0
Subaru Viziv 2 Concept (Viziv 2) adalah crossover konsep masa depan generasi yang mewakili arah merek nilai [Kenikmatan dan Peace of Mind] Subaru menyusul {Subaru Viziv Concept} (Viziv) terungkap pada 2013 Geneva Motor Show dan {Subaru Viziv Evolution Concept} dipamerkan di 2013 Tokyo motor Show. 

Viziv adalah kata yang diciptakan terinspirasi oleh frase [Visi untuk Inovasi] untuk mengungkapkan visi masa depan Subaru inovasi dan arah masa depan merek. Dengan menggunakan kata terus, Subaru mengungkapkan untuk mengejar [Kenikmatan dan Peace of Mind] sebagai nilai penting yang ditawarkan bagi pelanggan.

Konsep Crossover masa depan generasi mencapai integrasi elemen tampaknya-lawan seperti [ramah lingkungan dan kinerja mengemudi] atau [desain dan utilitas] pada tingkat tinggi. Hal ini menawarkan nilai merek [Kenikmatan dan Peace of Mind] pada semua kondisi permukaan jalan, mengemudi lingkungan dan penggunaan. 

Dibandingkan dengan tubuh 2-pintu VIZIV ini, VIZIV 2 mempekerjakan tubuh 4-pintu yang mencapai kedua utilitas dan kabin sporty. Tubuh stylish juga diberi desain kemasan memungkinkan empat orang dewasa untuk naik nyaman bahkan di jalan panjang perjalanan. Sementara menekankan [dinamisme] dan [soliditas], saham desain motif dengan model lainnya Subaru.

Sistem hybrid mempekerjakan turbocharged perpindahan kecil yang populer di banyak pasar. teknologi mengemudi otomatis juga diadopsi sebagai teknologi penting untuk menawarkan nilai merek [Kenikmatan dan Peace of Mind].

Body padat mewakili permukaan dipoles, kekakuan dan kepadatan, pada gilirannya ekspresi keselamatan dan keamanan Subaru. Perwakilan, motif dinamis kuat, sisi berpose di sebuah sikap yang dinamis, ditambah dengan fender yang kuat yang menyala seolah-olah memancar keluar dari interior.

Dimulai dengan grille heksagonal, depan mewakili nuansa yang solid dari desain. Bersama dengan lampu yang membangkitkan gambar dari mesin BOXER dalam, lampu bundar besar berfungsi untuk menekankan citra crossover aktif. Bentuk heksagonal inti tubuh diulang lagi di belakang. Lampu kombinasi belakang membuat bagian belakang merasa lebih luas, dan fender yang kuat terkesan rasa stabilitas dalam sikap mereka.

Kerangka tubuh kasar telah dimasukkan sebagai bagian dari desain, menciptakan interior yang mengilhami dinamis, pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Ini adalah sebuah sistem plug-in hybrid yang terdiri dari 1,6-liter Horizontally-Opposed injeksi langsung turbo "Dit" mesin, dikombinasikan dengan tinggi-torsi-kompatibel Lineartronic (CVT) dengan satu motor depan dan dua motor belakang. Komponen untuk sistem hybrid seperti baterai tegangan tinggi dipasang sambil mempertahankan AWD simetris unik Subaru (All-Wheel drive) tata letak. 

Tata letak memberikan driveability luar biasa didasarkan pada pusat rendah gravitasi dan keseimbangan berat badan yang unggul. "Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD" sistem yang memimpin jalan untuk generasi masa depan teknologi Subaru AWD telah diadopsi untuk VIZIV 2. Subaru terus menyempurnakan sistem AWD yang unik sesuai dengan filosofi pembangunan "Empat-wheel pengelolaan". "Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD" sistem memberikan kontrol fine-tuned dari empat roda untuk sesuai dengan lingkungan perjalanan dan kondisi permukaan jalan.

Subaru akan menggambarkan tujuannya untuk masa depan teknologi keamanan dengan penerapan sistem autopilot yang inovatif.

Spesifikasi utama
Keseluruhan Panjang X Lebar X Tinggi (mm): 4435 X 1920 X 1530
Wheelbase (mm): 2730
Jenis Mesin: 1.6-liter Horizontally-Opposed injeksi langsung turbo "Dit" mesin
Jenis Transmisi: Tinggi torsi-kompatibel Lineartronic (CVT)
Motor listrik Jenis: Interior permanen magnet motor sinkron; Depan: 1 bermotor; Belakang: 2 motor
Baterai Jenis: baterai Lithium-ion
AWD Sistem: Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD
Ban: 245/45 ZR20
Kapasitas tempat duduk: 4

Posting Komentar

 
Top