0
Hyundai Motor Amerika hari ini memperkenalkan secara signifikan didesain ulang 2013 Genesis Coupe di debut Amerika Utara di Detroit North American International Auto Show. Sesuai dengan upgrade kinerja yang mengesankan, Genesis Coupe sekarang olahraga lebih agresif styling coupe, dilengkapi dengan bahan interior ditingkatkan dan desain. 

Kedua 4-silinder dan mesin V6 mendapatkan keuntungan dari peningkatan teknologi yang signifikan, dengan mesin V6 3.8-liter menerima teknologi direct-injection yang canggih dan 2.0-liter turbocharged upgrade ke twin-scroll turbocharger yang lebih tepat dan intercooler yang lebih besar.

Transmisi otomatis untuk dua model ini sekarang memiliki 8-kecepatan, dengan paddle-shift SHIFTRONIC (r) kemampuan pengguna-pergeseran. proprietary telematika Platform Hyundai, Blue Link (r), sekarang tersedia, memberikan pemilik Genesis Coupe dengan berbagai layanan infotainment untuk memenuhi kebutuhan konektivitas mereka masing-masing.

Genesis Coupe pemogokan sikap lebih mengancam, dengan agresif didesain ulang fasia, grille, lampu depan, lampu LED daytime running, lampu kabut depan dan kap dengan isyarat extractor panas. Sisi tampilan mengungkapkan desain alloy wheel baru, agresif 18- dan 19-inci dengan patung dimensi yang lebih dalam. 

Akhirnya, lampu belakang belakang memberikan percikan visual yang melalui pencahayaan premium LED dan kontur baru. Tentu saja, proporsi rear-drive sport coupe tradisional tetap, dengan wheelbase panjang dan overhang depan pendek dan belakang menghasilkan profil baji seperti klasik. garis karakter bodyside Genesis Coupe ini adalah "Z" desain -berbentuk inovatif yang diintegrasikan dengan unik, drop-beltline belakang jendela grafis.

Genesis Coupe ini melengkung garis atap dan meruncing rumah kaca menyoroti profil eksterior dan menekankan mobil bahu lebar dan sikap lebar. Untuk melengkapi agresif mobil sport tampilan, kedalaman antara fender dan rumah kaca telah dimaksimalkan.

Bukaan diperbesar di fascia depan memungkinkan untuk bernafas mesin yang lebih baik bersama dengan tampilan yang lebih agresif. Ganda knalpot tips asimetris terintegrasi dengan perawatan diffuser belakang pemadaman menyelesaikan pesan kinerja dari belakang.

Kedua mesin Genesis Coupe menerima upgrade teknologi yang signifikan, back up pernyataan desain baru dengan keuntungan kinerja yang mengesankan. 3.8-liter mesin Lambda V6 DOHC menambahkan teknologi direct-injection yang canggih, menambahkan 42 tenaga kuda (dermawan 14 persen peningkatan) dan 29 lb-ft torsi (peningkatan sebelas persen). 

Puncak tenaga kuda naik ke 348 di 6400 RPM, dengan torsi puncak meningkat menjadi 295 lb.-ft. di 5.300 RPM pada bahan bakar premium. Selain itu, teknologi lambda-mesin anti-ketukan memberikan ini V6 fleksibilitas untuk dijalankan pada bahan bakar biasa. mesin direct-injected baru ini akan dengan mudah menggerakkan Genesis Coupe dari nol sampai 60 mph dalam bawah kisaran lima detik dalam perjalanan ke kecepatan yang mengesankan 149 mph elektronik terbatas. Lambda V6 sistem asupan juga sekarang mempekerjakan pipa induksi asupan suara ke dalam kabin untuk memastikan karakter aural ini mesin cocok banding visceral nya.

Untuk lebih memperluas power band, mesin 3.8-liter menggunakan dual Continuously Variable Valve Timing (Dual CVVT) dan Variable Intake System (VIS) yang membantu silinder bernapas paling efisien di kedua rendah dan tinggi RPM. 

Kombinasi tekanan tinggi, tepatnya-meteran injeksi langsung dengan hasil silinder pernapasan efisien dalam respon throttle yang luar biasa dan off-the-line percepatan ditambah dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Mesin V6 menggunakan blok paduan dan kepala silinder untuk bobot yang lebih ringan dan efisiensi termal dan fitur tahan lama, rantai timing tenang dengan tidak ada pemeliharaan terjadwal.

Semua teknologi ini berfungsi untuk memberikan Genesis Coupe 3.8 rasio mengesankan power-to-berat hanya 10,0: 1; secara signifikan lebih rendah dari G37 Infiniti lebih mahal dan BMW 335i.

* Refresh, desain eksterior yang lebih agresif
* Fascia New depan, grille, lampu, lampu kabut, desain kap
* New 18- dan roda 19-inch
* Desain baru lampu belakang LED yang disempurnakan
* Tersedia lampu LED daytime running (DLR)
* Mesin V6 3.8-liter menerima teknologi direct-injection
* 348 tenaga kuda, 295 lb.-ft. torsi (rating dengan bahan bakar premium)
* Ekonomi bahan bakar Peningkatan untuk kedua transmisi
* 18 kota / 28 jalan raya - 8-speed A / T
* 18 kota / 27 jalan raya - 6-speed M / T
* 2.0-liter turbocharged 4-silinder menerima baru twin-scroll turbocharger dan lebih besar, intercooler lebih termal efisien.
* 274 tenaga kuda, 275 lb.-ft. torsi (rating dengan bahan bakar premium)
* Ekonomi bahan bakar Peningkatan untuk A / T
* 20 kota / 31 jalan raya - 8-speed A / T
* 21 kota / 30 jalan raya - 6-speed M / T
* Baru, di rumah-dikembangkan 8-speed transmisi otomatis
* Paddle-shift SHIFTRONIC (r) kemampuan
* Baru, kembali lagi-kecepatan-kontrol rendah peredam suspensi
* Blue Link (r) telematika yang tersedia di 3,8 Grand Touring / Track and 2.0T Premium
* Electroluminescent gauge cluster dengan tampilan informasi
* Setir teleskopik (ditambahkan untuk memiringkan fungsi)
* Driver seat adjustment daya lumbar
* Redesigned tumpukan penampilan pusat dan alat pengukur

Posting Komentar

 
Top