerminkan kebutuhan untuk sesuatu yang lebih erat sesuai ini gaya hidup morphing. 

Di masa lalu, truk kecil menyumbang setengah dari penjualan pickup, dan mereka sangat populer dengan pembeli muda. Hari ini, pasar truk muda yang sama hampir tidak ada, dan milenium di bawah 30 mewakili hanya tujuh persen dari semua pembelian pickup. Wanita, yang membeli lebih dari setengah dari semua CUVs dijual, sekarang account hanya 10 persen dari penjualan pickup. Santa Cruz dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan bahwa penawaran produk truk saat ini hanya tidak memenuhi.

Posting Komentar

 
Top