0
Menempati sebuah rumah setengah jalan antara dunia skuter dan mobil, kompresor HYmotion3 merupakan proposal sangat asli dirancang untuk memudahkan mobilitas perkotaan. menarik berkat, gaya ramping dan futuristik dinamis; itu adalah sebuah konsep menarik yang menggabungkan banyak manfaat (ukuran, keamanan dan kenyamanan) dengan '' HYmotion '' teknologi hybrid / bensin. 

Teknologi generasi baru ini menciptakan tiga kendaraan roda, manfaat keselamatan dan driveability dan menggabungkan ekonomi dengan spesifikasi ramah lingkungan (emisi CO2 hanya 47 g / kph dalam siklus gabungan, nol dalam mode hanya listrik).

Konsep kompresor HYmotion3 merupakan sarana transportasi dengan liation affi untuk suatu jenis kendaraan. Dengan tiga roda dan tubuh ramping nya, itu adalah sesuatu dari rantai yang hilang antara dua dunia yang sampai saat ini cukup berbeda: bahwa skuter dan bahwa mobil. 

Dengan motor listrik di masing-masing dua roda depan, ditambah di bagian belakang dengan mesin bensin, ia membawa ke dalam bermain teknologi hybrid sangat inovatif memungkinkan masing-masing roda untuk memberikan kekuatan motif.

Dalam dunia mengintensifkan traffi perkotaan C di mana setiap orang mencoba untuk menghemat waktu, di mana harga minyak meroket dan lingkungan lebih dari sebelumnya prioritas, departemen desain berlomba-lomba dalam kecerdikan untuk mengembangkan solusi untuk masa depan.

Memberikan kendali penuh kreativitas dan keahlian mereka, dua tim Peugeot terpisah berkumpul di ide serupa dan akhirnya bekerja bersamaan untuk mengembangkan proyek terutama asli: kompresor HYmotion3.

Ini (Mobil Konsep), atau lebih tepatnya (Konsep Skuter) didasarkan pada pengalaman yang luas dari Peugeot Motorcycles, spesialis dalam fi eld skuter, serta kreativitas dan kemampuan inovatif stylist dan insinyur yang bekerja untuk Mobil Peugeot .

Untuk membuat konsep ini, Peugeot mampu menarik pengalaman yang luas dalam dunia transportasi memungkinkan setiap individu, sesuai dengan usia mereka atau kebutuhan mereka, untuk memilih dari antara siklus Marque ini, sepeda motor dan mobil.

Kendaraan ini menawarkan campuran ideal manfaat skuter dan karakteristik tertentu dari mobil.
Desainnya didasarkan pada tiga roda untuk stabilitas maksimum, keselamatan dan driveability. lebarnya 82 cm memungkinkan untuk benang jalan melalui lalu lintas perkotaan dengan semua efisiensi kendaraan roda dua. Kaca depan depan meluas ke bagian belakang kendaraan untuk membentuk perisai yang sangat efektif terhadap cuaca buruk bagi pengendara dan penumpang.

Selain itu, peraturan di Prancis memungkinkan kendaraan yang akan didorong dengan lisensi B saja, memberikan berbagai pelanggan potensial. Akhirnya, kendaraan ini menggabungkan teknologi HYmotion, juga menampilkan konsep-mobil lain di ruang pameran Peugeot di Paris Motor Show. 

Teknologi ini generasi baru hibrida menggabungkan mesin bensin supercharged sudah ditampilkan di skuter Peugeot Satelis. Dengan kekuatan 15 kW(20 bhp) mengemudi roda belakang, ini dikombinasikan dengan dua motor listrik, masing-masing dengan output 3kW, yang terletak di roda depan.

Konfigurasi ini mengembangkan daya maksimum 21 kW (29 bhp) untuk konsumsi bahan bakar yang sangat rendah dari 2,0 liter /100 kilometer per jam dan emisi CO2 47 g /kph dalam siklus gabungan, atau 0 dalam mode hanya listrik. Desain kompresor HYmotion3, dengan tiga roda nya, memberikan manfaat positif bagi keselamatan dan driveability.

Berkat hibridisasi ekstrim, konsep HYmotion3 kompresor menciptakan tolok ukur baru dalam hal keselamatan {meningkatkan traksi dan pengereman}, kepraktisan dan keramahan lingkungan,
menawarkan fleksibilitas asli di salah satu dengan lingkungannya.

Atas dasar kerangka yang dirancang oleh Peugeot Motorcycles, Peugeot penata mobil meluncurkan desain tegas sporty dan avant-garde yang juga menangkap semangat kreasi terbaru mereka, misalnya 308 mobil konsep RCZ.

Dua aluminium bar roll-over dipoles mendukung (gelembung) yang melindungi dua penghuni. Penggunaan material ini sangat mengingatkan konsep RCZ. Selain kenyamanan yang disediakan oleh struktur ini, bar berakhir di pegangan yang dapat digunakan oleh penumpang belakang. Untuk melestarikan garis yang bersih kendaraan, tidak ada rear-view mirror, fungsi ini sedang dilakukan oleh dua layar display pada panel instrumen menawarkan visi belakang optimal.

Dilihat dari depan kendaraan menciptakan kesan yang kuat modernitas dengan barisnya dari dioda memancarkan cahaya (LED) di kedua sisi dasar kaca depan. Ini memberikan pencahayaan yang sangat efisien dan juga memastikan bahwa kendaraan dapat dilihat dengan mudah di lalu lintas.

Mudguards depan meruncing, garis yang kuat dan lampu belakang hi-tech, setiap detil menambah dinamika kompresor HYmotion3. Sebuah dinamika yang memiliki kemiripan kuat untuk model dalam kisaran mobil Peugeot.

Prinsip operasi : Sederhana, Efisien, Otomatis dan Transparan.
mesin bensin kendaraan memiliki output daya 15 kW (20 bhp). Ini adalah supercharged mesin 125 cc ditampilkan dalam skuter Peugeot Satelis, mesin modern secara luas diakui untuk kinerjanya di segmen pasarnya.

Selain metode ini propulsi, kendaraan ini juga memiliki modus lain dari traksi. Dua motor listrik, satu di setiap roda, hadir di depan kendaraan. Dengan kekuatan 2 x 3 kW, mereka didukung oleh '' lithium-ion '' baterai dan diisi ulang dengan sistem pemulihan energi yang beroperasi selama perlambatan dan pengereman.

Oleh karena itu, tidak ada koneksi mekanis antara depan dan belakang, segala sesuatu yang dikontrol secara elektronik (by wire), yang memungkinkan optimalisasi ruang yang tersedia.

The HYmotion3 kompresor sehingga dapat dikendarai dalam sejumlah cara yang berbeda:
Dalam mode hanya listrik (ketika memulai, pada kecepatan rendah dan ketika melambat, untuk jarak hingga 10 kilometer per jam dengan kecepatan stabil), mesin bensinDalam modus saja, pada kecepatan konstan di jalan terbuka, saat mesin mencapai efi siensi optimal, with mesin bensin / motor listrik dikombinasikan :

Selama fase percepatan untuk daya tambahan ( '' boost '' fungsi), yang terakhir dapat mencapai maksimal 15 + 3 x 2 = 21 kW (29 bhp),
Dalam tiga mode mengemudi roda, ketika kondisi jalan menjamin itu.

Bahkan, tata letak listrik sistem hybrid / bensin ini memungkinkan tiga wheel drive dalam semua keadaan, benefi ting keselamatan dan driveability.

Teknologi hybrid ini, serta tata letak yang inovatif khusus, merupakan vektor penting dari penelitian dan pengembangan untuk Peugeot. Dikenal secara internal sebagai '' HYmotion '', sistem ini disajikan dalam berbagai format, menampilkan berbagai jenis mesin, pada berdiri Peugeot di Paris Motor Show. 

Konsep ini menunjukkan bahwa teknologi dapat diinstal di setiap jenis kendaraan. Selain itu, berbagai jenis mesin konvensional dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis motor listrik.
Teknologi HYmotion dalam hal ini terutama miniatur untuk memastikan kinerja lingkungan dari urutan tertinggi.

Suspensi dan struktur dirancang untuk memperhitungkan penerapan teknologi ini.
The suspensi depan tipe genjang (misalnya dengan roda miring) memiliki peredam melintang di tengahnya dan memastikan driveability optimal dan stabilitas kendaraan. Komponen-komponen teknis terletak di hub roda, sehingga mengurangi pusat kendaraan gravitasi mengikuti contoh frame tubular rendah tersampir.

Pengereman, akan lebih efisien dengan adanya sistem ABS, hal itu bergantung pada tiga cakram berventilasi dan, di atas semua, motor listrik depan, yang memulihkan energi untuk mengisi ulang baterai. perakitan ini (tiga roda + motor listrik pengereman) juga mengurangi jarak pengereman sekitar 30% dibandingkan dengan skuter roda dua yang dilengkapi dengan rem tradisional.

Sistem lain yang berkontribusi terhadap efisiensi kendaraan adalah sistem Stop & Start. Sistem ini beralih mesin bensin ke modus siaga selama fase berhenti (di lampu lalu lintas merah atau tanda berhenti, di antrian traffi c, dll) atau saat kendaraan sedang didorong dalam mode hanya listrik. Hal ini memungkinkan keuntungan yang signifikan dalam hal konsumsi bahan bakar dan emisi, terutama dalam kondisi lalu lintas padat. 

Hal ini juga memungkinkan mesin bensin harus di-restart seketika dan '' transparan '' bagi pengemudi bila diperlukan. Perhatikan bahwa ketika sedang didorong dalam mode hanya listrik, HY gerak 3 kompresor cocok untuk penggunaan kota karena tidak menghasilkan emisi CO2 atau polutan dan diam dalam operasi.

Hasil akhirnya adalah tiga-wheel drive kendaraan korban mengurangi konsumsi bahan bakar dalam siklus gabungan 2,0 liter / 100 kilometer per jam dan emisi CO2 47 g / km per jam!
Kinerja tidak menderita baik, karena dengan daya maksimum 21 kW (29 bhp), akselerasi dan di-gigi percepatan setara dengan apa yang akan mungkin terjadi dengan mesin cc silinder tunggal 400.

Di sini juga, hibridisasi teknologi memungkinkan untuk menggabungkan ts benefi sebuah kendaraan perkotaan ultra-kompak dengan tiga-wheel drive, sementara pada saat yang sama menawarkan kredensial ramah lingkungan.

Posting Komentar

 
Top