0
Pada 2015 Frankfurt Motor Show, Hyundai juga memperkenalkan mobil konsep utama untuk menunjukkan khalayak global perspektif yang unik merek karakteristik kinerja masa depan. The 'Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo' konsep, terinspirasi oleh N, akan datang secara eksklusif untuk Gran Turismo seri video game PlayStation ini.

Hyundai N 2025 Visi Gran Turismo powertrain berdasarkan sistem sel bahan bakar hidrogen diproduksi secara massal pertama di dunia. Output total sistem adalah 650 kW (871 HP), dengan tumpukan sel bahan bakar ganda memberikan 500 kW (670 HP), dan sistem kapasitor yang super menghasilkan tambahan 150 kW (201 HP) dengan menggunakan regenerasi energi saat pengereman. kekuatan yang luar biasa ini disampaikan melalui empat independen di roda motor bertenaga tinggi, yang menyediakan traksi tanpa kompromi.

Kompak, tumpukan sel bahan bakar ringan dan kaku CFRP struktur monocoque bantuan untuk menjaga berat badan turun ke 972 kg, memberikan rasio power-to-weight yang saingan supercar paling eksotis di dunia. Dikombinasikan dengan pusat gravitasi rendah, kekuatan ini dan kinerja set mobil hingga tampil di paling menantang dari trek balap, encapsulating premis mendebarkan N mobil.

Seperti udara mengalir melalui merek dagang grille hexagonal Hyundai untuk struktur bawah bodi mobil berbentuk perahu, tabung-jenis pasokan udara underflow saluran yang terhubung ke belakang meminimalkan tekanan untuk bagian bawah bodi mobil untuk menghasilkan downforce maksimum. Selain itu, rem udara mengaktifkan sesuai dengan kecepatan dan penggunaan rem serta mengurangi drag.

Meskipun Hyundai N 2025 Visi Gran Turismo didasarkan pada teknologi eco-kinerja, suara dari powertrain yang akan menceritakan cerita yang berbeda. Suara dari turbin blower udara yang berputar di 200,000rpm, frekuensi tumpukan sel bahan bakar, suara dari sistem pendingin hidrogen dan motor di roda bernada tinggi bergabung untuk menghasilkan mobil balap gemuruh yang berbeda.

Hyundai N 2025 konsep Vision Gran Turismo menarik inspirasi dari aeronautika dan kecepatan. Ini terlihat seperti jet tempur di atas roda yang mengaburkan garis antara udara dan aspal. Hyundai Motor merancang mobil ini untuk tampil seperti itu mengambang.

Melalui teknologi berkelanjutan Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo dan desain mobil balap yang inovatif, Hyundai adalah menyajikan potensi N masa depan untuk sebuah komunitas online global yang lebih luas.

Hyundai Motor kinerja tinggi sub-brand N mengambil tengah panggung di 2015 Frankfurt Motor Show.

Hyundai Motor mobil yang paling cepat berkembang dengan merek telah memamerkan kinerja tinggi sub-merek N pada 2015 Frankfurt International Motor Show. Dibangun di atas dasar intensif perusahaan pengembangan produk dan motorsport pengalaman, Hyundai 'N' pada akhirnya bertujuan untuk mengembangkan model berorientasi kinerja masa depan.

Posting Komentar

 
Top