0
Hyundai Amerika desain internal dan pusat teknis telah menciptakan "Velocity" Konsep pabrik-tuner untuk populer coupe Veloster olahraga perusahaan. Konsep Velocity bangga debut di 2012 SEMA show di bawah bendera Hyundai. Velocity merupakan upaya bersama antara Desain dan Teknik divisi dari Hyundai America Technical Center di Irvine, California.

Konsep Velocity memperluas semua asli konsep Veloster kekuatan dalam agresif, tidak-memegang-dilarang bahasa desain pabrik-pembalap. Besar 19 x 9.0 inch, HRE ringan satin-arang velg racing, aspal-gesekan body kit yang lebih rendah murah dengan depan dan rem belakang pendinginan saluran, lift-mengurangi diffuser belakang, sayap belakang besar, dan # 1 desain mobil balap grafis. Sementara salah lagi pacuan kuda-berorientasi, konsep Velocity mempertahankan Veloster siluet asli, berfokus pada keuntungan kinerja eksponensial dan isyarat desain fungsional.

Dalam menciptakan Velocity, kami terinspirasi untuk mengambil kekuatan konsep asli Veloster untuk ekspresi mereka sepenuhnya, kata Chris Chapman, kepala pusat desain Irvine, California Hyundai. "Velocity memberikan desain dan rekayasa tim kami lisensi untuk mengambil Veloster jauh melampaui keterbatasan produksi mobil sehari-hari.

1.6-liter, langsung disuntikkan mesin Veloster menerima modifikasi mesin disesuaikan oleh Cosworth, termasuk piston kinerja, batang, turbocharger, intercooler, intake manifold, desain intake-pengisian, sistem bahan bakar dan manajemen mesin. Mesin baru menawarkan lebih dari 400 tenaga kuda dan 350 lb.-ft. torsi untuk akselerasi eksplosif dari tikungan.

Pencocokan pernyataan eksterior, Velocity suspensi dan pengereman modifikasi otot menangani kemampuan akselerasi bawah tenda, dengan Brembo® kaliper 4-piston dan dua potong rotor, Bilstein® mata air dengan peredam monotube, dan Kumho Ecsta SPT 275 / 35R19 kinerja tinggi ban musim panas.

Daftar lengkap peningkatan kinerja Velocity meliputi :

Powertrain
Cosworth upgrade mesin: Pistons, Rods, Turbo, Intercooler, Manifold Intake, biaya desain Intake, sistem bahan bakar, dan sistem mesin Manajemen
CPR Fabrikasi: Sistem pembuangan Kustom

Interior
Sparco: A1 WTX 5H Helm, sarung tangan, sepatu, dan sabuk pengaman.
Race-kiper: Data Sistem Akuisisi ras Penjaga Video GPS
Katzkin interior kustom suede kulit:
Raven dan suede bertema merah dengan jahitan merah
CPR Terpadu Gulung Bar

Exterior
Velocity Kit HATCI Desain tubuh:
Saluran pengereman aliran udara depan dan belakang
Lift-mengurangi diffuser belakang
Splitter depan yang terintegrasi
Aero side skirt bibir
Kebesaran spoiler sayap belakang
# 1 balap jumlah motif desain
HRE Model P40 19 x 9.0 "roda satin-arang ringan

Brakes
Brembo: 350x28mm dua potong rotor dan 4-piston kaliper

Suspension
Peredam monotube dan musim semi kit: Bilstein
Kumho: Ecsta SPT 275 / 35R19 Kinerja Tinggi Ban Musim Panas

Posting Komentar

 
Top