0
Hyundai menerima 2013 {Konsep Car of the Year} penghargaan untuk Genesis Concept HCD-14. Kendaraan itu juga dianugerahi {Signifikan Concept Vehicle Sebagian of the Year} judul untuk mencetak tertinggi di antara konsep-konsep menang kategori. HCD-14 memulai debutnya arah desain Hyundai untuk kendaraan premium masa di Amerika Utara Auto International Show di Detroit awal tahun ini.

Kedua belas tahunan Amerika Utara Concept Vehicle Awards Tahun mengenali kendaraan tersebut yang paling mungkin untuk membentuk masa depan industri otomotif. Ini menandai kedua kalinya Hyundai telah menerima penghargaan, yang telah diberi nama {Produksi Preview Konsep Kendaraan of the Year} pada tahun 2008 untuk Genesis Coupe.

Menurut juri Bob Kroupa, salah satu petinggi dari Automotive Penulis Group, Hyundai HCD-14 memperkenalkan desain kendaraan premium di masa depan, maju 3-D berbasis gesture kontrol teknologi dan dinamika berkendara semangat. belakangnya berengsel pintu belakang dan desain fastback coupe, menambah faktor WOW.

The {Konsep Mobil} Kategori mengakui kendaraan tersebut ditujukan untuk mengangkut penumpang. HCD-14 mengalahkan pesaing dalam kategori ini termasuk Honda EV-STER dan Toyota Corolla Furia. 

Konsep Hyundai diakui untuk negara-of-the-art fitur dan meningkatkan pengalaman driver. HCD-14 Genesis mengungkapkan masa depan teknologi Hyundai premium line-up dengan sopir mata-pelacakan dan pengakuan tangan-gesture, kontrol ibu jari atau pengakuan isyarat yang digunakan untuk memilih menu, infotainment, audio, HVAC, dan fungsi konektivitas smartphone.

Hyundai California Design Center telah mematikan beberapa pekerjaan mengesankan, dan saya pikir HCD-14 adalah salah satu yang terbaik, kata Chris Poole, juri dan Editor-at-Large untuk berbasis di Chicago Panduan Konsumen Auto. 

The styling ultra-bersih coupe-seperti memiliki baik bakat dan kehadiran, dan saya suka kisi-kisi; itu mengingatkan saya pada Ferraris awal tertentu. Interior liar, tapi saya salut kurangnya Hyundai pusat tumpukan yang disediakan sudah tahu kontrol baru yang setidaknya sebagai user-friendly. 

Lebih dari dua lusin anggota juri berpartisipasi dalam proses seleksi yang melibatkan total 23 kendaraan, masing-masing diperkenalkan ke Amerika Utara selama pameran otomotif musim ini di Los Angeles, Detroit, Chicago, Toronto, dan New York.

Ini menarik untuk melihat respon positif yang luar biasa dan umpan balik yang kami terima untuk Genesis Concept HCD-14, kata Chris Chapman, desainer kepala, Hyundai Design, Amerika Utara Design Center. 

HCD-14 Genesis memberikan sekilas masa depan Hyundai dan menampilkan penekanan kita menempatkan mengemudi dinamika dan teknologi. Memenangkan 'Konsep Car of the Year' memvalidasi intuisi desain kami saat kami mengambil premium kami line-up ke tingkat berikutnya kecanggihan di styling dan kecakapan teknologi. "

Posting Komentar

 
Top