0
Subaru of America, Inc hari ini meluncurkan STI Kinerja Concept di New York International Auto Show.

STI Kinerja Konsep menandakan rencana untuk AS-perluasan Subaru Tecnica International (STI), pembagian kinerja Subaru, di daerah bisnis tiga inti; bagian aftermarket, STI-tuned mobil dan motor.

Ekspansi sudah dimulai, dengan bagian IMS-rekayasa menggantikan Subaru Performance Tuning (SPT) bagian aftermarket di pasar AS, dan dengan PMS meningkatkan kehadiran rekayasa di Subaru tim global Rallycross Amerika.

Di masa depan, model lanjut disetel oleh IMS akan tersedia di AS. Mobil-mobil ini bisa fitur modifikasi yang lebih luas dari pabrik daripada yang ditawarkan sebelumnya, seperti suspensi, kinerja, pengereman, chassis dan upgrade aerodinamis.

Pada STI kita tahu dari balap kami yang menang, penting tidak hanya untuk memiliki daya tinggi, tetapi juga bahwa semua aspek kinerja yang seimbang atas seluruh mobil, kata Yoshio Hirakawa, presiden Subaru Tecnica International, Inc.

Ketika kita mencapai keseimbangan ini, pengemudi merasa bahwa mobil ini mudah untuk menangani dan dapat diandalkan, dan ia dapat menggunakannya secara penuh untuk batas kinerjanya. Rencana kami adalah untuk memproduksi mobil dan aksesoris yang driver dapat benar-benar menikmati. "

STI Kinerja Concept adalah sebuah karya untuk kecakapan teknik dan kemampuan tuning STI, menampilkan mesin balap yang dikembangkan oleh STI untuk BRZ Super GT mobil balap, suspensi dan chassis komponen dan upgrade aerodinamis.

Mobil lengkap (tala luas oleh IMS) dan bagian kinerja tersedia sekarang di Jepang fokus pada WRX STI, Forester dan model BRZ. Pasar domestik Jepang menggunakan nomenklatur [model S] sebagai penamaan untuk WRX STI dan menggunakan "tS" pada BRZ dan kendaraan Forester yang memiliki komponen IMS, tapi konvensi penamaan untuk setiap model masa depan AS belum ditetapkan.

STI didirikan sebagai divisi motor olahraga perusahaan Subaru induk Fuji Heavy Industries 'pada tahun 1988. Pada tahun 1989, generasi pertama Subaru Legacy, disetel oleh IMS, memecahkan rekor kecepatan dunia FIA-bersertifikat lebih dari 100.000 kilometer. 

Dari sana, STI pindah ke World Rally Championship, memenangkan 3 konstruktor kejuaraan dan 3 kejuaraan driver Colin McRae, Richard Burns dan Petter Solberg. Saat ini bersaing dalam lomba Nurburgring 24 Jam Tantangan memenangkan kelasnya dua kali pada 2011 dan 2012 dan juga di seri Super GT dengan berbasis BRZ nya Super GT.

Posting Komentar

 
Top