0
Hyundai telah meluncurkan mobil terbaru Eropa konsep, bernama i-oniq, pada 2012 Geneva Motor Show, menampilkan teknologi baru dan desain yang menyajikan kesan pemikiran masa depan perusahaan.

Panjang 4,4 meter i-oniq merupakan hatchback sport listrik dengan mesin bensin memperluas rentang-. Dimaksudkan untuk menyampaikan pemikiran terbaru dari desainer dan insinyur Hyundai, i-oniq berkembang fluidic bahasa bentuk patung perusahaan dan mewakili berani 'New Possibilities' dengan powertrain futuristik.

Mobil konsep i-oniq, dirancang dan dikembangkan di pusat Eropa R & D Hyundai di Jerman, merupakan evolusi dari bahasa desain tanda tangan perusahaan, patung fluidic.

Hyundai desainer memilih proporsi dinamis untuk menciptakan bentuk tubuh estetika dan fungsional ioniq. desain menggabungkan garis lembut fitur dan perawatan permukaan otot, menyampaikan premium dan kualitas atletik jelas baik di eksterior dan interior mobil.

Thomas Bürkle, Chief Designer di Hyundai Motor Europe Technical Centre, berkomentar, "Dua kurva melengkung adalah tema kunci di balik i-oniq, menciptakan kontras yang kuat dan lucu antara garis karakter yang tajam dan fitur lembut tapi berotot. Garis profil dari bagian depan fender lari dari depan ke belakang, menekankan penampilan coupé i-oniq, sementara menawarkan visibilitas maksimum untuk penghuni. "

Elemen desain lebih lanjut, seperti 'penthouse roof' dan lampu LED, menekankan teknologi canggih terbungkus dalam i-oniq.

atap adalah solusi desain yang unik yang menjamin ruang besar untuk penumpang belakang dan memberikan kontribusi untuk penampilan dinamis keseluruhan. pintu mobil terbuka ke samping: inovatif, berat-dioptimalkan pintu dan kursi kinematika membuat memasuki depan dan belakang kursi mobil manuver sederhana.

Lampu menekankan teknologi canggih dari i-oniq. Sebuah frame aluminium dipoles berbentuk unik rumah hari-waktu berjalan ringan dan membentuk unsur cahaya tanda tangan yang unik.

Tahukah untuk hatchback sporty, tata letak kabin adalah driver-oriented, dengan dashboard dan pusat-konsol geometri berbasis di sekitar sopir. Komponen user-interface yang mencerminkan teknologi elektronik konsumen kontemporer dan masa depan seperti kontrol gerakan yang dipasang di roda kemudi, mengambang instrument cluster dengan proyeksi berlapis-lapis, dan layar latar belakang yang besar untuk navigasi, hiburan dan informasi lainnya.

Daerah kabin belakang telah dirancang sebagai 'ruang tunggu yang nyaman' untuk memastikan kenyamanan penghuni maksimal, menciptakan kontras positif untuk daerah depan olahraga berorientasi. Penggunaan bahan interior mewah, serta komponen antarmuka futuristik, lanjut mengungkapkan evolusi patung fluidic dalam mobil.

kendaraan listrik dengan berbagai diperpanjang powertrain

I-oniq ini didukung oleh mesin bensin 1,0-liter, 3 silinder yang inovatif menghasilkan maksimum 45 kW (61 ps). Unit ini dikawinkan dengan 80 kW (109 ps) lithium-ion motor listrik yang didukung oleh generator 55 kW, melalui rasio gearbox tunggal.

Dalam mode listrik saja, i-oniq dapat melakukan perjalanan 120 km (74 mil) dan hingga 700 km (435 mil) dengan bantuan dari mesin bensin, memancarkan hanya 45 g / km dari CO2emissions. Konsep ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 145 km / jam.

Spesifikasi :
Mesin 1,0-liter, mesin bensin 3-silinder (45 kW)
Motor 80 kW
Output daya 80 kW (109 ps)
Wheelbase 2.650 mm
Panjang keseluruhan 4,432 mm
Lebar keseluruhan 1,916 mm
Tinggi keseluruhan 1.400 mm
Ban Dunlop
CO2 45 g / km
Kemudi sensor roda Touch dengan sistem gerak-kontrol

Posting Komentar

 
Top